Manfaat Sex Toys

Penggunaan sex toys dalam hubungan seksual semakin populer setelah banyaknya film-film dewasa yang beredar di internet banyak mempertontonkan adegan-adegan seks menggunakan alat bantu ini. Masyarakat menjadi tertarik untuk menggunakan alat bantu ini ketika mereka berhubungan seksual bersama pasangan.

Wanita biasanya enggan menggunakan sex toys saat berhubungan seksual. Tapi sebenarnya jika digunakan dengan tepat, sex toys ini bisa membuat vagina wanita sehat. Sex toys terdiri atas beberapa jenis, kebanyakan yang sering dipakai adalah jenis vibrator.

Manfaat vibrator tergantung pada pemakainya, apakah masih lajang atau tidak. Bagi mereka yang belum menikah namun memiliki hasrat seksual, biasanya mereka akan melampiaskan keinginannya itu dengan melakukan masturbasi lewat bantuan vibrator. Namun, bagi mereka yang sudah menikah, penggunaan vibrator dalam aktivitas seksual bisa menambah sensasi tersendiri dalam berhubungan seks.

Sebenarnya ada banyak manfaat dari penggunan sex toys ini, antara lain:

  • Menghilangkan stres. Saat orgasme, otak akan melepaskan hormon oksitosin yang membantu mengurangi stres. Orgasme ini bisa terjadi karena hubungan seksual bersama pasangan atau saat masturbasi. Penggunaan vibrator bisa meningkatkan orgasme.
  • Meningkatkan daya seksualitas. Umumnya pria lebih cepat mencapai orgasme dibandingkan dengan wanita. Maka dari itu, banyak wanita yang pura-pura sudah orgasme ketika suaminya sudah mencapai orgasme terlebih dahulu. Untuk mensiasati ini, vibrator bisa digunakan saat foreplay untuk merangasang wanita dan akhirnya bisa sama-sama mencapai orgasme.
  • Menghindari kram. Pada saat bercinta, biasanya akan banyak posisi yang dilakukan. Jika tidak terbiasa, mungkin akan membuat otot menjadi kram. Dengan vibrator, Anda bisa mencapai orgasme tanpa perlu melakukan banyak posisi dan sedikit tenaga.
  • Bercinta kapan saja. Saat Anda dan pasangan berjauhan, Anda tetap bisa memenuhi hasrat seksual ketika perasaan itu datang. Vibrator bisa membantu Anda mendapatkan kenikmatan seksual meski pasangan sedang berjauhan.

Penggunaan sex toys memang bisa membantu Anda mendapatkan kenikmatan tersendiri dalam hubungan seksual. Namun, untuk bisa mendapatkan sensasi yang lebih Anda bisa mencoba suplemen herbal. Jika Anda sering merasa lelah karena beban pekerjaan berat sehingga tidak bergairah lagi untuk melakukan hubungan seksual, atau Anda menderita penyakit medis yang menyebabkan masalah disfungsi seksual, atau Anda memiliki kualitas sperma yang kurang baik. Anda bisa mencoba beberapa produk obat herbal kami.

Obat herbal memang telah mendapat tempat kembali di hati masyarakat. Ada beberapa faktor, mungkin pasien takut karena efek samping obat konvensional, telah lama menggunakan obat konvensional namun belum merasakan hasilnya, atau mungkin karena sugesti.

Pengguna obat herbal juga semakin meningkat dibidang seksual. berikut ini adalah beberapa obat herbal untuk mengatasi masalah seksual pria, terutama sperma encer.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.