Kinerja Seksual - Masalah Paling Umum Selain Ejakulasi Dini

Mungkin bagi sebagian pria saat ini, Ejakulasi Dini adalah salah satu gangguan seksual yang menjadi momok menakutkan bagi dirinya. Sementara Ejakulasi Dini adalah suatu kondisi dimana hal ini mempengaruhi pria di seluruh dunia, ada kondisi lainnya yang membuat beberapa pria tidak dapat memberikan kapuasan pada pasangan wanitanya ketika sedang berhubungan intim bersama.

Ketidakmampuan Kinerja Seksual

Impotensi atau Disfungsi Ereksi

Impotensi saat ini telah dianggap sebagai kutukkan bagi kaum pria, bagi pria yang mengalami masalah seksual ini, maka sudah pasti ia mempunyai harga diri yang rendah sebagaimana seorang pria. Kondisi ini adalah kondisi kedua yang paling umum dialami oleh sebagian pria di dunia ini dan hal inilah yang akan mempengaruhi kinerja seksualnya. Pria yang menderita impotensi tidak hanya berpengaruh terhadap kinerja seksualnya saja, namun impotensi juga akan mempengaruhi harga diri dan aspek psikologi yang lebih dalam kejantannya. Kemampuan seorang pria dalam mengendalikan diri saat berhubungan intim dengan pasangannya sangat bervariatif, tentu saja apa saja yang ia lakukan saat berhubungan intim dipengaruhi juga pada kehidupan sehari-harinya.

Hampir semua pria mengalami masalah yang sama, yakni tentang gangguan atau masalah seksual. Impotensi juga dikenal sebagai disfungsi ereksi, dimana kondisi pria yang menderita impotenensi akan lebih sulit untuk disembuhkan daripada penderita ejakulasi dini. Dan bahkan, kurang lebih 10% dari 150 juta pria di dunia ini yang menderita impotensi telah mencari berbagai macam alternatif penyembuhan guna menyembuhkan masalah atau gangguan seksual yang dideritanya.

Gangguan Penis

Gangguan Penis selain impotensi, gangguan atau masalah seksual yang dapat mempengaruhi kinerja seksual seorang pria adalah Gangguan Penis, dimana hal ini juga mempengaruhi ketidakmampuan seorang pria dalam memberikan kesenangan atau kepuasan terhadap pasangan wanitnya.

Bagi pria yang mempunyai ganguan semacam ini, biasanya ia merasakan gejala seperti otot pada penis yang tiba-tiba kejang, sehingga kondisi ini menghentikan aliran darah urin tanpa sadar sehingga penis berkedut dan tersentak tanpa stimulasi. Bagi seorang pria yang menderita gangguan atau masalah seksual semacam ini dan tidak segera diobati, maka hal ini akan mengakibatkan nyeri otot, radang kulit atau glans penis, atau mungkin parahnya, penis akan mengeluarkan bau tidak sedap dan luka serta pendarahan diserta rasa sakit.

Ketidakmampuan untuk menjaga ereksi yang lebih lama ketika sedang berhubungan intim banyak kemungkinan penyebab yang berbeda. Yang terpenting adalah aliran darah pada tubuh seseorang mengalir dengan baik, agar tidak terjadi gangguan aliran darah pada pembuluh darah yang pada akhirnya mengakibatkan kegagalan total membrane untuk menahan katup pada orang vital pria. Pada dasarnya penis tidak dapat menyinkronkan dua pristiwa dan fungsi seperti yang diharapkan atau diinginkan. Mungkin saja diabetes adalah penyebabnya, diabetes mellitus adalah penyakit kronis yang jika tidak segera diatasi maka akan menyebabkan kerusakan pada jaringan sistem syaraf dan hal ini akan berkelanjutan dan menganggu organ lainnya termasuk pada penis.

Ereksi Lembek

Ereksi Lemah, secara umum penjelasan para medis yang menanggapi masalah ini adalah bahwa pembuluh darah tidak menerima darah dengan cukup yang pada akhirnya mempengaruhi ereksi yang terjadi. Hal ini tentu saja dapat mempengaruhi kinerja seksual pria, sehingga dikategorikan sebagai masalah seksual yang memicu pada ketidakmampuan seorang pria dalam memberikan kesenangan atau kenikmatan kepada pasangan wanitanya.

Ereksi yang lemah sering kali membuat seorang pria merasa malu dan tidak percaya diri ketika memulai sesi intim bersama lawan jenisnya. Beberapa faktor yang menyebabkan masalah ini adalah arteri yang tidak sehat.

Alat kelamin pria adalah bagian yang sangat sensitiv dari tubuh manusia, dimana hal ini mencerminkan tanda-tanda ketidaknyamanan jika saja ada gangguan atau masalah pada alat kelamin tersebut. Oleb sebab itu, sangat penting kiranya bagi semuanya untuk mengetahui gejala-gejala gangguan atau penyakit pada alat kelamin. Mungkin dengan mencari bantuan yang tepat guna menanggulangi situasi ini agar Anda bisa mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik. Misal, Anda berkonsultasi dengan dokter atau bahkan Anda memilih menjalani terapis, serta bisa saja Anda mengkonsumsi PRODUK HERBAL guna mengatasi permasalah yang Anda derita.

Sangat baik kiranya untuk mengetahui gejala-gejala yang sebelumnya tidak pernah dirasakan, karena hal ini akan berakibat pada kesehatan alat kelamin Anda, oleh sebab itu perlu kehati-hatian dalam menjalani kehidupan ini, karena apa yang Anda masukan pada tubuh Anda belum tentu cocok bagi tubuh Anda, sehingga bisa saja hal ini dapat memicu terganggunya kesehatan seseorang terlebih kesehatan pada penis seorang pria.