Orgasme Kering, Normal atau Tidak?

Ketika pria atau wanita menonton film atau video porno, terkadang mereka bisa dengan mudah mendapatkan orgasme. Ini adalah waktu yang singkat untuk membuat organ vital mengeluarkan cairan (orgasme). Namun, ada beberapa orang yang ketika melakukan hubungan seksual atau aktivitas seksual seperti masturbasi, tidak akan mengeluarkan cairan dari organ vitalnya meksi sudah merasakan puncak klimaks dari aktivitas seksual yang dilakukan. Kondisi seperti ini disebut ejakulasi retrogade atau orgasme kering.

Penyebab Orgasme Kering

Tingkat Kuantitas Aktivitas Seksual

Orgasme kering yang terjadi pada pria biasanya dikarenakan hubungan seksual yang dilakukan pada waktu yang sama sudah terjadi berkali-kali. Mungkin saat berhubungan seks untuk waktu pertama dan kedua, pria sudah berejakulasi. Sedangkan untuk waktu yang ketiga dan seterusnya pria sudah tidak mampu berejakulasi meskipun sudah klimaks. Hal ini dikarenakan ketegangan otot pada testis sehingga testis tidak mampu lagi memproduksi air mani.

Masalah Kesehatan Penis

Masalah kesehatan pada penis juga dapat mempengaruhi kemampun ejakulasi. Biasanya kondisi ini terjadi pada pria yang berusia di atas 50 tahun dengan beberapa penyakit medis yang dideritanya atau pria yang sudah pernah melakukan operasi karena masalah kanker prostat, pembesaran prostat, kanker testis, infertilitas, dan sebagainya.

Masalah Lain

Selain dari faktor di atas, masalah orgasme kering bisa terjadi saat pria mulai bereksperimen untuk masturbasi. Pria yang baru pertama kali melakukan aktivitas seksual seperti masturbasi mungkin akan melakukan kesalahan yang menyebabkan cedera pada organ vital sehingga menyebabkan air mani diarahkan ke dalam kandung kemih (ejakulasi retrogade).

Sebenarnya orgasme kering seperti ini tidak berbahaya, namun bagi Anda yang berencana punya anak mungkin akan sangat mengganggu. Jika orgasme kering disebabkan karena faktor kuantitas hubungan seksual, Anda hanya perlu mengoptimalkan cukup waktu untuk memproduksi sperma kembali. Namun, jika orgasme kering disebabkan karena faktor lain terutama masalah penyakit tertentu, sebaiknya konsultasikan dengan dokter.

Selalu menjaga organ reproduksi sangat penting dalam kehidupan Anda. Pengobatan medis memang terkadang memberikan efek samping bagi tubuh. Bagi Anda yang mengalami disfungsi ereksi atau ganguan seksual lainnya, Anda bisa mengkonsumsi obat-obatan herbal yang mampu mengatasi masalah seksual tersebut.  Anda dapat menggunakan obat herbal berikut secara teratur:

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.