Klitoris Vs G-Spot

Klitoris dan G-spot adalah dua daerah yang dianggap paling sensitif bagi wanita. Sebagian wanita lebih suka di rangsang pada bagian klitorisnya, sebagian lain mengaku lebih nikmat ketika mendapat rangsangan g-spot.

Inilah yang membingungkan para pria, tentang bagaimana seharusnya dia merangsang wanitanya saat berhubungan seks. Setiap wanita memiliki pendapat yang berbeda tentang daerah seksualnya. Yang jelas kedua bagian, klitoris maupun g-spot, adalah bagian utama yang harus dirangsanga untuk membuat wanita orgasme.

Setiap daerah, klitoris dan g-spot membutuhkan perhatian dan cara yang berbeda untuk merangsangnya. Sensasi yang di rasakannya juga berbeda. Untuk mengetahui apa saja perbedaan klitoris dengan daerah g-spot, bacalah artikel ini sampai tuntas.
kelentit.

Apa yang Dimaksud Dengan...

Klitoris? G-Spot?
Klitoris adalah organ dalam tubuh wanita yang fungsinya hanya semata-mata untuk kenikmatan seksual baik fisik maupun psikologis. Klitoris sering diibaratkan seperti kepala penis pria. Klitoris memiliki ribuan saraf, sehingga sangat sensitif saat disentuh. Titik G atau Titik Gräfenberg, dalam bahas inggris G-Spot adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan area kecil di dalam vagina yang kaya akan ujung saraf. Titik G-spot dinamakan sesuai dengan penemunya, seorang ahli kebidanan Jerman, Ernst Gräfenberg. G-spot diyakini merupakan tempat sensitif yang bila dirangsang akan menghasilkan gairah seks yang tinggi, orgasme yang kuat, dan ejakulasi wanita.

Dimanakah Letak...

Klitoris? G-Spot?
Terletak di luar tubuh wanita tepat di atas pembukaan vagina atau bibir vagina. Klitoris berbentuk tonjolan kecil yang akan semakin menonjol ketika wanita mendapat rangsangan seksual. Daerah G-spot biasanya terletak di dalam dinging vagina bagian atas, sekitar 3 sampai 8 cm dari mulut vagina. Ini adalah bagian sensitif yang disebut sebagai prostat wanita. Bagian ini akan terasa lebih kasar saat disentuh, dibanding daerah sekitarnya.

Bagaimanakah Bentuk...

Klitoris? G-Spot?

Penampilan Eksternal klitoris

Penampilan Internal klitoris

Gambar G-Spot dari samping

Bagaimana Cara Merangsang...

Klitoris? G-Spot?
Banyak teori tentang yang menunjukkan bagaimana cara merangsang klitoris. Anda sebagai pria harus tahu, bagaimana cara terbaik merangsang seorang wanita untuk orgasme melalui klitoris. Ada beberapa aturan dasar untuk merangsang klitoris.
  • Rangsang klitoris dengan hati-hati. Daerah ini sangat sensitif, jika terlalu kasar memperlakukannya, justru dapat membuatnya terasa sakit. Lakukan dengan perlahan, aturlah tempo yang stabil dan terkendali.
  • Jangan terlalu fokus pada klitorisnya, rangsang juga daerah disekitarnya. Ujung saraf terdapat disepanjang bibir vagina (labia). Wanita akan semakin puas jika Anda merangsang seluruh daerah ini.
  • Atur kecepatan. Menggosok klitoris dengan ritme yang stabil terasa lebih memuaskan daripada stimulasi yang kasar dan cenderung menyakitkan.
  • Lakukan posisi seks man on top. Pada posisi ini tulang kemaluan Anda akan berhadapan dengan tulang kemaluan pasangan Anda. Jika Anda memiliki ereksi yang sempurna, tegak ke atas. Penetrasi dengan posisi ini dapat sekaligus menggesek klitoris, sehingga seks terasa lebih nikmat.
Karena posisinya yang berada di dalam, G-spot kurang sering mendapat perhatian. Kebanyakan pria memang merangsang klitoris wanita sebelum berhubungan seks, namun untuk merangsang G-spot, hanya sedikit yang melakukannya. Bagian ini akan tersentuh secara otomatis saat penetrasi seks penis-vagina. Merangsang G-spot pada dasarnya terserah pada Anda. Setidaknya ada dua cara untuk merangsang G-spot. Saat berhubungan seksual.
  • Gunakan posisi seks yang memungkinkan penis Anda menggesek G-spotnya.
  • Posisi women on top dimana wanita duduk jongkok di atas tulang kemaluan pria. Masukkan penis Anda ke vaginanya. Dengan gerakan naik-turun dari wanita Anda akan membuat penis menggesek G-spotnya secara otomatis.
  • Jika Anda menyukai teknik rangsangan jari, lakukan untuk merangsang G-spot wanita Anda. Masukkan jari Anda ke lubang vaginanya. Carilah daerah yang sedikit lebih kasar. Jika sudah menemukannya Anda dapat menggeseknya perlahan, dan pelan-pelan percepat gerakan Anda. Lakukan gerakan seperti Anda ingin menyentuh pusar dari dalam vagina. Ini akan mempermdah rangsangan. Perhatikan juga ekspresi wajahnya. Wajah dan teriakan wanita Anda menidentifikasikan kepuasan yang didapatkannya.

Klitoris dan G-spot adalah dua daerah intim wanita yang sangat penting. Entah bagian mana yang dianggap pasangan Anda paling nikmat untuk dirangsang, yang jelas kedua bagian bisa membuat wanita Anda melayang dan merasakan orgasme optimal.