Mungkinkah Kegemukan Bisa Menyebabkan Ejakulasi Dini

Gemuk ! Setiap orang menginginkan badan yang ideal, tentu saja tidak menginginkan memiliki badan yang gemuk. Mungkinkah kegemukan dijadikan penyebab terjadinya ejakulasi dini ? Tentu saja Anda belum mengetahui kondisi yang sebenarnya. Baiklah, pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana komplikasi kelebihan berat badan dapat menyebabkan ejakulasi dini dan juga akan memberikan tips bagaimana bisa keluar dari kondisi atau lingkaran permasalahan tersebut.

Kelebihan berat badan tidak secara langsung dapat menyebabkan ejakulasi dini, tetapi hal ini dapat berkontribusi terjadinya hal tersebut. Orang yang memiliki berat badan yang melebihi batas normal, maka hal tersebut kemungkinan akan menganggu masalah kesehatannya, dimana hal ini berhubungan dengan lemak dan aliran darah pada tubuhnya, serta komplikasi lainnya. Pada kenyataanya kelebihan berat badan tidak mengakibatkan terjadinya ejakulai, namun hal ini akan menyebabkan masalah atau gangguan lainnya yang pada akhirnya akan menyebabkan ejakulasi dini.

Sistem Vaskular

Perlu Anda ketahui, bahwa tubuh seseorang membawa banyak jaringan besar pada pembuluh darah, dimana jika seseorang mempunyai ukuran berat badan yang sudah diatas normalnya, maka hal ini memungkinkan pembuluh darah pada dirinya tidak dapat bekerja atau tidak dalam kondisi optimal. Dari kasus tersebutlah yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria dan pada akhirnya juga akan menjadi impotensi jika tidak sesegera diatasi.

Bagi beberapa pria, mungkin ada hubungannya antara ejakulasi dini dan impotensi. Jika Anda berusaha mencari alternatif atau jalan keluar sehingga Anda bisa keluar dari permasalahan tersebut dengan cara meningkatkan kesehatan dan mencoba menurunkan berat badan dalam jangka panjang, maka hal ini akan memastikan bahwa ia tidak akan pernah mengalami masalah atau gangguan tersebut.

Penampilan Badan

Kelebihan berat badan tidak hanya menyebabkan terjadinya ejakulasi dini atau mungkin impotensi, namun mempunyai ukuran berat badan yang tidak pada sewajarnya atau tidak normal, hal ini juga akan menyebabkan ketidakbahagiaan pada penampilan yang dimilikinya sehingga citra diri sendiri akan terlihat buruk di mata orang lain. Mungkin Anda bisa percaya atau tidak, bahwa seseorang yang mempunyai berat badan yang lebih (gemuk), mereka lebih dominan mempunyai ukuran penis yang lebih kecil, tentu saja hal ini akan mempengaruhi kepercayaan diri seorang pria ketika sedang telanjang dan akan memulai sesi intim bersama lawan jenisnya. Bahkan, ketika pasangan wanita mengamati seluruh tubuh pasangan prianya, maka hal ini mempengaruhi kepercayaan seorang pria akibat ukuran badan dan penis yang dimilikinya.

Kegemukan Akan Memicu Pada Kecemasan

Seperti yang sudah saya tuliskan pada alinea sebelumnya, bahwa seorang pria yang memiliki berat badan diatas normal, maka hal ini akan mempengaruhi penampilannya serta ukuran penisnya, dimana kondisi tersebut akan mempengaruhi kepercayaan dirinya juga.

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa kepercayaan diri sangat diperlukan ketika seseorang akan memulai sesi seks. Kurangnya percaya diri sering kali mengakibatkan seseorang menjadi cepat cemas, sehingga hal ini juga akan memicu terjadinya ejakulasi. Akar utama yang menyebabkan ejakulasi sangat bervariasi, termasuk faktor psikologi yakni kurangnya percaya diri yang pada akhirnya menyebabkan kecemasan.

Kondisi tersebut dapat terjadi karena sistem syaraf, dimana jika Anda memiliki kekhawatiran atau kecemasan yang besar, maka hal ini akan memungkinkan diri Anda untuk lebih mudah mengalami ejakulasi dini pada diri Anda.

Alternatif

Tindakan yang perlu Anda lakukan sehingga Anda mampu keluar dari permasalahan ini adalah dengan mengontrol atau mengendalikan kecemasan Anda, dimana hal ini akan meminimalisir terjadinya ejakulasi pada diri Anda. Atau mungkin Anda dapat menggunakan berapa alternatif lainnya, misalnya Anda memilih mengkonsumsi suplemen atau vitamin herbal karena hal ini sangat minim sekali menimbukan efek samping dan lebih aman untuk di konsumsi.

Banyak sekali pilihan yang mungkin dapat Anda gunakan untuk bisa keluar dari permasalahan ini, dan tidakkah semua penyakit bisa diobati, karena pada dasarnya segala sesuatu yang rusak akan bisa diperbaiki, seperti masalah ini ! Pilihan menggunakan suplemen herbal sangat baik untuk dipilih dan tentu saja ini adalah salah satu alternatif yang paling aman, karena pada dasarnya semua produk herbal mempergunakan bahan alami, sehingga tidak ada efek samping apapun bagi orang yang mengkonsumsinya. Mungkin bagi Anda yang membutuhkan produk herbal untuk menyembuhkan gangguan atau masalah seksual seperti ejakulasi dapat Anda KLIK DISINI.