Melangsungkan Afterplay Seusai Bercinta

Umumnya manusia menjalani dua kehidupan, yakni kehidupan sosial dan kehidupan seksual. Kehidupan seksual, dimana kehidupan ini merupakan salah satu kebutuhan manusia yang harus dicukupi, terutama bagi pasangan yang sudah menikah. Ketika melangsungkan hubungan intim dengan pasangan, tidak hanya kontak seksual saja yang dilakukan, dimana kontak seksual tersebut sering kali di anggap sebagai inti dari hubungan intim yang dilakukanya. Perlu Anda ketahui bahwa ketika melangsungkan suatu hubungan, ada dua sesi penting yang perlu Anda ketahui, yakni sesi foreplay dan sesi afterplay.

Foreplay dan afterplay, dimana kedua sesi ini merupakan sesi pembuka dan sesi penutup saat melangsungkan hubungan intim. Foreplay atau sesi pembuka, dimana aktivitas seks ini dilakukan sebelum dimulainya suatu hubungan. Sedangkan afterplay adalah sesi seusai melakukan hubngan intim, dimana sesi ini merupakan sesi akhir dari suatu hubungan.

Aktivitas ini sering kali menciptakan suasana yang romantis antar pasangan, dimana ketika melangsungkan suatu hubungan, maka dengan sendirinya keromantisan hubungan intim akan tercipta dan tentu saja kondisi seperti ini akan memberikan rasa puas antar pasangan, terutama pihak wanita. Selain bisa menciptakan suasana romantis, aktivitas ini sering kali memberikan kepuasan secara psikis, dimana kondisi ini dapat memberikan rangsangan lebih pada pasangan wanita.

Aftarplay, aktivitas ini merupakan sesi penutup. Seperti yang telah dijelaskan pada alinea sebelumnya, dimana ketika melangsungkan suatu hubungan, ada dua sesi yang akan dijalani, afterplay salah satunya. Afterplay, ini merupakan aktivitas atau kegiatan seks yang mana kegiatan ini dilakukan seusai melangsungkan suatu hubungan intim, dimana kegiatan ini bisa dilakukan dengan kontak fisik maupun kontak seksual.

Mimiliki manfaat yang tidak jauh berbeda dengan foreplay, dimana kegiatan afterplay ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam melangsungkan suatu hubungan, tentu saja hal semacam ini dilakukan guna menciptakan suasana romantis antar pasangan, sehingga kondisi seperti ini mampu memberikan pengalaman seks yang berbeda.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan seusai melakukan hubungan intim, afterplay salah satunya, tentu saja masih ada banyak hal yang perlu Anda ketahui selain kegiatan afterplay, dimana hal semacam ini dimaksudkan agar Anda dan pasangan Anda mampu menciptakan suasana yang romantis dan menjadikan hubungan seks yang Anda lakukan lebih berkualitas.

Tips Menciptakan Suasana Hubungan Intim Yang Berkualitas

Pada umumnya banyak pasangan, terutama pria terlalu tergesa-gesa saat melangsungkan suatu hubungan. Ini merupakan sikap yang akan memperburuk mood pasangannya, dimana ketika melangsungkan suatu hubungan, pihak wanita lebih senang memulainya dengan tempo yang pelan guna membakar gairah seksnya, ketika seorang wanita sudah berada pada puncak gairahnya, maka tiba gilirannya untuk mempercepat tempo, dalam arti melakukan penetrasi lanjutan agar mampu menciptakan kapuasan seks yang intens.

Usahakan untuk melakukan hubungan intim atas kemauan berdua, dimana jika salah satu pihak, baik pria maupun wanita tidak menginginkan hubungan tersebut, maka berusahalah menyadari keputusan pasangan, karena umumnya, hubungan intim yang dilakukan atas dasar paksaan tidak akan memberikan kesenangan dan kepuasan.

Melangsungkan hubungan intim atas kemauan berdua akan memberikan kesenangan tersendiri bagi pasangan yang melakukannya, dimana kondisi semacam ini mampu menciptakan suasana atau pengalaman seks yang berbeda. Umumnya kaum pria dituntut untuk mempunyai inisiatif guna menciptakan suasana yang mumpuni saat melangsungkan suatu hubungan, dimana segala tindakan semasa melangsungkan suatu hubungan akan menjadi perhatian antar pasangan. Sebagai contoh, melakukan afterplay seusai melangsungkan hubungan.

Kegiatan afterplay akan memberikan kesan berbeda pada pasangan, khususnya pihak wanita. Ini merupakan kegiatan yang akan merubah suasana hati seseorang, dimana sudah dijelaskan, bahwa segala sesuatu yang Anda lakukan semasa melangsungkan hubungan intim akan diperhatikan oleh pasangan, tentu saja ketika Anda melakukan afterplay, maka kegiatan semacam ini akan memberikan perhatian berbeda pada pasangan Anda, dimana pada akhirnya akan memberikan pengalaman seks yang berbeda.

Memang tidak mudah menciptakan suasana yang berkesan semasa melangsungkan hubungan intim, dimana banyak kasus mengenai permasalahan seksual yang pada akhirnya akan menjadi penghalang. Namun umumnya, memang butuh usaha untuk bisa menaikan taraf kehidupan seksual, terlebih menciptakan hubungan seks yang berkualitas. Apapun penghalang yang menghalangi usaha Anda untuk bisa menciptakan suasana dan kondisi tersebut, maka Anda harus bisa mengidentifikasi penghalang atau permasalahan tersebut, sehingga pada akhirnya Anda bisa mendapatkan SOLUSI yang tepat untuk bisa memperbaiki kehidupan seksual Anda.