Musim Dingin Adalah Masa Kesuburan Bagi Pria

Bukan hanya wanita saja yang memiliki masa kesuburan, bagi pria dan wanita sebenarnya sama-sama memiliki fase yang sama, yakni sama-sama memiliki masa kesuburan. Namun, fase yang terjadi tidaklah sama, dimana masa kesuburan bagi pria dipengaruhi oleh musim atau cuaca.

Pada pria, masa kesuburannya akan didapatinya pada awal musim semi atau musin dingin. Musim dingin inilah yang diyakini sebagai masa kesuburan bagi pria, dimana kualitas spermanya jauh lebih baik dibanding dengan musim panas atau gugur. Pola sperma pada musin dingin dapat meningkatkan kemungkinan kehamilan, maka takhayal jika banyak wanita yang melakukan persalinan (proses kelahiran) pada musim panas atau gugur.

Menurut penelitian yang dilakukan di Amerika dimana penelitian tersebut melibatkan 6.000 sukarelawan pria. Pada penelitian yang dilakukan tersebut menunjukan bahwa sperma dalam jumlah banyak dan berenang cepat lebih banyak didapati oleh pria pada musim dingin dan kondisi sebaliknya terjadi pada musim panas. Pentingnya bagi setiap pasangan untuk mengetahui hal semacam ini, dimana masalah kesuburan merupakan faktor penting bagi setiap pasangan yang berencana untuk memiliki keturunan.

Ada fakta yang perlu Anda ketahui tentang kondisi yang sebenarnya terjadi pada sperma, yaitu tentang kuantitas sperma. Umumnya, tubuh membutuhkan waktu sekitar 70 hari lamanya untuk memproduksi sel sperma dan ditemukan fakta yang mengejutkan, dimana sperma terbaik diproduksi pada musim dingin. 70 juta sperma akan diproduksi oleh pria pada musim dingin, jutaan sperma yang diproduksi tersebut terdapat beberapa persen dari jumlah sperma tersebut yang berenang dengan cepat, ini meningkatkan peluang besar bagi wanita untuk bisa hamil dengan cepat.

Sedangkan pada saat musim panas atau gugur tiba, peluang kehamilan yang terjadi pada wanita cukup sedikit. Ini diakibatkan kualitas sperma yang diproduksi oleh pasangan pria tidaklah sebaik pada musim dingin. Pasalnya ketika musim panas tiba, jumlah sperma yang diproduksi didalam testis hanyalah 68 juta dan hanya beberapa persen sperma yang mampu berenang, namun tidak secepat gerakan pada musim dingin. Ketika musim dingin datang, sperma begerak cukup cepat sehingga memudahkan proses kehamilan, akan tetapi ketika musim panas tiba, pergerakan sperma tersebut tidak cukup cepat ketika melangsungkan proses pembuahan. Pergerakan sperma yang cenderung lambat tersebut akan memperlama proses kehamilan.

Selain faktor musim, usia juga terkadang menjadi permasalahan yang cukup penting terhadap kualitas sperma. Penuaan merupakan proses alamiah yang tidak bisa dihindari, meskipun seseorang mencoba melakukan kamuflase pada wajahnya agar terlihat lebih mudah, namun organ didalam tubuh tidak akan pernah bisa dikamuflase.

Penelitian lainnya menjunjukan bahwa kualitas dan kuantitas sperma yang diproduksi pria akan cenderung menurun seiring bertambahnya usia. Rata-rata pria dengan usia 35 tahun ke atas akan mengalami masalah seperti ini, alasannya pun beragam. Umumnya, ketika seseorang dihadapkan dengan masa tuanya, maka fungsi organ tubuh tidak akan bekerja sebagaimana awalnya ketika masih muda. Dalam kondisi seperti ini seseorang rentan terkena berbagai macam penyakit yang pada akhirnya mempengaruhi kualitas sperma yang diproduksi didalam testis.

Jika kualitas sperma hanya dipengaruhi oleh faktor musim, mungkin seseorang masih memiliki kesempatan untuk memilik keturunan. Namun, apabila faktor usia yang mempengaruhi kualitas sperma yang diproduksi oleh pria, maka hal tersebut akan menyulitkan pasangannya untuk bisa hamil. Andai kata bisa hamil, maka hal tersebut rentan dengan resiko keguguran.

Meskipun pernyataan di atas didukung oleh penelitian ilmiah, namun tidak menutup kemungkinan bagi pasangan untuk bisa memiliki keturunan (anak), tetapi hal ini harus dibantu dengan perawatan medis agar tidak terjadi hal buruk yang menimpanya.

Bukan hanya satu atau dua faktor yang mempengaruhi kualitas sperma yang diproduksi oleh pria. Pasalnya, ada beberapa faktor lainnya yang tidak Anda ketahui dimana faktor ini akan mempengaruhi pertubuhan atau proses produksi sperma yang diproduksi didalam testis.

Jika Anda melakukan konsultasi dengan dokter, mungkin para dokter tidak akan menyarankan Anda untuk menunggu hingga musim dingin tiba untuk bisa mempersiapkan memiliki seorang keturunan. Pasalnya, menunggu musim dingin membutuhkan waktu berbulan-bulan lamanya. Lagipula banyak pilihan efektif untuk bisa mempersubur kualitas sperma, jadi seseorang tidak harus menunggu musim dingin untuk mempersiapkan memiliki seorang keturunan, namun kapanpun seseorang bisa merencanakan proses kehamilan tersebut tanpa adanya hambatan yang mempersulitnya.

Adalah SCOUNT, KuatPria Pro dan SuperStrong Pro yang merupakan pilihan efektif untuk pasangan yang merencanakan untuk memiliki seorang keturunan. Obat Kuat yang sudah disebutkan tersebut merupakan jenis produk herbal dari ekstrak herbal pilihan, dimana pilihan herbal khusus yang dijadikan sebagai bahan pembuatan obat kuat ini mampu menjadikan Anda menjadi perkasa dan menambah jumlah sperma yang diproduksi didalam testis.

Adanya penemuan-penemuan baru saat ini akan mempermudah seseorang untuk bisa mendapatkan apapun, termasuk untuk mendapatkan seorang keturunan. Berbagai macam penemuan teknologi baru saat ini mempermudah peneliti dalam melakukan riset, adanya peralatan-peralatan cangih yang bisa didapatkan saat ini akan mempermudah peneliti dan juga dalam menuangkan ide-idenya. Sebut saja Obat Kuat yang sudah disebutkan di atas, obat kuat tersebut merupakan jenis produk dari pengembangan riset yang sudah dilakukan, dimana merinci berbagai macam permasalahan yang dialami oleh seseorang dan merinci berbagai macam herbal pilihan yang mempunyai khasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit atau gangguan seksual yang akan memperburuk kehidupan seksual seseorang.