Olahraga Dapat Meningkatkan Gairah Seksual

Olah raga secara teratur sangat baik untuk kesehatan selain itu juga dapat menjaga stamina menjadi lebih baik. Olahraga tiga sampai empat kali seminggu dapat membantu meningkatkan tehnik seksual, fleksibilitas dan daya tahan tubuh. olahraga adalah modal penting untuk mengeratkan hubungan suami-isteri. Olahraga akan membuat kita lebih percaya diri dan berenergi.

Beberapa Olahraga Untuk Meningkatkan Performa Seksual

1. Joging

Joging adalah jenis olahraga yang murah dan mudah di lakukan dimana saja dan kapan saja. joging menciptakan kaki yang kuat untuk posisi yang sulit dalam bercinta. Joging secara teratur dapat membuat Anda lebih mudah mengendalikan otot ketika bercinta dan meningkatkan aliran darah.

2. Yoga

Yoga membuat tubuh menjadi lebih rileks dan bisa membantu fleksibilitas saat bercinta, Bow Pose, Peacock Pose (Fore arm atau Elbow Balance) dan Shoulder Stand pose yoga seperti ini dapat menguatkan otot panggu, selain itu yoga juga akan membuat Anda menemukan gerakan-gerakan hot ketika bercinta.

3. Senam Kegel

Pada umumnya senam kegel di lakukan oleh kaum wanita yang baru melahirkan, bertujuan untuk mengencangkan otot otot di area panggul dan area kelamin. Sekarang pun banyak kaum pria yang melakukan senam kegel yang karena efeknya di akui bisa menyembuhkan prostat dan ejakulasi dini. latihan ini sangat bagus untuk menguatkan otot pubococcygeus (PC), nah otot PC ini yang beranggung jawab terhadap ejakulasi anda.

4. Renang

Renang selama minimal 30 menit tiga kali seminggu akan meningkatkan daya tahan seksual. Berenang juga merupakan kegiatan fisik untuk menurunkan berat badan, yang juga dapat peningkatan kualitas seks.

5. Push-up

Push up dapat membantu memperkuat lengan, bahu, dan otot perut, serta membentuk perut yang seksi dan menjadikan bentuk fisik terlihat lebih menarik. memiliki perut yang kuat berguna untuk posisi seks di atas.

Selain olah raga asupan makanan bergizi juga perlu di perhatikan untuk menunjang gairah seks anda, tidak ada salahnya mengonsumsi obat herbal selain aman untuk di konsumsi juga tidak menimbulkan efek samping.