Mengentalkan Air Sperma/Mani

Kebanyakan pria pastinya ingin air mani kental saat mencapai klimas kental. Dengan semprotan air mani yang lebih kental, tentunya menambah sensasi saat mencapai klimaks atau saat menyemprotkan. Agar air mani lebih kental, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebagaimana uraian saya ini.

Air mani kental menandakan kesuburan dan kesehatan air sperma itu sendiri. Sebaliknya, ar mani yang encer menandakan air mani yang tidak subur dan tidak sehat. Seseorang yang mempunyai masalah keturunan atau belum mempunyai keturunan perlu dperiksa mengenai kesuburan dan kesehatan air spermanya. Bisa jadi air maninya yang tidak kental menjadikan ia mandul.

Selain itu, kebanyakan wanita merasa lebih terangsang secara visual ketika pasangan/suaminya mampu menyemprotkan air mani yang lebih kental. Seperti halnya pria suka payudara besar, wanita lebih suka pria yang mampu menyemprotkan air mani yang lebih kental. Mereka tampaknya mempunyai suatu penilainan dimana air mani yang kental menjadi simbol kejantanan laki-laki.

OK, lalu apa saja yang harus Anda lakukan agar kesehatan air mani Anda terjaga? Bagaimana agar selalu bisa mengeluarkan air mani lebih kental?

Diet Anda memainkan peran yang sangat penting dalam membantu Anda meningkatkan kuantitas dan konsistensi air mani yang Anda hasilkan.

Makanan yang kaya akan seng sangat berperan dalam meningkatkan volume ejakulasi Anda. Makanan tersebut termasuk tiram, protein hewani, susu, telur dll.

Biji labu, kacang, kacang-kacangan, seledri dll, juga dikenal mampu memberi keajaiban untuk mengentalkan cairan mani Anda.

Tidak hanya itu, makanan Anda juga harus mengandung jumlah yang cukup selenium, Vitamin C, E, B12, asam folat dan asam amino seperti l - arginin dan L- karnitin.

Suplemen Herbal Untuk Mengentalkan Sperma

Meskipun makanan membantu, sering kali Anda perlu suplemen selain makanan yang Anda makan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda. Inilah sebabnya mengapa suplemen herbal bia menjadi solusi tepat untuk memenuhi akan kebutuhan nutrisi tubuh Anda. Ada beberapa suplemen herbal berupa kapsul yang tidak hanya meningkatkan produksi air mani tetapi juga memastikan ereksi sekeras batu.

Suplemen herbal ini dinamakan SCOUNT, produk best seller ini telah dibuktikan para klien kami mampu mengentalkan air sperma mereka.

Beberapa pengguna melaporkan mereka merasakan tubuh yang hangat ketika pertama kali minum kapsul SCOUNT, ini menandakan tubuh bereaksi pada kapsul yang diminum. Tubuh meningkatkan metabolismenya dan begitu juga produksi air sperma.

Gairah seksual juga telah terasa meningkat pada hari pertama minum SCOUNT. Namun sebaiknya Anda menunggu sampai 3 hari agar efek dari herbal mampu mengentalkan cairan mani Anda. Setelah hari ke tiga Anda bisa merasakan efek dari herbal ini. Anda bisa menguji kejantanan Anda. Dengan air mani yang lebih kental tentunya Anda lebih bertenaga, mampu mengontrol kapan harus mengahiri atau ejakulasi, lebih percaya diri, dan lebih bisa memuaskan pasangan Anda. Klik: SCOUNT -Mengentalkan Cairan Sperma