Mengetahui Perilaku Seksual Pria Berdasarkan Usia

Dilihat dari segi usia, perilaku remaja tentu berbeda dengan mereka yang sudah berusia 25 hingga 30 tahunan. Bukan hanya perilaku dan tindakan yang umumnya dilakukan sehari-harinya, namun perilaku dalam berhubungan seks pun juga berbeda. Perbedaan manusia dapat dilihat dari segi usianya, ini ternyata juga mampu mengambarkan hal-hal yang menjadi hasrat seksual didalam diri masing-masing individu. Salah seorang pakar seks Trace Cox mengungkapkan bahwa sifat, tindakan dan dorongan seksual setiap manusia akan berubah seiring bertambahnya usia, ungkapan ini juga telah dilansir di Times of India.

Sebagaimana ungkapan yang telah dikatakan oleh Trace Cox, dimana bertambahnya usia juga akan mempengaruhi perilaku seksual manusia. Misal, pria berusia 20 tahun dengan pria 30 tahun. Kedua pria tersebut memiliki anatomi seksual yang sama, ini jika dilihat dari segi seksualnya. Namun, apabila dilihat dari segi sifat, tindakan dan perilaku seksualnya, kedua pria tersebut memiliki perbedaan. Jika diibaratkan sebagai buah mangga, pria berusia 20 tahun merupakan mangga muda yang mana rasanya masih asam. Berbeda dengan pria berusia 30 tahun, yang mana ini adalah buah mangga yang sudah masak dan memiliki rasa manis, ini artinya pria 30 tahun lebih bersikap dan bersifat dewasa dibanding dengan pria dibawah usianya. Umumnya, usia juga akan mempengaruhi perilaku seksual setiap manusia, ini juga berpengaruh dengan kematangan seksualnya.

Perilaku seksual pada pria berusia 20 tahun keatas

Pada dasarnya, pada usia ini kebanyakan para pria selalu berkhayal tentang seks. Khayalan atau imajinasi mereka cenderung mempengaruhi pikirannya, dimana kebanyakan dari mereka selalu berkhayal tentang hubungan seks setiap harinya. Sedangkan bagi pihak wanita, mereka lebih cenderung memberontak keinginan seksual dalam dirinya. Kebanyakan para wanita tidak ingin berbagi fantasi dengan lawan jenisnya pada usia ini. Namun jika dilihat dari segi kematangan seksual, usia inilah puncak gairah seksual wanita terjadi.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 dan melibatkan banyaknya 2000 orang. Pada penelitian tersebut diketahui bahwa 76% dari wanita akan lebih mudah mencapai orgasme apabila melakukan hubungan pada usia 20 tahunan. Sementara 24% diantaranya gagal mencapai orgasme dikarenakan masalah internal yang dialaminya. Sedangkan bagi pria lebih bersikap agresif dan selalu menginginkan eksperimental dalam posisi seksual mereka.

Perilaku seksual pada pria berusia 30 tahun keatas

Menurut survei, kebanyakan dari mereka-mereka yang berusia diatas 30 tahun mengaku bahwa lebih sering melakukan hubungan seks outdoors. Bebeda dengan mereka-mereka yang berusia diatas 20 tahun, yang mana merela lebih sering bereksperimen seksual sesuai dengan imajinasi yang dibayangkannya.

Mereka yang berusia 30 tahun lebih tertarik melakukan hubungan seks di tempat semi terbuka, contohnya di kebun dan pantai. Kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa tempat tersebut mampu membangkitkan gairah seksual, jiwa liar dan suasana erotis dalam berhubungan.

Umumnya, mereka-mereka yang berusia 30 tahunan khususnya wanita akan sedikit kehilangan gairah seksualnya, ini diakibatkan oleh kelahirannya seorang anak. Tetapi, kebanyakan dari mereka lebih memilih melakukan hubungan di tempat terbuka agar suasana hatinya menjadi lebih baik, sehingga gairah pasangannya bangkit, karena suasana hati atau emosi akan mempengaruhi gairah seksual wanita.

Memiliki seorang keturunan tanpa dikehendaki terkadang akan menyita waktu Anda dalam berhubungan, oleh karenanya mereka yang berusia 30 tahun keatas lebih pandai dalam mengatur waktu, terlebih waktu dalam berhubungan seks. Kebanyakan mereka lebih memilih tempat terbuka untuk melakukan seks kilat, ini merupakan tindakan pemanfaatan waktu yang baik. Perlu Anda ketahui, pada usia 30 tahun keatas, wanita lebih mudah untuk terangsang dan mencapai orgasmenya.

Perilaku seksual pada pria berusia 40 tahun keatas

Ketika memasuki usia ini, kebanyakan dari mereka rentan mengalami gangguan-gangguan seksual. Mereka yang berusia 40 tahun ke atas cenderung menghentikan aktivitas seksualnya karena alasan tertentu. Kebanyakan dari mereka, khususnya pria akan menjauhi kehidupan seksualnya, ini karena pria pada usia ini cenderung mengalami gangguan seksual, disfungsi ereksi salah satunya.

Sedangkan wanita berusia 40 tahun keatas lebih tertarik dengan lawan jenisnya yang usianya lebih muda dari dirinya. Ini sebabnya banyak kasus perselingkuhan antara wanita 40 tahun (tante-tante) dengan remaja pria. Ketika memasuki usia ini, hubungan seks bukanlah kebutuhan utama bagi mereka, khususnya pria. Mereka menganggap bahwa fisiknya sudah tidak mampu untuk melakukan aktivtas seksual.

Sebenarnya, bagi mereka yang berusia 40 tahun keatas, kehususnya pria. Tindakan menghenikan aktivtias seksual merupakan salah satu tindakan yang salah, umumnya pada usia ini pihak wanita lebih cenderung mengalami masa pubertas kedua, dimana mereka lebih menginginkan hadirnya kesenangan seksual ditengah-tengah kehidupan yang dijalaninya. Oleh karenanya bagi Anda yang memiliki gangguan seksual seperti disfungsi ereksi, alangkah baiknya melakukan tindakan guna mengatasi permasalahan yang Anda hadapi.

MaxMan Pro, SuperStrong Pro dan Natural Gain merupakan salah satu solusi bagi Anda yang menderita gangguan seksual seperti disfungsi ereksi. Ini merupakan obat kuat herbal yang sengaja dikhususkan bagi Anda yang menderita gangguan seksual. Kandungan zat alami yang terkandung pada obat kuat ini akan memperbaiki fungsi organ yang tidak berfungsi dan melancarkan peredaran darah Anda, sehingga Anda mampu mencapai ereksi dengan kuat dan keras.

Tidak seharusnya Anda mengubur kehidupan seksual Anda pada usia 40 tahun, banyak mereka-mereka yang berusia diatas 40 tahun yang masih aktif dengan aktivitas seksual. Ini bisa mereka lakukan karena mereka menjaga kesehatan fisiknya dan selalu menjaga kesehatan seksualnya, terutama mengkonsumsi obat kuat.