Makanan Penunjang Gairah Seks

Aphrodisiac food atau makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Selain dari aphrodisiac food ada beberapa makanan yang mudah kita dapatkan untuk meningkatkan stamina dan libido atau gairah seks. Bukan saja khasiatnya yang baik tapi makanan ini sering kita jumpai, apa saja makanan yang dapat meningkatkan libido atau gairah seks.

1. Semangka

Siapa sangka buah yang banyak mengandung kadar air ini dapat meningkatkan libido kita. Selain rasanya yang segar buah ini juga mudah di cerna oleh tubuh dan rasanya segar karena mengandung banyak cairan. Perlu di ketahui juga bahwa kandungan antioxidant lycopene yang terdapat di semangka sangat baik bagi kesehatan prostat pria terutama untuk melancarkan aliran darah, Jangan lupa untuk tidak hanya memakan bagian merahnya saja, namun menggigit sedikit bagian putih dari buah semangka.

2. Edamame

Pasti sering kita jumpai kalau kita mampir ke restoran jepang. Edamame atau kedelai ini dimasukkan kategori camilan kesehatan lo di negara jepang dan amerika. Edamame juga berfungsi sebagai lubricant alami bagi wanita, juga melindungi kesehatan prostat pria karena memperlancar aliran darah. Penyajian edamame juga mudah.

3. Ikan salmon

Ikan salmon selain memiliki rasa yang lezat ternyata juga banyak memiliki manfaat bagi tubuh. Kandungan omega 3 dalam ikan salmon dapat menurunkan kadar kolestrol tinggi dalam tubuh. Bukan hanya itu saja lo kadar protein yang tinggi dapat membuat sperma kita bergerak lebih cepat dan kuat. Maka dari itu mengkonsumsi ikan salmon bisa menghasilkan sperma yang berkualitas.

4. Yoghurt dan susu rendah lemak

Dari yoghurt dan susu terdapat kandungan pottasium dan kalsium yang sangat tinggi. Dari kandungan pottasium dan kalsium dapat menjaga tekanan darah tetap normal serta dapat menjadikan saluran darah pada arteri menjadi lebih lancar. Jik tekanan darah menjadi rendah maka kualitas sperma kurang baik, dengan mengkonsumsi keduanya maka kualitas sperma pun bisa menjadi baik.

5. Almond

Di tanah air kacang almond kurang begitu populer.kandungan vitamin E pada kacang almond sangat baik yaitu meningkatkan kemampuan tubuh untuk memproduksi hormon yang bisa meningkatkan libido. Ternyata zinc dan folid acidnya yang tinggi juga berperan penting pada organ reproduksi wanita. Almond juga bisa di olah menjadi berbagai macam makanan.

Asupan gizi yang baik dari makanan dapat meningkatkan gairah seks anda, serta pola hidup yang sehat, olah raga yang teratur serta menghindari kebiasaan hidup yang kurang baik. Mulailah dengan pola hidup yang sehat.