Inilah 8 Keuntungan Melakukan Morning Sex

Malam hari adalah waktu favorit untuk berhubungan seks. Namun tak ada salahnya menggeser waktunya menjadi pagi hari. Setelah tidur semalaman, tubuh akan lebih segar. Dan pada pria biasanya masih ada sisa ereksi spontan, jadi tak perlu waktu lama untuk melakukan foreplay.

Selain itu, masih banyak keuntungan lain dari melakukan seks di pagi hari.

1. Meningkatkan Chemistry dengan Pasangan

Berhubungan seks adalah salah satu cara untuk meningkatkan chemistry dengan pasangan. Seks juga sangat baik untuk memulai hari. Banyak penelitian mengungkapkan bahwa berhubungan seks di pagi hari akan melepaskan lebih banyak oksitosin yang membuat hubungan dan chemistry dengan pasangan semakin meningkat.

2. Menikmati Ranjang Lebih Lama

Di pagi hari, Anda akan melakukan berbagai hal untuk bisa tinggal lebih lama di tempat tidur. Nah dengan bercinta di pagi hari, Anda bisa lebih lama berada di kasur. Jika ada beberapa menit waktu ekstra sebelum bangun, Anda bisa memeluk si dia tanpa harus mendengar suara dengkurannya.

3. Tak Ada Alasan Untuk Menghindar

Kalau di malam hari Anda atau pasangan Anda seringkali membuat seribu alasan untuk menghindari seks. Alasan yang paling sering dilontarkan misalnya sakit kepala atau lelah setelah kerja lembur. Karena sering menolak, Anda pasti merasa tak nyaman dengan pasangan. Daripada selalu menghindar, cobalah untuk seks di pagi hari? Pagi hari yang masih penuh semangat ini bisa membantu membuat gairah bercinta jadi makin hot, sedangkan malam harinya bisa diisi dengan makan malam romantis atau untuk nonton film bersama.

4. Mencoba Lazy Sex

Karena bangun tidur, jadi boleh saja jika Anda memilih variasi seks yang sedikit "malas". Cobalah beberapa posisi seperti doogie-style atau spooning dan biarkan pasangan Anda merasakan itu. Plus, Anda tak perlu merasa bersalah karena tampil acak-acakan dan tanpa make-up. Justru kecantikan Anda terlihat lebih alami.

5. Menyehatkan

Beberapa penelitian membuktikan bahwa seks di pagi hari akan meningkatkan imunitas tubuh. Berhubungan seks dipagi hari akan meningkatkan produksi IgA yang merupakan zat antibodi dalam tubuh. Antibodi ini akan menghindarkan Anda dari serangan flu dan pilek.

6. Menghemat Waktu

Jika Anda takut terlambat pergi ke kantor karena morning seks? Anda bisa menghemat waktu dengan mandi bersama dan melakukan seks di kamar mandi. Cara ini akan menghemat waktu dan juga air, sekaligus Anda juga bisa menambah kemesraan dengan pasangan Anda.

7. Membuat Pasangan Anda Orgasme

Tahukah Anda, hormon testosteron pria berada di tingkat tertinggi di pagi hari. Ini didapatkan setelah Anda memiliki istirahat yang cukup. Secara tak langsung, si dia akan merasa paling bergairah dan penuh energi saat pagi hari. Jadi, Anda bisa bertahan lebih lama dan membuat pasangan Anda mencapai orgasme.

8. Menurunkan Risiko Serangan Jantung

Selain membuat mood Anda bagus sepanjang hari, morning sex juga akan menurunkan risiko serangan jantung dan stroke.