Mengenali Penyebab Gairah Seksual Menurun

Penyebab Gairah Seksual Menurun - Selain karena faktor penyakit, pastinya ada hal lain yang mengakibatkan gairah seksual menurun yaitu terjadinya gangguan hormon dan pemakaian obat-obat tertentu. Selain itu faktor psikologis juga memainkan peran tak kalah penting yang menjadi penyebab gairah seksual menurun. Stres dan depresi tidak bisa dianggap enteng karena bila dibiarkan berlarut-larut dan tidak segera diatasi bisa membuat Anda semakin terpuruk di ranjang.

Menurut Dr. Anita Gunawan MS.Sp.And dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), sebagian besar akar masalah biasanya justru berasal dari luar ranjang. Seperti soal pekerjaan dikantor yang begitu penat akan mempengaruhi menurunnya gairah seksual.

Pada usia 25-30an tahun, ketika otak seorang pria mengatakan ia ingin bercinta bersama sang istri, ereksi bisa terjadi secara sensitif. Namun semakin usia bertambah tua, ereksipun tidak lagi terjadi semudah itu. Karena itu pria membutuhkan rangsangan ekstra untuk membangkitkan gairahnya. Misalnya dengan melihat sesuatu yang erotis, mendengar suara yang mendesah, atau mendapat sentuhan atau ciuman yang sensual dari sang istri.

Lantas, apa yang bisa dilakukan sang istri bila suami tidak lagi bergairah dalam bercinta? Sebagai istri, ada banyak hal yang bisa diupayakan untuk mengatasi situasi ini:

Berikan Dukungan

Gairah seksual sang istri sudah memuncak namun suami tak merespon? Wajar saja kalau Anda sebal. Namun sebaiknya jangan jatuhkan ia dengan ejekan atau sindiran. Tanpa dikatakan pun, suami sudah merasa down. Jadi sebaiknya berikan dukungan agar suami ada gairah lagi untuk bercinta.

Diskusikan Masalahnya

Bicarakan dengan pasangan, barangkali ada masalah yang sedang dipendam? Apakah ia kelelahan karena pekerjaan, atau ada yang mengganjal dalam hubungan Anda berdua selama ini? Siapa tahu ia menyimpan unek-unek atau ketidakpuasan terhadap Anda. Menurunnya gairah seksual ini adalah semacam alarm untuk merenung sejenak tentang apa yang sedang terjadi pada suami, Anda sendiri, dan hubungan Anda berdua. Temukan akar masalahnya, lalu coba perbaiki. Komunikasikan secara dewasa dan penuh kasih sayang.

Periksakan Diri ke Pakarnya

Coba konsultasikan ke pakar seksologi untuk mengungkap penyakit yang diderita suami. Jangan-jangan selama ini tidak ada yang menyadari bahwa suami menderita diabetes atau penyakit lain. Bila ini masalahnya, tangani dulu penyakitnya. Berjalannya proses penyembuhan harus di imbangi pula dengan memperbaiki pola gaya hidup yang lebih baik. Bila faktor penyakitnya sudah bisa disembuhkan, biasanya kejantanan suami akan berangsur-angsur pulih kembali.

Dari berbagai masalah yang sudah diulas dalam artikel ini. Kali ini kami akan mencoba memberikan solusi untuk Anda, kini tersedia berbagai obat herbal yang sudah kami khususkan berdasarkan sumber permasalahannya, Seperti:

  1. Menyembuhkan Gangguan Seksual Akibat Kolesterol Tinggi: MaxManPro merupakan solusi yang tepat untuk Anda, kapsul MaxManPro merupakan obat herbal yang diciptakan khusus untuk menyembuhkan masalah seksual akibat kolesterol yang tinggi, karena untuk mengobati segala sesuatu kita harus mengetahui lebih dulu penyebabnya, sehingga kita bisa segera mengobatinya dengan obat yang tepat dari akar penyebab penyakitnya.
  2. Menyembukan Disfungsi Ereksi Akibat Diabetes: KuatPria Pro adalah obat kuat khusus pria diabetes yang sangat efektif membantu mengatasi masalah seksual yang disebabkan oleh penyakit diabetes. KuatPria Pro juga dilengkapi manfaat ganda dalam mengobati masalah seksual seperti meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kualitas sperma, dan meningkatkan kinerja seksual Anda, sehingga Anda bisa bertahan lebih lama di ranjang.
  3. Menyembuhkan Gairah Seksual Menurun Akibat Faktor Psikologis: Natural Gain merupakan jenis obat kuat yang memang dikhususkan bagi pria yang mengalami gangguan seksual akibat pengaruh stres, depresi dan masalah psikologis lainnya. Obat ini mampu menyegarkan pikiran, merangsang aktivitas saraf pusat pada otak, melebarkan pembuluh darah kapiler, merileksasi otot alat vital dan melancarkan peredaran darah di dalam tubuh.
  4. Menyembuhkan Gangguan Seksual Akibat Faktor Hipertensi: SuperStrong Pro merupakan obat kuat yang dikhususkan untuk penderita disfungsi seksual yang disebabkan oleh hipertensi. Obat herbal ini secara bertahap akan membangun dan mengatasi masalah seksual Anda karena hipertensi yang Anda derita. Dengan kombinasi tanaman herbal khusus, yakni Purwoceng, Pasak Bumi dan Sambung Nyowo, yang mengandung zat herbal afrodisiak alami dan sangat diperlukan bagi tubuh.

Kandungan herbal dalam obat kuat hipertensi SuperStrong Pro berfungsi memperbaiki fungsi organ seksual yang rusak. Dengan begitu, secara bertahap tekanan darah Anda akan kembali pada tingkat normal. Dan itu artinya, alat vital Anda juga akan mendapatkan pasokan darah yang cukup untuk mencapai ereksi.

Segera dapatkan berbagai obat kuat herbal di Toko Obat Herbal ini sekarang juga, demi kesembuhan dan kesehatan Seksual Anda yang lebih bergairah. Semoga keharmonisan Anda dan pasangan kembali terjalin mesra, karena Anda sudah mampu memberikan nafkah batin sepenuhnya.