Mengapa Kolesterol Tinggi Menyebabkan Impotensi?

Apakah kolesterol secara langsung dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda? Apakah benar, kolesterol tinggi dapat menyebabkan impotensi? Jawaban atas pertanyaan ini adalah ya, tapi efeknya mungkin tidak langsung. Penelitian menunjukkan beberapa faktor risiko untuk penyakit jantung, seperti kolesterol tinggi, juga menjadi faktor risiko seorang pria mengalami impotensi. Suplai arteri darah yang lancar dibutuhkan untuk ereksi pria normal, dan kolesterol tinggi dapat mengganggu aliran darah arteri normal. Kolesterol jahat yang menumpuk memicu pengerasan pembuluh darah yang disebut Aterosklerosis. Sama seperti penyumbatan pada arteri jantung, penyumbatan akibat ateroskerosis juga dapat menghambat aliran darah ke penis, sehingga menyebabkan impotensi.

Kolesterol tinggi juga dapat mempengaruhi arteri tanpa mengembangkan penyumbatan. Arteri tidak harus terbuka terbuka, tetapi juga harus mampu merespon hormon lokal yang mengatur aliran darah. Salah satu arteri penting adalah yang mengatur hormon oksida nitrat. Kolesterol tinggi dapat mengurangi respon arteri terhadap hormon ini dan juga menurunkan aliran darah.

Seperti dengan perkembangan penyakit jantung, kolesterol jahat (LDL) tinggi dan rendahnya kadar kolesterol baik (HDL) juga dapat menyebabkan impotensi. Waktu yang diperlukan kolesterol tinggi untuk mempengaruhi kemampuan ereksi belum diketahui. Beberapa studi menyatakan bahwa kolesterol akan menyebabkan impotensi setelah puluhan tahun, namun ada juga yang berpendapat, kemampuan ereksi terganggu hanya beberapa jam setelah makan makanan berlemak tinggi.

Lalu Bagaimana Solusinya?

Pengoabtan yang tepat untuk kolesterol tinggi serta diet dan olahraga yang tepat dapat menyembuhkan impotensi. Jika ingin menambah kemampuan ereksi, Anda juga dapat menggunakan Max Man Pro, obat kuat herbal khusus pria dengan kadar kolesterol tinggi. Obat ini bekerja ganda, dengan melancarkan aliran darah ke penis dan membuang kolesterol buruk dalam pembuluh darah.

Apa yang Harus Anda Waspadai?

Di sisi lain, impotensi (disfungsi ereksi) mungkin menjadi tanda peringatan penyakit jantung dan stroke. Pria yang mengalami impotensi tanpa penyebab yang jelas, seperti dari obat atau cedera fisik, mungkin memiliki 25% peningkatan risiko penyakit kardiovaskular selama 5 tahun ke depan. Oleh karena itu, Jika Anda mengalami impotensi tanpa diketahui penyebabnya, Anda harus segera memeriksakan kondisi Anda ke dokter. Deteksi dini sangat diperlukan untuk mendapat perawatan yang tepat jika ternyata Anda terkena penyakit kardiovaskular, seperti jantung dan stroke.

Jangan Merasa Aman dengan Komsumsi Makanan Berkolesterol Tinggi

Makanan berkolesterol tinggi ternyata dalam jangka pendek bisa meningkatkan libido dan ereksiyang lebih kuat. Jika Anda sekarang suka mengonsumsi makanan berkolesterol tinggi dan merasa gairah seks Anda normal bahkan mungkin merasakan lebih ganas lagi, jangan merasa aman dengan keadaan ini. Segera hentikan konsumsi makanan berkolesterol tinggi karena Anda beresiko terkena penyakit Kolesterol Tinggi.

Menurunkan Kolesterol Sekaligus Meningkatkan Kinerja Seks Anda

Suplai arteri darah yang lancar dibutuhkan untuk ereksi, dan jika seseorang telah memiliki kadar kolesterol tinggi dapat mengganggu aliran darah arteri normal. Untungnya ada obat kuat herbal yang sengaja dirumuskan untuk mengatasi gangguan seksual karena kolesterol tinggi, yaitu menggunakan Max Man Pro

Mengatasi Impotensi Dengan Magic Oil

Saya sarankan, selain Anda meminum Max Man Pro, Anda bisa menggunakan penyembuhan luar, yaitu obat oles Magic Oil. Jenis obat oles ini digunakan dengan cara dioleskan dan dilakukan sedikit pemijatan pada btang penis.