Mengapa Foreplay Sangat Penting Bagi Wanita?

Melakukan foreplay yang lama saat berhubungan seks akan meningkatkan gairah seks Anda, terutama wanita. Sehingga lebih siap melakukan penetrasi dan mencapai kllimaks yang optimal.

Siapapun Anda, pasti akan setuju kalau seks adalah bagian penting dalam hidup Anda. Kehidupan seks mencerminkan kehidupan Anda sehari-hari. Jika Anda memiliki hubungan seks yang sehat dengan pasangan, dipastikan kehidupan Anda akan bahagia dan tentram. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk belajar dan mengetahui bagaimana mendapatkan seks yang memuaskan. Tidak seperti pria, wanita membutuhkan foreplay yang lebih lama untuk mendapatkan kepuasan seks.

"Ini sangat penting bagi wanita untuk sukses memiliki foreplay karena wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk meningkatkan gairah seksualnya dan mencapai orgasme dibanding pria," kata "Dr Ruth" Westheimer, EdD, terapis psikoseksual, profesor di New York University, dan dosen di Yale dan Princeton University.

Seorang pria hanya bisa berpikir tentang seks dan bagaimana mendapatkan ereksi, tapi bagi kebanyakan wanita, menginginkan seks tidak cukup, kata Westheimer. Foreplay memiliki tujuan fisik dan emosional, membantu mempersiapkan pikiran dan tubuh untuk seks. Banyak wanita perlu mencium, memeluk, dan membelai untuk menciptakan pelumasan di vagina, yang penting untuk hubungan seksual yang nyaman.

Foreplay dan Klitoris

Foreplay juga membantu klitoris untuk terlumasi sehingga siap untuk dirangsang. "Ini memiliki karakteristik yang sama seperti penis," kata Westheimer. "Darah mengalir ke dalam klitoris, dan untuk mendapatkan orgasme, harus ada lubrikasi di vagina dan harus mendapatkan ereksi". Stimulasi selama foreplay adalah kunci untuk mencapai kepuasan.

Selain alasan biologis, seorang wanita juga mempunyai perasaan. Westheimer mengatakan seorang wanita membutuhkan jaminan emosional bahwa pria yang mengajak berhubungan seks akan benar-benar setia bersamanya. Waktu dan perhatian yang diberikan selama foreplay dapat mengkomunikasikan pesan bahwa pria benar-benar mencintai wanita yang disetubuhinya.

Foreplay Tips

Mulailah melakukan foreplay dengan tips dari Dr Ruth dibawah ini:

  • Lihat ke bawah - Maksudnya, apakah Anda benar-benar memiliki ereksi yang kuat untuk memuaskan pasangan Anda. Perlu Anda ketahui, sebagian besar wanita akan kehilangan gairah seksnya jika mengetahui penis Anda loyo saat foreplay. Jika mengalami hal tersebut, sebaiknya Anda mengkonsumsi obat kuat terlebih dahulu. Suplemen herbal kuat pria dapat Anda dapatkan di sini.
  • Jangan ragu bertanya - Kebanyakan wanita malu mengatakan bagian mana yang sangat sensitif untuk di rangsang saat foreplay. Inilah tugas Anda sebagai pria. Anda jangan ragu untuk menanyakan bagian mana yang harus Anda sentuh selama foreplay. Putting, anus, belakang leher, dan paha adalah bagian sensitif wanita yang sering terlewatkan saat foreplay. Kebanyakan pria hanya mencium bibir sejenak dan langsung mengeksekusi vaginanya.
  • Lakukan lebih lama - Ciuman dan sentuhan pada bagian sensitif seharusnya Anda lakukan lebih lama dan konsisten. Anda harus bisa menahan nafsu segera melakukan penetrasi. Jika memang yang Anda setubuhi adalah wanita yang Anda cintai, pahami perasaanya dan penuhi kepuasannya.