Keunggulan Tongkal Ali Dibanding Viarga

Dalam menjalani kehidupan seksual, siapa yang tidak ingin mendapatkan keperkasaan secara instan ? Banyak pria yang terobsesi ingin mendapatkan keperkasaan guna melengkapi kehidupan seksualnya, tentu takhayal jika pada saat ini banyak pria yang mempergunakan obat kuat ampuh untuk mendapatkan keperkasaan tersebut.

Viarga atau akrab dikenal oleh banyak orang dengan sebutan Pil Biru merupakan obat kuat pria yang dipercaya dapat mengembalikan keperkasaan seorang pria dalam waktu yang relatif cepat. Banyak pria yang tergila-gila dengan viarga, bahkan sering kali terjadi penyalahgunaan dosis yang tidak seimbang yang pada akhirnya menyebabkan kematian.

Viarga memiliki efek samping yang sangat menghawatirkan bagi tubuh manusia, bahkan bahayanya obat ini dapat mengakibatkan kematian. Selain itu, banyak pantangan zat atau senyawa kimia yang belum tentu zat atau senyawa tersebut cocok untuk tubuh Anda. Pada dasarnya viarga atau yang dikenal dalam istilah medis sebagi “sildenafil” terbuat dari bahan, baik zat maupun senyawa kimia yang dapat memacu kinerja organ intim Anda lebih kuat ketika sedang berhubungan intim. Namun seperti informasi yang sudah banyak dilansir, bahwa pada umumnya bahan kimia mempunyai efek samping atau bahaya yang akan ditumbulkannya.

Efek Samping atau Bahaya Viagra

Mungkin banyak pria yang tergila-gila dengan obat kuat viarga karena kamampuannya yang instan dapat mengembalikan keperkasaan pria, akan tetapi penggunaan obat kuat ini akan menimbulkan berbagai macam efek, beberapa efek samping yang ditimbulkannya antara lain sakit kepala, pening serta sakit perut. Bahkan banyak kasus yang terjadi, bahwa penggunaan viarga dapat menyebabkan terjadinya diare.

Bahaya lainnya yang lebih mencengangkan adalah kemungkinan akan kehilangan fungsi penglihatan pada mata. Namun gangguan penglihatan yang terjadi sifatnya hanyalah sementara, bahkan lebih parahnya kondisi seperti ini dapat terjadi selamanya. Tentu saja hal ini sangat menakutkan !

Penggunaan viarga dapat memicu resiko besar bagi penderita mata, penderita diabetes dan seseorang yang mempunyai kadar kolestrol yang tinggi. Apabila viarga diminum bersamaan dengan obat yang mengantung nitroglycerin atau isosorbide, tentu hal ini akan mengakibatkan hal yang lebih faktal (kamatian).

Menggunakan viarga juga harus memperhatikan resep dokter. Mungkin dokter akan memeriksa terlebih dahulu kesehatan Anda, untuk memastikan tidak ada faktor resiko yang mengancam atau membahayakan kesalamat jiwa Anda ketika mengkonsumsi pil biru tersebut. Bahayanya sama seperti kasus di atas, yakni terjadi kematian apa bila seseorang mempergunakan viarga secara sembarangan tanpa ada panduan dari dokter. Mungkin saja Anda pernah menyaksikan pemberitaan yang muncul pada media televisis yang memberitakan kematian seseorang  akibat penggunaan viarga, dimana mempergunakannya tanpa pengawasan dari pihak medis.

Tongkat Ali, Herbal yang Aman dan Dapat Menyehatkan Penis

Mungkin jenis tumbuhan herbal ini kalah saing dengan viarga yang sudah umum dikenal banyak orang. Namun, hal tersebut tidak mengkondisikan Tongkat Ali kalah khasiatnya dengan viarga. Tongkat Ali termasuk tumbuhan herbal yang sudah sejak dahulu diyakini mempunyai khasiat sebagai obat kuat. Tentu saja Tongkat Ali memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh obat kuat viarga.

Beberapa di antarannya tentang kelebihan Tongkat Ali adalah mempunyai khasiat yang lebih tahan lama serta lebih aman untuk dipergunakan. Untuk mengatasi gangguan atau masalah seksual, Tongkat Ali lebih diunggulkan dan lebih terbukti, karena zat aktif alami yang terkandung pada Tongkat Ali dapat memberbaiki fungsi organ yang tadinya tidak berfungsi dan mengembalikan kembali fungsi organ tersebut, sehingga kondisi ini mampu mengembalikan kemampuan seksual seorang pria.

Bagi penderita penyakit seperti diabetes dan lainnya seperti yang sudah saya tuliskan di atas, menggunakan viarga merupakan pantangan baginya. Namun kali ini Tongkat Ali dapat digunakan oleh siapapun, karena kenyataannya Tongkat Ali mengandung zat aktif alami yang tidak berbahaya bagi tubuh, justru kandungan zat aktif alami pada Tongkat Ali sangat dibutuhkan oleh tubuh, khususnya pada bagian organ vital.

Sering kali Tongkat Ali juga di konsumsi pria untuk mengembalikan gairah seksualnya. Tentu saja, Tongkat Ali aman dan tanpa menimbulkan efek samping bagi penggunanya karena pada umumnya Tongkat Ali merupakan tumbuhan herbal yang mengandung zat aktif alami, sehingga bagi penggua produk herbal yang menggunakan Tongkat Ali sebagai bahan utamanya, maka ia bisa mempergunakannya tanpa menggunakan resep dokter ketika mengkonsumsinya.

Tentu saja Tongkat Ali lebih diunggulkan daripada mempergunakan obat-obatan medis seperti viarga. Takhayal banyak pria yang beralih mengkonsumsi obat kuat herbal, karena lebih aman dan guna mengantisipasi diri agar tidak terjadi hal-hal negatif yang tidak diinginkannya. Salah satu produk herbal yakni obat kuat pria herbal berbahan dasar Tongkat Ali dapat Anda gunakan guna menunjang kemampuan seks Anda. Cek di www.obatkuat123.com