Meningkatkan Jumlah sperma Dengan Cara Alami

Menurut dokter, hampir 90% dari semua kasus infertilitas pria disebabkan oleh jumlah sperma rendah.

Seorang pria yang sehat menghasilkan sekitar 80-300000000 sperma per ejakulasi dan jumlah sperma rendah menurunkan kemungkinan sperma untuk membuahi sel telur.

Faktor terpenting dalam meningkatkan sperma adalah dengan mengontrol diet Anda. Diet sehat menyediakan tubuh dengan bahan yang cukup untuk memproduksi sperma sehat dan jumlah yang memadai, sehingga tidak encer.

Penyebab jumlah sperma menurunkan termasuk air mani yang terinfeksi, infeksi pada kelenjar prostat, obesitas, sering ejakulasi, merokok, konsumsi alkohol berlebihan, stres fisik dan mental, defisiensi seng(Zn), organ genital cacat dan penggunaan berlebihan steroid anabolik.

Hanya karena Anda memiliki jumlah sperma rendah bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan istri atau pasangan Anda untuk hamil. Ada banyak cara termasuk pengobatan alami untuk meningkatkan jumlah sperma serta meningkatkan kualitasnya.

Langkah pertama bagi pria untuk mendapatkan kualitas dan kuantitas sperma yang baik adalah untuk makan dengan benar. Ini berarti bahwa pria harus mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat. Terlalu banyak atau terlalu sedikit lemak tubuh dapat mengganggu produksi hormon reproduksi pria termasuk gonadotropin releasing hormone (GnRH), Luteinizing hormone (LH), Follicle stimulating hormone (FSH) dan testosteron. Hormon-hormon ini memiliki pengaruh langsung terhadap gairah seks pria dan jumlah sperma yang dihasilkan. Jadi ingat, terlalu kurus sama buruknya dengan kelebihan berat badan yang berdampak buruk terhadap kesehatan sperma.

Selain dengan makan sehat, Anda juga harus menerapkan hidup sehat. Olahraga teratur akan membantu Anda untuk tetap fit. Tetapi juga jangan berlebihan, Terlalu banyak tenaga secara teratur dapat menyebabkan gangguan pada produksi sperma.

Anda juga perlu mengntrol stres, karena stres juga dapat dapat menyebabkan gangguan dalam produksi hormon. Untuk tujuan ini, pijat, aromaterapi, meditasi dan yoga semua dapat sangat efektif dalam membantu Anda mengatasi stres.

Hindari memakai pakaian ketat dan duduk untuk jangka waktu yang lama. Memangku laptop Anda secara langsung di pangkuan Anda juga tidak disarankan karena panas yang dihasilkan dapat mempengaruhi produksi sperma. Ingat, panas meningkatkan suhu skrotum dan mengurangi jumlah sperma, maka hindari juga bak air panas, mandi air panas, sauna dan sejenisnya.

Perubahan gaya hidup lain yang akan membantu dalam meningkatkan jumlah sperma Anda termasuk berhenti merokok tembakau atau ganja dan minum alkohol. Penggunaan berat dari zat-zat ini telah dikaitkan dengan kerusakan DNA yang dapat mengakibatkan perkembangan janin abnormal dan peningkatan risiko kanker untuk anak Anda.

Hindari mengambil steroid anabolik, suplemen berbasis testosteron dan obat anti-androgen. Yang saat ini sering digunakan untuk mengobati pembesaran prostat, kanker prostat dan kebotakan. Hindari mengambil simetidin (Tagamet) seperti yang telah dikaitkan dengan jumlah sperma rendah. Hindari jumlah besar kopi karena dapat menyebabkan penurunan motilitas sperma.

Makanan untuk meningkatkan jumlah sperma termasuk makanan yang secara alami kaya asam folat, vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium dan seng. Asam folat, selenium dan seng diperlukan untuk produksi sperma dan membantu untuk mengentalkan sperma secara alami. Vitamin C dan E membantu melindungi sperma dari kerusakan dan infeksi.Vitamin A dapat membantu untuk meningkatkan motilitas sperma. Sebagian besar nutrisi ini dapat ditemukan dalam buah-buahan segar, sayuran dan biji-bijian. Anda harus memasukkan makanan tersebut dalam menu harian Anda.

Lemak hewani dalam diet harus diganti dengan minyak tak jenuh tunggal. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan maka anda harus memiliki diet rendah kalori. Seperti yang kita tahu, kolesterol juga menyebabkan penurunan jumlah sperma dan sperma/mani encer.

Jika Anda merasa bahwa Anda tidak mendapatkan cukup nutrisi yang disebutkan di atas dalam diet Anda, mempertimbangkan untuk mengambil multivitamin dan suplemen multi-mineral. Cara terbaik adalah dengan menggunakan suplemen atau obat herbal untuk meningkatkan seksualitas dan jumlah sperma Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.