Mengetahui Titik Rangsangan Pasangan Berdasarkan Zodiaknya

Zodiak atau Horoskop merupakan sebuah posis rasi bintang dimana ini sering kali dikait-kaitkan dengan nasib seseorang. Umumnya masyarakat umum menganggap bahwa zodiak mengandung unsur ramalan, posisi rasi bintang ini membawa pengaruhi bagi kehidupan seseorang, baik pengaruh tentang masalah pekerjaan, keberuntungan dan percintaan.

Selain berpengaruh terhadap kehidupan yang dijalani oleh seseorang, zodiak ternyata memiliki fakta menarik yang tidak banyak diketahui oleh orang. Menurut kalangan tertentu, zodiak juga dipercaya berpengaruh terhadap kehidupan dan kebiasan seks seseorang. Anggapan bahwa zodiak membawa pengaruh terhadap titik rangsangan yang berbeda setiap orang merupakan salah satu pernyataan yang masih bersifat simpang siur. Namun, tidak ada salahnya mencoba mengeksplor pengetahuan tentang seksualitas seseorang, dimana ini akan memberikan tambahan wawasan bagi Anda semua guna menciptakan beragam variasi dalam melakukan hubungan dengan pasangan.

Mengenali titik rangsangan setiap orang berdasarkan zodiak, mungkin ini merupakan sebuah pernyataan yang tidak logis. Namun, bagi kalangan tertentu menganggap bahwa keadaan tersebut memang benar-benar berpengaruh. Lagipula, tidak ada salahnya apabila kita mempercayai hal tersebut, karena atas dasar percaya maka kita akan mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi, sehingga dalam menjalani segala aktivitas rasa percaya diri tersebut akan mengarahkan kita semua pada hasil yang positif.

Aries

Menurut informasi yang dikutip dari Sex Astrology, aries menandakan sosok orang yang sangat sensitif terhadap sentuhan pada dahi dan pelipis. Peringatan bagi Anda yang memiliki pasangan dengan zodiak aries, lebih bersikap hati-hatilah dalam menciptakan rangsangan dengan cara sentuhan. Usahakan untuk tidak menyentuh daerah yang sudah disebutkan, dimana Anda bisa mencoba variasi rangsangan dengan cara lain atau dengan sentuhan pada daerah lainnya.

Rambut misalnya, wanita sangat senang dan kagum apabila pasangannya membelai rambutnya. Insiatif dalam menciptakan suasana yang erotis harus Anda miliki, disaat Anda membelai rambut pasangan Anda, disaat itu pula Anda bisa melakukan ciuman ringan pada bibirnya, ini akan membawa pasangan Anda pada suasana yang lebih erotis.

Taurus

Leher merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki ransangan paling kuat. Meskipun hanya menghantarkan rasa geli semata, namun rasa geli pada lereh akibat sentuhan atau jilatan akan menghantarkan seseorang pada suasana yang lebih erotis, sehingga seseorang yang mendapatkan rangsangan pada leher tersebut akan bergegas untuk bersedia melakukan aksi yang lebih intim.

Bagi Anda yang mempunyai pasangan dengan zodiak taurus, Anda bisa memberikan rangsangan mengejutkan dengen menyentuh leher pasangan Anda, ini dapat Anda lakukan dengan beragam cara, baik dengan sentuhan, ciuman, gigitan dan jilatan pada sekujur leher pasangan Anda.

Cancer

Tidak semua orang, khususnya wanita senang dengan rangsangan pada daerah seksualnya. Payudara misalnya, kebanyakan wanita berzodiakkan cancer diyakini memiliki sifat sensitif terhadap sentuhan pada payudaranya. Mungkin bagi Anda yang memiliki pasangan dimana pasangan Anda bertingkah liar ketika Anda melakukan sentuhan pada payudaranya, Anda bisa menanyakan zodiak pasangan Anda, apakah berzodiakkan cancer atau tidak.

Scorpio

Organ intim merupakan sumber rangsangan yang paling kuat. Mungkin bagi Anda yang memiliki pasangan dengan zodiak scorpio tidak akan merasa kesulitan untuk memberikan rangsangan atau stimulus pada pasangan Anda. Banyak kalangan tertentu yang percaya bahwa seseorang dengan zodiak scorpio sangat peka dengan rangsangan yang dilakukan pada organ intimnya. Coba bagi Anda yang memiliki pasangan dengan zodiak tersebut, lakukan tindakan spontan pada daerah intim tersebut, sudah pasti tindakan yang Anda lakukan tersebut akan membuat pasangan Anda bergairah.

Sagitarius

Sentuhan yang Anda lakukan pada tubuh pasangan terkadang akan menghantarkan gataran, dimana hantaran getaran tersebut akan merangsang otak kita hingga pada akhirnya seseorang terangsang dan bergairah. Sebut saja telinga, bibir, payudara dan paha. Paha merupakan bagian tubuh dimana pada bagian ini terdapat syaraf yang dapat mengirim rangsangan pada otak kita. Orang dengan zodiak sagitarius sangat senang dengan rangsangan seketika yang dilakukan oleh pasangannya pada bagian pahanya.

Tidak semua jenis zodiak disebutkan pada artikel ini, namun informasi yang beredar adalah bahwa setiap zodiak memiliki perbedaan titik rangsangan. Ini dapat dimanfaatkan oleh setiap pasangan setiap kali melakukan hubungan dengan pasangan. Meskipun tidak diketahui secara pasti kebenarannya, namun secara logika apa yang disebutkan di atas merupakan bagian-bagian sensual yang dapat menghantarkan rangsangan menuju ke otak.

Dalam penelitian ilmiah pernyataan tersebut tidak menunjukan kebenaran, dimana tidak ada hubungan apapun antara zodiak dengan perilaku seks seseorang. Akan tetapi, atas dasar rasa percaya maka seseorang akan mendapatkan kepercayaan diri yang pada akhirnya akan membuat dirinya menjadi lebih semangat dan percaya diri. Kondisi semacam ini akan menghantarkan seseorang untuk memperoleh kepuasan seks sesuai yang diinginkannya.

Sama halnya jika Anda berobat pada dokter, dimana dokter hanya memberikan obat untuk Anda minum. Jika Anda tidak yakin dengan obat yang Anda minum, maka akan dipastikan bahwa penyakit yang Anda derita tidak pernah akan bisa sembuh. Namun, jika Anda percaya dengan obat yang diberikan oleh dokter tersebut, maka Anda akan memiliki semangat untuk bisa sembuh, yang pada akhirnya dengan perantara obat yang Anda minum, maka Anda memperoleh kesembuhan.

Apa yang dijelaskan pada artikel ini tentang hubungan zodiak dengan perilaku seks seseorang juga sama halnya dengan peristiwa yang sudah diceritakan diatas, dimana obat yang diberikan oleh dokter akan mengsugestikan pikiran seseorang agar memiliki semangat juang untuk bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Penjelasan yang sudah jelaskan di atas juga memiliki kesamaan arti yang tidak jauh berbeda, dimana jika Anda yakin dengan apa yang sudah dijelaskan di atas, maka Anda bisa mendapatkan sesuatu yang Anda harapkan akibat tingginya kepercayaan diri yang Anda peroleh.