Mungkinkah Posisi Seks Tertentu Dapat Mencegah Ejakulasi Dini

Apakah Anda (yang belum menikah) pernah membayangkan, bagaimana rasanya melakukan hubungan intim dengan kekasih yang Anda cintai?

Tentu tidak bisa.. Anda bayangkan bagaimana rasa kegembiraan dan kesenangan Anda saat itu, terlebih jika Anda terobsesi dengan buku atau kitab kamasutra, dimana pada kitab tersebut banyak panduan atau cara melakukan seks dengan berbagai macam posisi.

Mungkinkah Anda berkeinginan untuk mencoba posisi seks tersebut? Namun, jika daya tahan dalam bercinta Anda lemah atau mungkin Anda penderita ejakulasi dini, mungkinkah bisa mencoba posisi seks tersebut?

Tentu saja sangat bisa.. Justru, posisi seks tertentu pada kitab kamasutra mempunyai keuntungan tersendiri bagi seseorang yang menderita ejakulasi dini, karena posisi seks tertentu dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Ada posisi seks tertentu dimana posisi seks ini memposisikan seorang pria senyaman mungkin sehingga ia mampu mengontrol dirinya. Posisi seks ini menempatkan seseorang dapat dengan mudah mengontrol gairah, sehingga dapat menunda ejakulasi dini yang sering terjadi. Misalnya, Anda sangat suka posisi seks dimana Anda berada diatas tubuh pasangan wanita Anda. Ini hanyalah sebagai contoh kecil saja, karena pada umumnya ketika seseorang melakukan hubungan seks, pria lebih dominan berada di atas tubuh wanita.

Posisi Seks Apa Saja yang Dapat Mencegah Terjadinya Ejakulasi?

Berikut ini saya jelaskan kepada Anda beberapa posisi seks yang mampu membuat seorang pria terhindar dari ejakulasi ketika sedang berhubungan intim dengan lawan jenisnya.

1. Lap dance position

Sangat mudah untuk melakukan posisi ini, yakni dengan cara Anda (pria) duduk di pangkuan pasangan wanita Anda. Lap dance position tidak hanya membuat durasi bercinta Anda lebih lama, namun posisi ini mampu memudahkan Anda untuk mengontrol seks yang Anda lakukan dengan pasangan wanita Anda. Tentu saja hal ini mampu menjadi keuntungan bagi setiap pria yang mempunyai masalah seksual seperti ejakulasi dini. Selain itu, posisi ini menempatkan kedua pasangan bisa saling menatap mata dan Anda mampu menatap mata pasangan wanita Anda sehingga kondisi tersebut membuat hubungan seksual Anda lebih berbeda atau romantis.

2. Face to face position

Aneh nampaknya mendengar nama posisi ini! Namun inilah kenyataannya, face to face adalah posisi seks yang mampu membuat Anda dan pasangan wanita Anda berpaling sembari berpelukan. Posisi seks ini juga akan menguatkan ikatan emosional seseorang, dimana kondisi ini akan menguntungkan seorang pria yang menderita ejakulasi dini.

3. Woman on top position

Posisi seks ini memungkinkan seorang wanita untuk lebih bekerja keras ketika sedang berhubungan seks dengan Anda. Saat memperagakan posisi seks woman on top, wanita yang memegang kendali penuh. Posisi seks ini akan membuat pasangan pria terhindar dari ejakulasi, karena pasangan wanita yang bekerja saat melakukan hubungan dengan pasangan prianya.

4. The soft rock position

Hampir sama dengan posisi seks misionaris. Posisi seks the soft rock lebih memposisikan kaki Anda pada bahu pasangan wanita Anda, sehingga hal ini memudahkan pria mendapatkan penetrasi yang lebih dalam dan tentu saja lagi-lagi posisi ini menguntungkan bagi pihak pria, sehingga ia bisa terhindar dari ejakulasi dini.

5. Berbaring di pangkuan pasangan wanita

Pada saat Anda ingin memperagakan posisi seks ini, ambil posisi duduk senyaman mungkin, alangkah baiknya Anda mempergunakan bantal untuk diselipkan dibawah lutut Anda guna mendapatkan posisi yang nyaman. Kemudian, mintalah pasangan wanita Anda untuk duduk di pangkuan Anda dengan posisi menyimpang dan tempatkan salah satu kaki pasangan wanita Anda pada bahu Anda, dengan cara ini Anda akan mendapatkan kontrol yang lebih, sehingga Anda mampu mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Mudah bukan? Selain mendapatkan kesenangan atau kenikmatan dalam berhubungan intim, posisi seks tersebut mampu membantu Anda dalam menghindari terjadinya ejakulasi dini. Namun kondisi ini tidak pasti akan berhasil, karena seseorang mempunyai tingkatkan stres tersendiri, dimana stres adalah faktor psikologi yang memicu terjadinya ejakulasi dini.

Oleh sebab itu, selain memperagakan posisi seks yang sudah saya jelaskan di atas, mengendalikan emosi Anda guna meredakan tingkat stres adalah cara terbaik untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Atau mungkin Anda juga dapat mengkombinasikan Obat Kuat Herbal bersamaan ketika memperagakan posisi seks tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.