Kenali Libido Sebelum Jadwal Bercinta Anda Terganggu

Awal menikah, saat bercinta adalah yang paling ditunggu. Gairah Anda dan pasangan sama-sama meletup. Tak mengherankan, aneka posisi dan gaya pernah dicoba. Kini, jangankan variasi baru, kecupan saja malas. Kata teman-teman, “Makin tua, libido kan juga makin berkurang.” Benarkah demikian?

Pria dikenal sebagai mahluk seksual dengan gairah yang menggebu-gebu, akan tetapi pada kenyataanya libido lelaki tidaklah selalu siap untuk melakukan pertarungan. Gairah seks pria sebenarnya dipengaruhi oleh gaya hidup, perubahan usia yang tentu saja membawa perubahan pada kondisi fisik maupun mental.

Berikut bagaimana anda dapat mengetahui bagaimana perubahan hasrat seks tersebut sehingga anda dapat menghindari masalah seks seorang pria.

Libido Pria Usia 20-an

Di usia ini merupakan usia keemasan gairah seksual pria. Gairah yang menggebu dengan didukung performa phisik yang kuat seringkali membuat kewalahan pasangan mereka, dimana mereka seolah tidak mengenal lelah. Pria muda yang belum memiliki pasangan biasanya menyalurkan gairah mereka dengan cara onani. tetapi ketika sudah menikah apalagi pengantun baru pengenya setiap saat.

Libido Pria Usia 30-an

Pria pada usia ini masih tetap menginginkan kegiatan seks yang sering dengan pasangan dan dengan mudah dapat terangsang, akan tetapi pada umumnya usia ini sudah mulai mengalami perubahan kebutuhan seksnya, biasa mereka tidak menggebu untuk harus terpuaskan dengan cepat.

Pria usia ini biasa sudah mulai fokus pada pencapaian karir dan sudah mengendalikan kebutuhan seksnya daripada masalah rumah tangga. Umumnya sudah tidak lagi egois dan bahkan akan menundanya.

Libido Pria Usia 40-an

Pada usia ini pria sudah bosan dengan hal-hal yang lama dan lebih berani mencoba hal-hal baru karena dipangaruhi oleh krisis paruh baya. Namun biasanya beranggapan masih perkasa sehingga mencoba hal baru yang dicarinya dengan mendengar atau melihat dari teman maupun film-film dewasa. Mereka terhipnotis dan ingin merasakan pengalaman dan sensasi sebagaimana yang mereka saksikan.

Libido Pria Usia 45-55 tahun

Pria pada golongan usia ini sudah mengalami kemunduran dalam gairah seks. Mereka membutuhkan dorongan mental dan sentuhan fisik yang intensif dari pasangan. Dalam kondisi umur ini dibutuhkan wanita yang mau terus memberikan rangsangan, karena bilamana wanita menunggu gairah mereka bangkit maka kemesraan tidak akan pernah terwujud.

Libido Pria Usia 60-an

Pada masa ini pria sudah mulai memasuki masa andropause (seperti menopaose pada wanita) dimana produksi testosterone mengalami penurunan, dan juga perubahan hormon dan emosi. Pada usia ini tingkat kesuburan pria hanya tinggal separuh. Pria mudah surut dikarenakan stres dan khawatir. Mereka jarang dapat mencapai klimaks dalam urusan seks, bahkan mungkin mereka sudah off dahulu pada saat pendahuluan, walaupun keinginan untuk menikmati hubungan seks masih ada.

Komunikasi yang baik dengan pasangan tetaplah menjadi kunci utama keharmonisan hubungan keluarga. Alangkah baiknya Wanita dapat memahami dan memberi dukungan untuk kondisi pria tersebut.

Sekarang tidak usah khawatir dengan masalah yang Anda hadapi. Kami punya solusi untuk mengatasinya. Dengan obat kuat yang terbuat dari bahan herbal dan diramu dengan teknologi moderen mampu meningkatkan libido Anda yang lagi loyo. Silakan pilih produk obat kuat disebelah kanan halaman ini yang sesuai dengan kondisi Anda.