Meningkatkan Libido dan Testosteron Pria

Banyak perubahan dalam tubuh Anda yang terjadi setelah 30 tahun. Perubahan ini terjadi karena penurunan kadar testosteron Anda. Libido rendah dan disfungsi ereksi adalah dua hasil yang paling mencolok dari pria yang memiliki testosteron rendah.

Namun, ada beberapa cara sederhana yang dapat dilakukan untuk meningkatkan libido dan testosteron secara alami, yaitu:

1. Mengkonsumsi Jahe

Jahe adalah rempah-rempah yang dapat bermanfaat bagi kehidupan seks Anda. Jahe dapat membantu meningkatkan libido dan kadar testosteron dengan baik. Menurut sebuah studi, jahe dapat membantu meningkatkan testosteron pada pria sebanyak 17%. Bukan hanya itu, jahe juga dapat membantu meningkatkan hormon luteinizing atau LH dalam tubuh sebanyak 43%.

LH memainkan peran penting dalam meningkatkan testosteron karena merangsang sel-sel Leydig testis Anda untuk menghasilkan banyak testosteron. Testosteron yang meningkat dapat membantu Anda mendapatkan libido yang kuat.

Manfaat lain dari jahe adalah dapat membantu meningkatkan oksida nitrat sintesis dalam tubuh Anda. Oksida nitrat memastikan relaksasi otot untuk mengalirkan darah lebih banyak ke penis sehingga Anda bisa mendapatkan ereksi yang lebih keras dan kaku.

2. Mengkonsumsi Ikan Salmon Liar

Ikan adalah protein yang sangat bagus bagi tubuh. Salmon liar merupakan sumber lemak esensial seperti asam lemak Omega 3. Kandungan lemak dalam ikan salmon dapat membantu Anda mendapatkan libido yang kuat dengan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk penis.

Omega 3 dalam ikan salmon juga sangat bagus untuk otak dan sistem saraf. Hal ini dapat membantu mengurangi depresi, meningkatkan mood serta daya ingat.

3. Pergi Kencan

Sebagian besar pasangan berhenti keluar setelah mereka menikah. Pekerjaan dan kesibukan Anda bisa mempengaruhi hubungan seksual Anda. Sekali-kali rencanakan waktu kencan di luar rumah bersama pasangan. Ini adalah cara untuk mengembalikan keintiman bersama pasangan dan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan dalam hubungan seksual serta meningkatkan libido.

Namun, cara lain yang bisa membangkitkan gairah seksual adalah memberikan pijatan lembut satu sama lain.  Ini dapat membantu Anda melakukan relaksasi dan juga membangkitkan semangat untuk melakukan hubungan seks.

4. Mengkonsumsi Obat Kuat Herbal

Suplemen herbal mengandung nutrisi alami yang dapat meningkatkan hormon seks pria, melancarkan peredaran darah, dan menambah libido pria. Bahan utama dari obat herbal untuk kesuburan biasanya berfungsi untuk meningkatkan jumlah sperma, menambah volume air mani, menguatkan ereksi, dan menambah vitalitas pria.

Anda juga harus memilih obat sesuai dengan kondisi medis yang mungkin sedang Anda alami, mengingat masalah sperma dapat dipengaruhi oleh kondisi medis seperti diabetes, kolesterol, darah tinggi, dan lain-lain. Berikut adalah obat kuat herbal yang mengobati masalah seksual dan masalah sperma sekaligus, sesuai dengan kondisi yang Anda alami.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.