Ketika Pria Orgasme Palsu

Tidak hanya wanita yang sering melakukan orgasme palsu, pria pun juga pernah melakukannya. Jika wanita melakukan orgasme palsu karena tak ingin mengecewakan pasangan, pria pun juga memiliki alasan yang sama.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Journal of Sex Research menemukan fakta bahwa dari 200 sampel pria yang diteliti, 25% diantaranya mengaku pernah memalsukan orgasmenya. Seperti halnya wanita, alasan mereka memalsukan orgasme adalah tidak mau menyakiti pasangannya.

Pria adalah makhluk yang cenderung egois. Mereka tidak mau kehilangan citra diri di hadapan pasangan, apalagi ini menyangkut masalah seksual. Menurut psikolog Seth Meyers, alasan utama pria melakukan orgasme palsu adalah untuk menghindari perdebatan dengan pasangan. Mereka khawatir jika harus berbicara jujur dengan pasangan soal orgasme, mungkin akan memicu kekhawatiran pasangan.

Mengetahui Pria Benar-Benar Orgasme atau Hanya Orgasme Palsu

Selama ini wanita mungkin hanya tahu bahwa saat pria sudah ejakulasi berarti dia juga sudah mencapai orgasme. Tapi, tidak demikian faktanya. Meski kadang orgasme terjadi bersamaan dengan ejakulasi, tapi beberapa pria mengaku tidak merasakan orgasme meskipun sudah ejakulasi.

Untuk itu wanita perlu tahu apakah pasangannya melakukan orgasme palsu atau tidak dengan melihat tanda-tanda berikut:

1. Nafas dan Detak Jantung

Saat akan dan selama orgasme, detak jantung pria bisa sangat cepat. Aliran darah juga bisa meningkat. Itu mengapa pada saat orgasme beberapa bagian tubuh pria akan mengalami kemerahan. Jika ini tidak terjadi, bisa jadi pria telah melakukan orgasme palsu.

2. Kontraksi Otot

Saat pria orgasme, tekanan panggulnya mengendur dan otot-otot penis berkontraksi lalu diikuti ejakulasi. Ujung penis juga akan membesar dan testikelnya berkontraksi sampai mengunci paha. Namun, jika ini tidak terjadi bisa jadi orgasmenya palsu.

3. Ukuran Penis

Setelah orgasme, ukuran penis kembali pada ukuran normal dengan cepat. Penis juga menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan dan sangat lelah. Jadi perhatikan penisnya usai bercinta, jika tidak terjadi tanda-tanda ini mungkin saja orgasmenya palsu.

Jika alasan Anda memalsukan orgasme untuk menyenangkan pasangan, maka boleh saja Anda melakukan hal itu. Tapi jangan terlalu sering, karena bisa jadi kebohongan Anda akan mengancam hubungan bersama pasangan.

Bicarakan baik-baik dengan pasangan, agar dia bisa memahami. Sehingga Anda berdua bisa menemukan solusi yang tepat untuk mencapai orgasme bersama. Untuk mencapai orgasme dibutuhkan stimulasi yang baik dari pasangan dan vitalitas tubuh yang prima saat berhubungan seks.

Di samping itu, kondisi pria yang kurang sehat serta perubahan hormon pada pria juga bisa mempengaruhi kualitas sperma yang dihasilkan. Bagi pria yang juga mengalami masalah disfungsi seksual atau keluhan lain seputar sperma encer karena stres, lelah, diabetes atau darah tinggi bisa mengkonsumsi beberapa obat herbal berikut ini.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu menjaga vitalitas. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini, selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.