Kualitas Sperma Mengalami Peningkatan Pada Bulan Puasa

Ketika datang bulan puasa, sebagian orang yang percaya dengan kepercayaan tertentu melaksanakan puasa sebagai bentuk ibadah. Puasa sendiri merupakan bentuk tindakan menahan diri untuk tidak makan dan minum selama sehari dalam satu bulan penuh.

Sebagian dari mereka, khususnya pria merasa khawatir dengan kondisi sperma yang diproduksi didalam testis. Pasalnya, mereka-mereka yang peduli dengan kehidupan seksualnya mencurigai bahwa puasa akan menurunkan kualitas sperma yang diproduksi didalam testis. Kekhawatiran ini merupakan salah satu alasan yang masuk akal. Lagipula kekhawatiran tersebut merupakan salah satu kekhawatiran yang beralasan, ada kemungkinan fungsi organ tidak bisa dapat bekerja dengan baik karena tidak adanya nutrisi atau gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dikarenakan puasa.

Perlu Anda ketahui, anggapan semacam itu merupakan salah satu anggapan yang salah. Mungkin itu merupakan salah satu anggapan yang beralasan, akan tetapi alasan ilmiah yang benar bukanlah semacam itu. Kekhawatiran yang dirasakan seseorang terhadap kualitas sperma pada bulan puasa ternyata keliru. Pada saat bulan puasa, kualitas sperma yang telah diproduksi didalam testis ternyata mengalami peningkatan, bahkan kesehatan sperma pada bulan puasa lebih baik dibandingkan dengan bulan-bulan biasanya.

Salah seorang pakar seks dari surabaya yaitu Dr Soetomo mengutarakan pernyataan bahwa puasa yang dijalani oleh sebagian kalangan tertentu ternyata merupakan salah satu tindakan yang akan memberikan manfaat bagi pelakunya. Pasalnya, mereka-mereka yang melakukan puasa lebih terjaga kesehatan tubuhnya, terlebih kesehatan spermanya. Ini artinya mereka yang mempunyai kualitas sperma yang prima bisa menciptakan hubungan yang lebih berkualitas dan terjaga.

Pada dasarnya, puasa tidak akan memberikan dampak buruk terhadap kesehatan tubuh maupun kesehatan sperma. Tidak ada bukti ilmiah yang menjelaskan hal tersebut. Mereka-mereka yang mempunyai anggapan seperti itu hanyalah tersugesti dengan rumor atau berita simpang siur yang beredar di masyarakat luas.

Kebanyakan mereka yang melakukan puasa justru mengalami peningkatan fungsi organ reproduksi. Bahkan mereka-mereka yang melakukan puasa diketahui memiliki keseimbangan kadar asam dan basa didalam tubuhnya, ini artinya fungsi organ didalam tubuhnya juga akan mengalami peningkatan.

Pada saat bulan puasa, mereka-mereka yang melakukan puasa akan memblokir asupan makanan dalam waktu yang cukup lama. Kondisi ini akan membunuh berbagai jenis virus, bakteri, kuman dan sel-sel berbahaya seperti sel kanker yang hidup didalam tubuh manusia. Ini artinya, mereka-mereka yang melakukan puasa akan mendapatkan manfaat positif bagi kesehatan tubuh dan bukan hanya itu, bagi pria yang melakukan puasa juga akan terjaga kualitas dan kesehatan spermanya.

Manfaat lain dari puasa adalah mengistirahatkan aliran pencernaan, ini berarti segala macam jenis racun, kotoran dan sisa-sisa makanan yang dapat merusak kesehatan akan terendap, yang pada akhirnya akan dibuang melalui saluran pencernaan. Banyak pada ahli yang menyimpulkan bahwa hal inilah yang menjadikan kualitas dan kesehatan sperma lebih terjaga pada saat bulan puasa, ini disebabkan karena berbagai macam racun, kotoran dan sisa-sisa makanan yang dapat mempengaruhi kesehatan semakin berkurang pada saat bulan puasa.

Selain itu, bagi Anda pria yang sangat peduli dengan kehidupan seksual Anda. Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa sperma merupakan salah satu indeks kejantanan dan keperkasaan para pria. Bahkan, bagi mereka-mereka pasangan yang sudah menikah dan berencana memiliki keturunan, kesuburan sperma sangat dibutuhkan agar pasangan wanita lebih cepat untuk hamil.

Kekhawatiran yang selama ini dirasakan oleh sebagian pria akan kualitas sperma pada bulan puasa merupakan salah satu hal yang wajar. Lagipula kekhawatiran tersebut didasari dengan alasan yang logis. Namun, menurut kebenaran yang didukung dengan bukti-bukti ilmiah, keberadaan bulan puasa bagi mereka-mereka yang meyakini kepercayaan tertentu justru akan memperoleh manfaat yang besar pada kesehatan tubuhnya dan bagi mereka-mereka yang cukup peduli dengan kehidupan seksualnya, puasa yang dilakukan pada bulan puasa bukan hanya dilakukannya semata-mata hanya untuk beribadah, melainkan mereka juga bisa memanfaatkannya untuk menciptakan kualitas sperma yang lebih pria dan sehat.

Dalam rangka menciptakan kualitas sperma yang prima dan berkualitas. Ini tidak dapat diwujudkan hanya dengan melakukan puasa, lagipula dibutuhkan waktu untuk menunggu selama satu tahun lamanya untuk bisa menjumpai bulan puasa.

Untuk bisa mendapatkan kualitas sperma yang baik, bukan hanya pola makan saja yang harus dijaga. Dibutuhkan suplemen, mineral dan vitamin tambahan untuk bisa mendapatkan kualitas sperma yang sesuai Anda inginkan. SCOUNT dan SCOUNT, ini merupakan salah satu jenis produk herbal. Obat kuat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang mana secara keseluruhan bahan-bahan herbal didalam obat kuat ini merupakan jenis afrodisiak. Ini artinya bukan hanya meningkatkan kekentalan dan memperbanyak jumlah sperma, namun pengguna juga akan mendapatkan kemampuan seksual yang mumpuni akibat dari efek afrodisiak.