Ketahuilah Faktor Penyebab Ejakulasi Dini pada Pria

Masturbasi bukanlah hal yang asing lagi bagi telinga setiap pria remaja hingga pria dewasa, bahkan mungkin sebagian besar pria pernah melakukan hal tersebut. Masturbasi adalah kegiatan seorang pria guna mencari kepuasan terhadap diri sendiri, untuk metode dan cara melakukannya bukanlah hal yang perlu untuk disebutkan. Melakukan masturbasi sering dilakukan dengan tergesa-gesa karena ingin memperoleh kesenangan dengan cepat dan instan.

Namun hal yang perlu diketahui bahwa dengan masturbasi berarti pria telah melatih alat kelaminnya untuk mendapatkan kepuasan dengan cepat dan tentunya hal tersebut bukanlah hal yang baik karena masturbasi akan menimbulkan gangguan seksual yaitu ejakulasi dini. Hal ini disebabkan karena sudah terbiasanya pria untuk mencapai ejakulasi secara tergesa-gesa ketika melakukan masturbasi sehingga ketika melakukan hubungan seksual yang sesungguhnya, pria tersebut tidak bisa menahan gejolak emosi untuk melakukan ejakulasi dengan cepat.

Apa Itu Gangguan Ejakulasi Dini?

Pengertian tentang ejakulasi dini sangat bergam, keberagaman tersebut adalah bersumber pada waktu yang dicapai ketika berejakulasi. Sampai saat sekarangpun pengertian tentang ejakulasi masih belum ada definisinya secara tetap. Para peneliti, terapis seksual, serta para dokter memiliki definisi yang berbeda-beda dalam menjelaskan pengertian tentang ejakulasi dini, perbedaan tersebut timbul berdasar pada waktu perolehan klimaks saat ejakulasi.

Ejakulasi sendiri memiliki pengertian keluarnya air mani (semen) beserta sperma dari penis setelah mengalami fase stimulasi, baik stimulasi dari pasangan maupun diri sendiri (masturbasi) yang diikuti perasaan nikmat (orgasme). Ejakulasi yang terlalu cepat atau lebih cepat dari yang diinginkan disebut ejakulasi dini.

Faktor Apa Saja Yang Menjadi Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini?

Faktor psikis juga bisa menjadi penyebab dari timbulnya gangguan ejakulasi dini, karena pria yang mengalami kecemasan tidak bisa memuaskan pasangannya ketika melakukan hubungan badan biasanya dapat mengalami ejakulasi dini ketika melakukan hubungan badan karena pria tersebut tidak bisa mengendalikan ejakulasi.   Pria yang pernah gagal memuaskan pasangannya sehingga mempunyai fikiran bahwa ia tidak bisa memuaskan lagi pasangannya ketika melakukan hubungan seksual maka hal itu akan memperparah ejakulasi dini yang dideritanya.

Hal lain yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah karena adanya abrasi pada saluran-saluran ejakulasi, prostat dan neuromuskuler. Saat tubuh menerima rangsangan seksual sedikit saja, kemudian terjadi ejakulasi hal inilah yang disebut dengan ejakulasi dini, bahkan kadang ada juga yang mengalami ejakulasi hanya dari proses penglihatan, pendengaran maupun penetrasi yang singkat hal itupun juga disebut dengan ejakulasi dini.

Setiap pria yang sering melakukan masturbasi sangat perlu berhati-hati karena dengan terlalu sering melakukan masturbasi maka prostat akan menghasilkan banyak hormon testosteron. Hal ini juga penyebab dari ejakulasi dini yaitu karena terlalu banyaknya hormon testosteron yang dihasilkan oleh prostat.

Mengapa Masturbasi Perlu Dikurangi ?

Masturbasi atau onani perlu dikurangi karena dengan melakukan onani atau masturbasi yang terlalu sering akan mengakibatkan ejakulasi dini terutama bila hal itu dilakukan dengan teknik tidak benar. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Karena jika terlalu sering melakukan onani atau masturbasi maka akan menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam kondisi simpatis, di mana kondisi itulah yang mendorong suatu ejakulasi terjadi. Jadi akibat terlalu sering ejakulasi mengakibatkan prostat memiliki refleks atas ejakulasi. Inilah yang mendorong ejakulasi dini lebih mudah terjadi.

Hal yang perlu diingat pula bahwa untuk memperpanjang ereksi sampai mencapai 2-3 jam tentunya kondisi tubuh memerlukan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen. Karena terlalu seringnya mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang merangsang pematangan atau pembukaan katup ejakulasi maka ejakulasi dini sangat sangat berpotensi untuk terjadi dalam keadaan yang seperti ini.

Masalah anatomis lainnya akibat rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1). Ini terjadi karena penipisan zat kimia dan hormon. PGE-1 akan melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. Perlu diketahui bahwa PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang. Bagi yang mengalami ejakulasi dini tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena kini telah banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini seperti konsumsi obat maupun terapi kesehatan seksual.

Durevel Spray - Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Cepat dan Alami

Bagi siapapun yang bermasalah dengan pengkonsumsian obat dengan alasan apapun itu tidak perlu khawatir karena kini tersedia minyak spray anti ejakulasi dini. Yaitu minyak spray yang bernama Durevel. Minyak ini sangat aman untuk digunakan karena selain terbuat dari 100% bahan herbal alami minyak spray ini juga termasuk golongan obat luar. Durevel merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak atau getah dari tanaman terbaik yang sangat berkhasiat dalam  mengatasi ejakulasi dini secara aman dan tepat.

Durevel berbahan dasar air dan dikemas dalam botol spray sehingga sangat mudah digunakan, cukup disemprotkan dan tunggu hasilnya setelah 45 menit, dengan demikian anda tidak perlu minum obat-obat kimia yang hanya akan merusak fungsi jantung, hati, maupun ginjal Anda.

Obat kuat Spray Durevel telah mengalami berbagai proses uji coba yang sangat panjang sebelum akhirnya siap untuk dijual. Setelah anda menggunakan obat kuat Spray Durevel secara teratur maka Anda akan mengalami perubahan yang lebih baik seperti:

  • Anda mampu melakukan hubungan intim dalam durasi yang cukup lama, sehingga hubungan intim anda sangat maksimal, dan tentu pasangan Anda akan merasa puas dengan ada.
  • Keharmonisan anda dan pasangan kembali terjalin mesra, karena Anda sudah mampu memberikan nafkah batin sepenuhnya.
  • Ereksi menjadi tahan lebih lama, menjadikan Anda semakin terlihat jantan didepan pasangan Anda.
  • Ejakulasi dini Anda akan segera berakhir.
  • Anda akan lebih bergairah sepanjang malam.

Untuk mengetahui detail minyak semprot herbal Durevel spray ini silakan kunjungi laman toko obat herbal alami. Semua bahan yang digunakan sangat manjur dan terbuat dari bahan herbal alami. Puaskanlah istri Anda karena kepuasan istri adalah segalanya bagi setiap suami.

Salam sehat herbal.