Mengapa Wanita Sering Melakukan Orgasme Palsu?

Mencapai klimaks dan mendapatkan orgasme adalah tujuan yang selalu ingin dicapai oleh setiap pasangan. Tapi, banyak penelitian di Amerika yang membuktikan bahwa 75% pria bisa mencapai orgasme saat berhubungan seks, sedangkan wanita yang mencapai orgasme hanya 29%. Itu berarti hanya sedikit wanita yang bisa mencapai orgasme saat berhubungan seksual.

Fakta itu membuat para wanita selalu berusaha untuk mencapai orgasme, meskipun dengan melakukan orgasme palsu.

Apa Itu Orgasme Palsu?

Orgasme palsu adalah orgasme yang sengaja dibuat seolah-olah wanita sudah mencapai klimaks dan merasakan kenikmatan seksual yang begitu hebat. Alasan para wanita sering melakukan orgasme palsu adalah untuk menyenangkan pasangan dan tidak ingin membuat pasangannya kecewa.

Orgasme pada wanita berbeda dengan orgasme pada pria. Jika pria sudah ejakulasi biasanya saat itu juga pria akan mengalami orgasme. Tapi tidak semua wanita yang ejakulasi (mengeluarkan cairan dari vagina) juga akan mengalami orgasme. Itu mengapa saat pria sudah ejakulasi dulu sedangkan pasangan wanitanya belum, mungkin ia akan merasa kecewa. Banyak hal yang ada dalam pikiran pria saat wanita belum orgasme meskipun sudah berhubungan seks dalam durasi yang lama. Mungkin saja pria tidak mampu memuaskan pasangannya atau performanya kurang, dan sebagainya.

Ciri-Ciri Wanita Melakukan Orgasme Palsu

Orgasme palsu memang sulit diketahui pria karena memang tidak ada perilaku atau bukti khusus. Hanya saja, pria bisa mengetahui apakah pasangannya melakukan orgasme palsu atau tidak dari ciri-ciri berikut ini:

1. Napas dan Detak Jantung

Saat akan mencapai orgasme, napas dan detak jantung wanita akan lebih cepat dari biasanya. Jika keadaan itu tidak terjadi, maka kemungkinan pasangan Anda melakukan orgasme palsu.

2. Perubahan Ukuran Pupil

Saat orgasme ukuran pupil akan terlihat membesar. Trik ini hanya bisa dilakukan jika Anda dan pasangan bercinta di tempat yang terang, karena jika Anda bercinta di tempat gelap tentu akan sulit melihat pupil pasangan Anda membesar atau tidak.

3. Perubahan Warna Bibir

Wanita yang mengalami orgasme akan mengalami perubahan pada warna bibirnya, yakni menjadi semakin merah. Perubahan warna ini juga terjadi pada bibir vaginanya. Jadi, jika Anda melihat tidak ada perubahan warna ini bisa jadi pasangan Anda memalsukan orgasmenya.

4. Reaksi Klitoris dan Puting

Seperti halnya pria, wanita yang mengalami orgasme klitoris dan putingnya akan mengeras (ereksi). Untuk mengetahuinya, Anda bisa melakukan stimulasi pada bagian klitoris dan puting. Jika keadaan klitoris dan putingnya tidak mengeras, 95% pasangan Anda telah memalsukan orgasme.

5. Perubahan Sikap Setelah Orgasme

Saat mencapai orgasme, reaksi kimiawi yang terjadi pada tubuh adalah menjadi lemas dan mata sayu. Jadi wanita akan butuh waktu beberapa menit untuk mengembalikan energinya. Jika pasangan Anda memilih untuk terus bangkit dan pergi setelah orgasme, bisa jadi ia telah melakukan orgasme palsu.

Meski orgasme adalah tingkat kepuasan yang ingin dicapai saat berhubungan seks, tapi wanita tidak perlu memalsukannya untuk menyenangkan pasangan. Jika wanita memang belum mencapai orgasme, sebaiknya bicarakan dengan pasangannya. Mungkin saja pria akan lebih memahami dan membantu wanita untuk mencapai orgasme.

Ada banyak faktor yang membuat wanita tidak bisa mencapai orgasme, salah satunya adalah stimulasi saat foreplay yang kurang. Untuk membantu memberikan stimulasi yang maksimal, pria dituntut untuk memiliki vitalitas yang kuat.

Kami merekomendasikan pada Anda untuk menambah vitalitas pria dalam bercinta, dengan mengkonsumsi obat herbal. Berikut obat herbal yang multifungsi dan mengatasi masalah seksual sesuai dengan kondisi medis yang mungkin Anda alami.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.