5 Jenis Sayuran dan Buah Pembangkit Gairah

Apabila Anda sering kehilangan gairah bercinta, itu disebabkan banyak hal, terutama akibat rasa lelah karena rutinitas kerja yang padat. Anda jangan meremehkan hal ini karena dapat membuat pasangan Anda merasa bosan dan jenuh terhadap keadaan yang monoton pada perjalanan hidup rumah tangga.

Apabila Anda membiarkannya terus menerus, banyak kemungkinan masalah besar yang akan terjadi pada keharmonisan keluarga Anda di kemudian hari, misalnya saja ketidakpercayaan pasangan Anda, perselingkuhan dan pertengkaran. Oleh sebab itu sangatlah penting untuk selalu menjaga dan memelihara gairah bercinta agar romantikan hidup selalu haromis selamanya.

Banyak cara baik secara instan maupun yang alami untuk mengatasi hasrat seksual Anda. seperti mengkonsumsi obat herbal atau makanan dari buah dan sayur yang mampu merangsang hasrat gairah seksual Anda. Berikut jenis sayuran dan buah yang mampu membangkitkan libido.

1. Cabai merah

Menurut dr Prapti Utami, seorang konsultan herbal daei tangerang, bahwa Zat yang membuat cabai terasa pedas adalah kapsaisin yang tersimpan dalam “urat” putih cabai, tempat melekatnya biji. Karena itu, untuk mengurangi rasa pedasnya, biasanya cabai merah dibuang bijinya berikut uratnya. Kapsaisin cabai bersifat stomakik, yakni dapat meningkatkan nafsu makan. Belum lagi kemampuannya merangsang produksi hormon endorphin yang mampu membangkitkan sensasi kenikmatan. Itulah sebabnya orang makan cabai bisa menghilangkan pusing kepala. Rasa pedas yang ditimbulkan kapsaisin menghalangi aktivitas otak untuk menerima sinyal rasa sakit yang kita derita. Semua hal tersebut sangat penting guna meningkatkan gairah seksual secara alami. Jadi, bagi anda yang menggemari masakan pedas tentu tak perlu repot.

2. Asparagus

Jenis sayuran yang seringkali menjadi bahan dasar pembuatan sup ini mempunyai kandungan vitamin B yang cukup tinggi, terutama asam folat, yang mampu meningkatkan histamin. Senyawa ini berperan vital dalam usaha meningkatkan hasrat seksual pada wanita maupun pria.

3. Pisang

Pisang mengandung enzim bromelain, yang dipercaya bisa menaikkan dan memperbaiki libido lelaki. Sebagai buah tropis pisang merupakan sumber potassium dan vitamin B seperti riboflavin, yang bisa meningkatkan energi tubuh. Cara menikmati: taruh pisang yang sudah terkelupas sebagian dalam sebuah wadah. Minta pasangan anda memakannya pada bagian ujungnya anda melahapnya di bagian ujung lainnya, just try it.

4. Alpukat

Penduduk Aztecs (penduduk asli Nahuati, yang membangun pemerintahan Mexico, sebelum di rebut Cortes pada 1519), menyebut buah apukat sebagi “testicle tree.” Alpukat mampu menurunkan risiko stroke dan serangan jantung, karena alpukat merupakan satu-satunya buah yang kaya lemak, bahkan kadarnya lebih dari dua kali kandungan lemak dalam durian. Kemampuan ini diperkuat oleh kandungan betakaroten, klorofil, vitamin E, dan vitamin B-kompleks yang berlimpah dalam alpukat. Tak hanya bagus buat kesehatan tubuh, buah yang menyerupai lekuk tubuh wanita ini juga memiliki esensi yang membantu meningkatkan stamina seks. Kandungan folic acid-nya melancarkan metabolisme protein, dan menaikkan energi tubuh. Penggabungan dua unsur esensial alpukat, vitamin B6 (nutrisi yang membantu menaikkan produksi hormon pria) dan potassium (membantu memperlancar kelenjar thyroid), diyakini bisa meningkatkan libido pria dan wanita.

5. Semangka

Buah dengan kadar air yang tinggi ini seringkali disebut sebagai viagra yang alami. Semangka mengandung citrulline, senyawa asam amino yang berfungsi merelaksasi pembulu darah yang secara tidak langsung menjadikan gairah seksual anda meningkat drastis.

Senyawa asam amino citrulline dapat meningkatkan produksi nitroksida, yang berperan pada kemampuan ereksi pria. Sitrulin mudah disera tubuh sehingga konsemtrasi maksimum di dalam darah lebih mudah dicapai. Semangka memang bersifat diuretik atau menambah kecepatan pembentukan urin. Problem lainnya adalah kandungan gula yang begitu besar yang bakal meluber ke dalam pembuluh darah sehingga dikhawatirkan menyebabkan keram. Nitrat oksida juga dapat membantu pasien penderita angina, tekanan darah tinggi atau hypertensi dan penyakit kardiovaskuler lainnya.

Penelitan yang dilakukan oleh sejumlah ilmuwan di Universitas Texas A&M, Amerika Serikat menunjukkan kandungan citulline di dalam semangka, ketika masuk ke dalam tubuh diubah menjadi asam amino arginine. Senyawa tersebut meningkatkan libido seksual pria karena dapat memperlancar aliran darah dan membuat pembuluh darah tetap relaks.

itulah 5 buah dan sayuran yang mampu meningkatkan libido, agar badan teerasa kuat segar dan bergairah. Kami juga telah melakukan penelitian yang sangat lama untuk mengenali penyebab utama gangguan seksual pria, ejakulasi dini dan disgungsi ereksi. Ada banyak penyebab utama dari gangguan seksual pria. Bahkan faktor pikiran juga sering menjadi penyebab gangguan seksual.

Jadi, ada beberapa gangguana seksual yang mendasari, jika Anda mempunyai gangguan seksual, kenali penyebabnya dan lakukan pengobatan dengan salah satu produk herbal kami, silakan klik produk yang Anda pilih dibagian kanan halaman ini.