Kenali Tanda-Tanda Kecanduan Masturbasi

Bagi kebanyakan orang, masturbasi adalah kegiatan yang paling menyenangkan dalam kehidupan seksual mereka. Dengan melakukan masturbasi, seseorang bisa mengeksplor bagian-bagian tubuh yang sensual dan menyenangkan bagi dirinya sendiri. Namun, orang-orang yang sering melakukan masturbasi terkadang akan sangat menganggu kehidupannya. Ketika dorongan seksual muncul, mereka tidak bisa mengendalikan dan melakukan masturbasi dimanapun dan kapanp un tanpa peduli keadaan sekitar. Kondisi seperti ini disebut masturbasi kompulsif.

Perilaku masturbasi kompulsif memiliki dampak buruk bagi kesehatan organ vital, kesehatan mental dan emosional, serta hubungan sosial terutama hubungan dengan pasangan. Maka dari itu, seseorang yang melakukan masturbasi perlu memperhatikan masalah kesehatan agar tidak mempengaruhi kehidupannya.

Gejala Masturbasi Kompulsif

Mengenali seseorang kecanduan masturbasi adalah tindakan yang susah. Ini karena aktivitas masturbasi adalah aktivitas seksual yang ditutupi dan bahkan banyak pelaku masturbasi sebenarnya malu melakukan aktivitas ini. Mungkin karena tidak mau dinilai sebagai orang yang memiliki kelainan seks, atau masalah seks bersama pasangan. Namun, beberapa perilaku berikut dapat menjadi indikator bahwa seseorang menderita masturbasi kompulsif :

  • Kurangnya kontrol. Fantasi dan dorongan seksual bisa muncul kapan saja. Dan jika ini terjadi, seorang penderita masturbasi kompulsif tidak mampu mengendalikan keinginannya untuk melakukan masturbasi. Mereka akan melakukan masturbasi dalam frekuensi yang tinggi sepanjang hari.
  • Lebih memilih masturbasi daripada berhubungan seks bersama pasangan. Ketika seorang yang telah menikah lebih suka melakukan masturbasi daripada menikmati hubungan seksual bersama pasangan, mungkin saja ini adalah tanda dari masturbasi kompulsif. Kondisi ini jika tidak segera diatasi, dapat mempengaruhi hubungan yang tidak harmonis bersama pasangan.
  • Menghindari kontak dengan orang lain. Penderita masturbasi kompulsif cenderung menutup diri dan tidak mau berhubungan dengan orang lain. Mereka lebih menikmati fantasi seksual  yang muncul dalam dirinya sendiri.
  • Pengalaman seksual yang tidak menyenangkan. Biasanya yang akan merasakan adalah pasangan dari penderita masturbasi kompulsif. Dalam berhubungan seksual, penderita akan menunjukkan perilaku seks yang aneh bahkan sadis.
  • Sakit pada organ vital. Aktivitas masturbasi yang dilakukan terus menerus bisa menyebabkan cedera pada organ vital bahkan penyakit seksual lain yang lebih serius.
  • Tidak bisa berhenti masturbasi. Keinginan masturbasi terjadi setiap hari dengan frekuensi tinggi tanpa bisa dihentikan.

Masturbasi sebenarnya boleh saja dilakukan setiap orang. Dengan masturbasi, seseorang bisa mendapatkan kenikmatan seksual sesuai apa yang diinginkannya. Namun, mereka yang memiliki kecanduan masturbasi harus berkonsultasi dengan dokter, psikoterapis atau psikolog untuk mengobati perilakunya.

Dokter, psikoterapis, atau psikolog akan menanyakan pada penderita penyebab seseorang melakukan masturbasi. Salah satu penyebab yang paling sering terjadi adalah karena mereka tidak mendapatkan kenikmatan seksual bersama pasangan seperti apa yang diharapkannya. Sehingga pelarian dari masalah ini adalah mereka mencari kenikmatan seksual tersendiri dengan cara melakukan masturbasi. Kurangnya vitalitas dalam berhubungan seks juga dapat memicu perilaku masturbasi kompulsif.

Untuk mendapatkan vitalitas yang kuat dalam berhubungan seksual, Anda bisa mengkonsumsi suplemen herbal khusus pria dewasa. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak dan mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.