Latihan Simpel Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini tidak lagi merupakan masalah yang menakutkan buat Anda, dengan rajin senam kegel, ejakulasi durasi hubungan seks Anda akan menjadi semakin-baik dan semakin baik. Senam kegel sangatlah sederhana, mari kita ulas!

Ejakulasi dini sering membuat pria merasa gagal saat berhubungan seks dengan pasangannya. Sebab, belum sampai pasangannya mencapai orgasme atau bahkan terangsang, pria kadang sudah ejakulasi terlebih dulu. Nah, ada cara simpel yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini.

"Kalau memang otot panggulnya lemah, pria dengan ejakulasi dini bisa diberi training kegel, senam kegel dapat memperkuat otot panggul atau olahraga lain yang melatih otot dasar panggul," kata dr Nugroho Setiawan MS, SpAnd.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh seksolog Dr Andri Wanananda, MS yang mengatakan bahwa senam kegel dapat memperkuat otot panggul yang berkontribusi dalam proses ejakulasi. Intinya, menurut Dr Andri yang terpenting adalah tetap menjaga agar tubuh tetap bugar.

"Sebuah hubungan seksual yang baik dapat dilakukan dengan kondisi tubuh yang bugar. Jadi jika tubuh kita bugar pasti kualitas hubungan seks akan lebih baik," tambah dr Andri.

Teknik Senam Kegel

Teknik senam kegel tergolong sangat mudah dilakukan. Pertama, kontraksikan otot layaknya menahan buang air kecil selama lima detik kemudian kendurkan kembali. kemudian, ulangi kegiatan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan menambah durasi waktu menahan kencing 15-20 detik.

Dikutip dari Men's Health, senam kegel dapat membantu mengencangkan otot-otot di dasar panggul yaitu pubococcygeal (PC). Senam kegel tergolong mudah karena bisa dilakukan di mana saja, sperti di meja kerja, di kursi, atau bahkan saat sedang mengemudi.

Latihan kegel adalah salah satu cara terbaik mengatasi ejakulasi dini serta untuk meningkatkan kesehatan serta stamina penis secara keseluruhan. Kegel bermanfaat untuk melancarkan aliran darah ke penis, membuat penis lebih kuat dan ereksi lebih keras dan yang paling penting dapat meningkatkan kemampuan untuk mengontrol ejakulasi.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan pengobatan herbal ampuh untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Herbal Ampuh ini memang telah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai masalah kesehtan seksual terutama ejakulasi dini. Herbal yang dimaksud yaitu:

  • KuatPria 123, Obat kuat khusus pria
  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, mengobati impotensi, ejakulasi dini karena diabetes
  • MaxMan Pro, mengobati impotensi, ejakulasi dini karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, mengobati impotensi karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, mengobati impotensi karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam mengobati impotensi dan meningkatkan vitalitas pria. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.