Manfaat Orgasme Bagi Kesehatan

Orgasme adalah puncak kenikmatan yang menjadi tujuan utama hubungan seksual bersama pasangan. Tak jarang jika banyak pasangan yang melakukan berbagai cara agar bisa mencapai orgasme. Namun, terlepas dari semua kenikmatan saat orgasme ternyata orgasme juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Beberapa ahli meyakini bahwa orgasme memiliki dampak positif pada sistem antibodi tubuh bahkan dipercaya dapat menangkal penyakit-penyakit tertentu. Beberapa manfaat orgasme bagi kesehatan antara lain :

1. Menangkal Penyakit

Bercinta dapat membuat Anda jarang mengunjungi dokter. Ini karena dengan melakukan seks secara teratur dapat meningkatkan antibodi imunoglobin A dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Beberapa penyakit yang bisa diatasi dengan orgasme antara lain :

  • Flu/Pilek. Kadar imunoglobin A yang tinggi dan didapat saat orgasme dapat menjaga tubuh dari virus influenza.
  • Migrain/ Sakit Kepala Sebelah. Hormon endorphin yang dilepas tubuh saat bercinta dapat meringankan rasa sakit tak tertahankan di kepala.
  • Kanker Payudara. Hormon oksitosin yang dilepas tubuh saat berhubungan seks terbukti dapat mencegah sel-sel kanker pada payudara berkembang menjadi tumor. Saat foreplay, stimulasi pada payudara dan puting sangat berguna untuk menghasilkan lebih banyak oksitosin yang berguna melawan kanker.
  • Serangan Jantung. Sebuah penelitian di Israel mengungkapkan bahwa wanita yang melakukan seks dan mendapatkan orgasme dua kali dalam seminggu memiliki resiko rendah terkena serangan jantung.

2. Meredakan Emosi dan Stres

Setiap kali Anda orgasme hormon DHEA (Dehydroepiandrosterone) akan meningkat. Ini adalah jenis hormon yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat bekerja sebagai antidepresi alami bagi tubuh. Dengan bercinta, Anda akan merasa lebih rileks dan nyaman sehingga mengurangi rasa stres dan emosi.

3. Membakar Lemak

Seperti halnya olahraga, aktivitas seks juga bisa mengencangkan semua otot pada tubuh. Berbagai aktivitas seksual yang bisa membakar lemak antara lain ciuman (68 kalori/jam), saling melepas pakaian (8 kalori), dan bercumbu (238 kalori per 1/2 jam).

4. Mengurangi Nyeri Saat Haid dan Persalinan

Hormon endorfin yang dilepaskan oleh tubuh sama manfaatnya seperti morfin yang bisa meredakan rasa sakit. Meningkatnya hormon endorfin saat berhubungan seks bisa mengurangi rasa sakit sebesar 70%. Sebuah studi juga meyakini bahwa orgasme bisa bersifat sebagai analgesik yang dapat mengurangi nyeri saat melahirkan.

5. Mempercantik Kulit

Seks membuat wanita memproduksi hormon esterogen dalam jumlah banyak. Hormon ini bisa membuat kulit wanita menajdi halus dan cantik serta lebih bersinar. Hubungan seks bisa meningkatkan produksi hormon pheromone, zat pemikat alami untuk menarik perhatian pria.

Berhubungan seks apalagi saat mencapai orgasme bisa memperlancar sirkulasi darah dan memompa oksigen ke seluruh tubuh sehingga membuat kulit cerah. Seks juga membantu menghilangkan racun dan membuat bibir Anda menjadi lebih seksi. Dengan seks, pertumbuhan jerawat juga dapat terkontrol dengan baik.

Selain itu, hormon DHEA yang dilepaskan selama berhubungan seks mampu memperbaiki jaringan tubuh dan membuatnya tampak awet muda.

Untuk mencapai orgasme dibutuhkan vitalitas yang prima. Beberapa kondisi medis mungkin akan mempengaruhi atau menghambat orgasme Anda. Untuk itu beberapa suplemen herbal berikut ini bisa dikonsumsi untuk menambah vitalitas pria.

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.