Manfaat Ejakulasi Pada Pria

Ejakulasi merupakan puncak orgasme yang ditandai dengan keluarnya sperma dari penis. Biasanya pria akan merasakan kenikmatan seksual saat berada pada fase ini. Pria bisa mengalami ejakulasi saat melakukan aktivitas seksual seperti seks, masturbasi bahkan saat mimpi basah.

Selain untuk mencapai kenikmatan seksual, ejakulasi memiliki manfaat lain bagi kesehatan yaitu:

1. Mengurangi Stres

Saat melakukan ejakulasi, denyut jantung pria akan meningkat lebih cepat dari biasanya. Aliran darah dan otot-otot yang kaku juga menjadi berkurang. Saat ejakulasi yang disertai orgasme, otak akan mengeluarkan hormon oksitosin yang memberikan efek bahagia pada pria. Sehingga tingkat stres pun menjadi berkurang.

2. Mencegah Kulit Keriput

Sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi mengandung senyawa spermidine. Senyawa ini berfungsi untuk mencegah munculnya keriput serta memperlambat penuaan dini. Spermidine juga dapat melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan dan meningkatkan sirkulasi darah. Beberapa produsen kosmetik memanfaatkan senyawa ini dengan menggunakan sperma sebagai bahan baku pembuatan kosmetik.

3. Meningkatkan Kualitas Tidur

Saat ejakulasi yang disertai orgasme, tubuh akan mengeluarkan hormon dopamin, oksitosin dan endorfin. Hormon ini membuat tubuh menjadi rileks. Itu mengapa setelah ejakulasi pria akan merasakan santai dan mengantuk.

4. Mencegah Kanker Prostat

Selama ejakulasi, kelenjar prostat akan mengeluarkan racun dan sel karsiogenik penyebab kanker prostat.

5. Mencegah Blue Balls

Blue Balls adalah penyakit yang sering menyerang skrotum pria. Dengan ejakulasi, cairan yang menumpuk pada skrotum penyebab blue balls bisa dikeluarkan.

6. Meningkatkan Kualitas Sperma

Ejakulasi yang dilakukan secara teratur dapat meningkatkan kualitas sperma. Kualitas sperma yang baik akan meningkatkan kesuburan pada pria. Tapi, jika ejakulasi dilakukan terlalu sering akan menyebabkan sperma menjadi encer dan kualitasnya menurun.

Untuk meningkatkan kualitas sperma, Anda juga bisa mengkonsumsi beberapa obat herbal berikut. Obat herbal yang Anda pilih harus yang memiliki nutrisi kompleks sebagai penunjang produksi sperma. Berikut adalah beberapa obat herbal untuk meningkatkan jumlah sperma yang mengobati sesuai kondisi kesehatan Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.