Ketika Pria Merasa Sakit Saat Ejakulasi

Ejakulasi yang dialami pria merupakan puncak dari orgasme yang ditandai dengan keluarnya sperma. Biasanya pria akan merasakan kenikmatan seksual saat berada pada fase ini. Tapi karena berbagai faktor, ejakulasi yang seharusnya nikmat justru terkadang menyakitkan.

Ketika pria merasa sakit saat ejakulasi, mungkin ini adalah indikasi adanya suatu kondisi medis yang terjadi. Saat pria melakukan ejakulasi, otot-otot pada organ vital akan berkontraksi kemudian mengirim air mani dari testis ke uretra lalu dikeluarkan melalui penis yang terbuka. Setiap kondisi alami yang terjadi selama proses ejakulasi bisa saja menyebabkan peradangan atau infeksi sehingga ejakulasi terasa sakit.

Beberapa Hal yang Bisa Sebabkan Pria Merasa Sakit Saat Ejakulasi:

1. Kerusakan Saraf Penis

Saraf-saraf pada penis bisa saja rusak karena suatu hal, misalnya hubungan seks yang kasar, cedera karena terjatuh atau kecelakaan, dan sebagainya. Kerusakan saraf inilah yang menyebabkan pria merasa sakit saat ejakulasi.

2. Saluran Ejakulasi Terblokir

Saat ejakulasi, testis mengirim air mani ke uretra lalu dikeluarkan melalui penis. Tumpukan lemak dan plak dalam uretra bisa menyebabkan saluran ejakulasi terblokir sehingga mengakibatkan rasa sakit.

3. Orchitis

Orchitis adalah penyakit peradangan pada salah satu atau kedua testis. Penyebab peradangan ini adalah virus yang sama dengan penyebab gondok. Sedangkan penyebab lain adalah penyakit menular seksual seperti gonore dan klamidia.

4. Prostatitis

Prostatitis adalah peradangan kelenjar prostat pada pria. Beberapa bentuk prostatitis umumnya berkaitan dengan infeksi bakteri. Infeksi inilah yang bisa menyebabkan rasa sakit saat ejakulasi.

5. Varicocele

Varicocele adalah jenis varises yang terjadi pada testis. Kondisi ini terjadi karena pembuluh darah di sekitar testis (terutama sebelah kiri) mengalami kelainan dan berasa panas. Varicocele merupakan penyebab umum dari produksi sperma yang rendah dan penurunan kualitas sperma sehingga menyebabkan infertilitas.

6. Kanker Prostat

Ini adalah jenis kanker paling umum yang terjadi pada pria. Salah satu gejala penyakit kanker prostat adalah rasa sakit yang dirasakan saat ejakulasi.

7. Masalah Psikologis

Masalah psikologis bisa mempengaruhi kondisi fisik seseorang. Perasaan tertekan, depresi atau stres karena masalah seks bisa membuat pria merasa sakit saat ejakulasi.

Rasa sakit saat ejakulasi bisa mengakibatkan perubahan seksual pada pria. Misalnya pria lebih menghindari seks, cemas, depresi, merasa tidak memiliki harga diri dan sebagainya. Tentu saja ini bisa mengancam hubungan bersama pasangan.

Jika Anda sering merasakan sakit saat ejakulasi, maka jangan pernah mengabaikannya. Rasa sakit saat ejakulasi bisa diobati setelah diketahui penyebabnya. Berkonsultasi pada dokter dan menjaga pola hidup sehat adalah cara terbaik untuk mengobatinya.

Rasa sakit yang timbul saat ejakulasi bisa mengakibatkan masalah serius seperti penurunan kualitas sperma hingga kemandulan. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal kami.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria yang ingin mendapatkan vitalitas yang bagus. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini, selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.