Khasiat Air Kelapa Untuk Mengatasi Disfungsi Ereksi

Masalah disfungsi ereksi adalah mimpi buruk bagi setia pria. Disfungsi ereksi tidak hanya mengancam kehidupan seksual bersama pasangan tetapi juga mengancam keharmonisan rumah tangga.

Disfungsi ereksi dapat terjadi ketika aliran darah ke penis terhalang karena masalah kerusakan saraf, stres, diabetes dan masalah lainnya. Jadi, tak peduli betapun menggairahkannya seorang istri tetap saja tak akan mendapatkan kepuasan.

Pengobatan disfungsi ereksi bisa dilakukan dengan mengetahui penyebabnya. Namun, tidak semua pria mau terbuka untuk mengatakan hal ini pada ahli medis. Sehingga mereka mencari solusi sendiri untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Ada bahan alami yang bisa membantu para pria untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi, yaitu air kelapa. Air kelapa merupakan sumber ion alami yang memiliki banyak sekali manfaat selain sebagai penghilang dahaga. Manfaat air kelapa bagi kesehatan antara lain dapat membantu memulihkan stamina, menjaga daya tahan tubuh dan mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Mengapa Air Kelapa Mampu Mengatasi Disfungsi Ereksi?

Berikut adalah alasan mengapa air kelapa bisa membantu mengatasi disfungsi ereksi:

1. Sumber Magnesium

Masalah disfungsi ereksi biasanya disebabkan oleh ketidakseimbangan magnesium dalam tubuh sehingga sirkulasi darah tidak lancar. Air kelapa memiliki kandungan magnesium yang lebih banyak dari air lainnya. Sehingga dengan minum air kelapa, magnesium dalam tubuh Anda menjadi seimbang dan sirkulasi darah menjadi lancar.

2. Kaya Sodium dan Natrium

Sodium dan Natirum adalah senyawa yang memiliki fungsi penting dalam kontraksi otot dan mengalirkan air serta cairan dalam tubuh. Kontraksi otot yang sehat sangat dibutuhkan dalam proses ereksi. Air kelapa diketahui memiliki kandungan sodium dan natrium yang cukup untuk membantu kontraksi otot.

3. Kaya Kalium dan Potasium

Dalam proses ereksi, tubuh membutuhkan zat kalium dan potasium dalam jumlah banyak. Kalium dan potasium adalah zat elektrolit yang sangat dibutuhkan dalam tubuh. Air kelapa mampu mencukupi kebutuhan kalium dan potasium dalam tubuh sehingga membantu dalam proses ereksi.

4. Membantu Memompa Darah

Air kelapa terbukti mampu meningkatkan kapasitas pompa jantung untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Karena, seringkali disfungsi ereksi disebabkan oleh aliran darah yang tidak lancar. Sehingga dengan minum air kelapa Anda bisa membantu jantung dalam memperlancar aliran darah.

Selain beberapa senyawa di atas, air kelapa juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Sehingga bagi Anda yang mengalami masalah disfungsi ereksi sangat disarankan untuk mengkonsumsi air kelapa dalam kehidupan sehari-hari.

Cara alami lain untuk membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi adalah dengan mengkonsumsi obat herbal. Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.