Meningkatkan Gairah Seks

Ketika kehidupan pernikahan sudah berjalan beberapa tahun, rasa menggebu-gebu pada pasangan tidak sama lagi ketika Anda dan si dia baru menikah. Biasanya aktivitas seks Anda dan pasangan pun mulai menurun. Cobalah flashback ke masa masa pada saat anda baru pertama kali menikah, hal ini mungkin bisa membangkitkan gairah seks anda kembali.
Gairah seks rendah (low libido) ini jika di alami oleh pria muda di bawah 40 tahun. Padahal pada usia tersebut tubuh masih bisa memproduksi hormon tetsosteron yang seharusnya gairah seks tidak menjadi low. Gejala libido rendah biasanya terjadi karena kurangnya minat untuk berhubungan seks yang terjadi selama beberapa bulan sampai beberapa tahun terahir.

Untuk mengatasi hal tersebut ada beberapa hal yang harus di lakukan sebelum berhubungan seks:

1. Merayu dan menggoda

Rayu dan godalah pasangan anda dengan kata kata lembut dan mesra agar bisa merangsang gairah pasangan anda, set pikiran anda berdua seperti saat pertama kali baru menikah dan melakukan hubungan seks.

2. Kejutan kecil

Bisa saja hal-hal kecil dapat merubah mood pasangan menjadi berubah, seperti dering telpon, sepakati bersama untuk mematikan telpon saat bercinta.
Buatlah juga kejutan kejutan pada pasangan anda yang belum penah anda berikan, agar sensasi berbeda dapat anda rasakan ketika bercinta atau jiuga lakukanlah posisi posisi seks tertentu jangan cenderung sama .

3. Fantasi seks

Berbagilah dengan pasangan fantasi seks kalian berdua.tentunya fantasi seks yang berbeda beda, dan coba wujudkanlah fantasi seks anda , ini bisa meningkatkan gairah seks anda berdua dan menyenangkan.
Gairah seks di bawah rata rata terlihat dengan jarangnya melakukan hubungan seks dengan pasangan, dan cenderung wanita tidak bisa menikmati. Perlu juga di perhatikan bahwa:

4. Percaya diri

Percaya diri anda juga mempengaruhi gairah seks anda, tunjukan pada pasangan anda kalau anda bisa memuaskanya, ini akan menarik hati pasangan anda dan membuat gairah seks meningkat. Terapkan sikap percaya diri anda agar psikologi anda tetap stabil.

5. Suplemen alami

Asupan makanan yang bergizi juga perlu anda perhatikan tentunya yang dapat meningkatkan libido.dengan mengkonsumsi Yogourt , susu rendah lemak ini akan menghasilkan sperma yang bagus. Bila perlu konsumsi suplemen alami untuk menambah gairah seks anda dan meningkatkan kualitas kejantanan anda.
Tentunya dengan suplemen atau obat herbal yang tidak mengandung efek samping.

6. Seting suasana

Anda bisa persiapakan tatanan dekorasi kamar anda sebelum berhubungan seks, yang biasanya biasa biasa saja, cobalah ganti dengan tatanan yang spesial. Nyalakan music romantis agar suasana saat berhubungan semakin romantis.

7. Sering bercinta

Sering bercinta akan membangkitkan gairah seks anda, setidaknya lakukanlah hubungan seksual dengan pasangan anda tiga kali dalam satu minggu. Dari penelitian keinginan untuk bercinta timbul karena sering melakukanya.juga jangan lupa atur pola hidup sehat, hindari rokok dan alkohol. Berpikir positive dan merasa bahagia, itu akan membangkitkan gairah seks anda kembali lagi.