Ketahui Area G-Spot Pria

Selain organ genitalnya, pria juga memiliki titik G-spot lain. Kondisi ini sama halnya dengan wanita, meski terkadang menemukan titik G-spot wanita lebih sulit. Lalu, dimanakah titik G-spot pria?

Leher

Leher adalah titik G-spot yang tidak boleh terlewatkan saat bercinta. Baik pria maupun wanita lebih menyukai jika pasangannya meraba, mencium dan menjilat lehernya. Banyak pria yang akan terangsang jika disentuh pada lehernya.

Rambut dan Kepala

Banyak pria yang suka ketika pasangannya membelai dan mengusap rambutnya saat bercinta. Mungkin pria akan merasakan nyaman dan santai jika wanita membelai rambutnya.

Telinga

Telinga pria akan memberikan rangsangan sendiri jika disentuh. Sebelum bercinta pasangan wanita bisa membisikkan dirty talk kemudian menyentuh dan memberi gigitan kecil di telinga. Dijamin libido pria akan langsung meningkat.

Jari

Biasanya pria akan senang jika pasangannya bermain-main dengan jari mereka. Permainan itu bisa dilakukan dengan cara menjilat jari atau meremas-remasnya. Pria akan mengimajinasikan jari mereka sebagai penisnya.

Punggung

Aktivitas menyentuh dan mengusap punggung pria saat bercinta, akan membuat pria merasa nyaman sekaligus membangkitkan gairah seksualnya.

Puting

Seperti halnya wanita yang akan terangsang jika disentuh bagian puting, pria pun demikian. Sentuhan dan gigitan lembut pada puting pria bisa membangkitkan gairah seks mereka.

Perineum

Titik perineum terletak di antara skrotum dan anus. Karena letaknya yang tersembunyi, titik G-spot ini biasanya diabaikan saat bercinta. Padahal titik ini memberikan sensasi kenikmatan seksual yang tinggi.

Anus

Mungkin banyak wanita yang tidak menyukai menstimulasi bagian ini. Padahal ini adalah salah satu titik G-spot yang paling sensasional bagi pria.

Bagi wanita, mengetahui titik G-spot pria adalah hal yang penting. Dengan mengetahui titik G-spotnnya wanita bisa memuaskan pasangannya saat bercinta. Namun, kenikmatan dan kepuasan saat bercinta tidak hanya sekedar mengetahui titik G-spot masing-masing. Vitalitas dan performa pria juga sangat menentukan.

Untuk mendapatkan vitalitas yang sempurna, pria bisa mengkonsumsi beberapa suplemen herbal berikut. Obat-obat herbal berikut ini terbukti efektif meningkatkan vitalitas dan kualitas air mani pria.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.