Kelemahan Pria Ketika Bercinta

Seks ! Ini merupakan hubungan badan yang dilakukan oleh antar lawan jenis, dimana kesempatan semacam ini banyak dinanti oleh setiap orang. Ketika menjalani kehidupan seks, sering kali muncul permasalahan-permasalahan yang pada akhirnya menganggu kehidupan seks Anda dan pasangan Anda. Pasalnya, seks bukanlah sekedar hubungan badan semata, dimana seks yang sesungguhnya harus dilakukan dengan melibatkan pemikiran dan emosi, sehingga takhayal sering kali masalah psikologi menjadi akar penyebab yang mempengaruhi kehidupan seks seseorang.

Suatu hubungan, terlebih hubungan seks tidak akan bisa berjalan dengan baik jika salah satu merasa kurang terampil dalam memuaskan pasangannya. Kondisi semacam ini sering kali terjadi pada wanita, dimana mereka lebih bersifat tertutup dan malu jika berbicara dengan kehidupan seks yang mereka jalani.

Sifat tertutup dan rasa tidak percaya diri inilah yang kemudian membuat hubungan seks menjadi hambar, dimana kondisi semacam ini lambat laun akan memperburuk kehidupan seks yang dijalaninya. Bahkan minimnya komunikasi antar pasangan juga akan memberikan dampak buruk terhadap kehidupan seks seseorang, dimana kondisi semacam ini akan mengakibatkan terjadinya salah paham dalam menjalani kehidupan seks dan dalam kegiatan yang saling memberikan kepuasan antar pasangan ini.

Bagi Anda para wanita yang mempunyai permasalahan seperti kasus di atas dan Anda merasa bingung bagaimana cara memuaskan pasangan pria Anda, coba untuk memahami terlebih dahulu apa saja kelemahan yang dialami oleh pasangan pria Anda, dimana dengan mengidentifikasi permasalahan tersebut, maka Anda akan mendapatkan solusi terbaik untuk jalan keluarnya.

Dengan mengidentifikasikan permasalahan yang dialami oleh pasangan pria Anda , maka dengan begitu Anda dapat memutuskan hal-hal apa saja yang bisa Anda lakukan saat berhubungan seks, sehingga Anda mampu menciptakan suasana yang Anda inginkan, dimana dalam kondisi tersebut akan tecipta kepuasan dan kesenangan antar pasangan. Berikut ini ada beberapa tips penting yang bisa Anda lakukan guna menciptakan kondisi seperti yang Anda inginkan, yaitu:

Diharuskan untuk tidak membahas ukuran dan kondisi penis pasangan pria Anda

Mungkin bagi kebanyakan pria mempunyai ukuran penis yang besar dan panjang merupakan sebuah keinginan, namun secara fisik hal ini tentu saja berbeda. Karena setiap manusia mempunyai ciri dan bentuk yang berbeda, termasuk kondisi alat vitalnya.

Membahas ukuran penis ketika akan melakukan suatu hubungan, hal ini justru akan menciptakan suasana yang tidak nyaman pada pasangan pria Anda, dimana hal yang satu ini tergolong sangat sensitif untuk dibahas.

Banyak wanita yang menyimpulkan bahwa ukuran penis merupakan simbol dari kejantanan seorang pria. Dapat ditarik kesimpulan, bahwa semakin besar ukuran penis yang dimiliki pria, maka semakin besar pula kepercayaan diri yang ia miliki. Namun jika kondisi sebaliknya dialami oleh pasangan Anda, dimana pasangan pria Anda memiliki ukuran penis yang lebih kecil dari pada yang Anda bayangkan, dimana kondisi semacam ini juga akan mempengaruhi kepercayaan dirinya. Maka untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri pasangan pria Anda, alangkah baiknya tidak membahas ukuran penis didepannya, terlebih ketika akan memulai suatu hubungan, sehingga kondisi ini menjadikan pasangan pria Anda menjadi lebih percaya diri dan mampu memberikan kinerja seks yang baik.

Mempergunakan posisi seks yang nyaman, karena posisi seks tertentu bisa memudahkan pria cepat lelah

Mungkin mencoba berbagai macam posisi seks ketika melangsungkan suatu hubungan terlihat sangat menyenangkan, namun tahukah Anda bahwa posisi seks tertentu hanya akan memudahkan pasangan pria Anda mengalami kelelahan dini. Dan kasus ini juga sudah diyakini oleh banyak pria, bahwa beragam variasi gaya atau posisi seks ternyata hanya akan membuat mereka mudah lelah, sehingga mereka tidak bisa melangsungkan hubungan seks dengan lama.

Doggy style diantaranya, dimana posisi seks ini dilakukan dengan cara berdiri, sehingga menguras banyak stamina dan pada akhirnya mudah mengalami kelelahan dini. Pasalnya, posisi seks ini memposisikan kaki atau lutut sebagai tumpuan, sehingga kondisi semacam ini yang memudahkan pria mengalami kelelahan dini, sehingga ia tidak dapat melangsungkan aktivitas seks dengan lama.

Berpelukan usai melakukan hubungan seks

Depakan wanita memberikan suasana hangat bagi kaum pria, dimana ketika usai melakukan hubungan seks, banyak pria yang menginginkan depakan atau pelukan dari pasangan wanitanya. Kondisi semacam ini mampu menciptakan suasana yang nyaman, dimana pasangan pria akan merasa bahwa Anda benar-benar mencintainya dan merasa bahwa Anda sangat puas dengan kehidupan seks yang sudah diberikannya.

Banyak tindakan yang dapat Anda (kaum wanita) lakukan guna menciptakan suasana nyaman ketika sedang melangsungkan hubungan seks dengan pasangan pria Anda. Dimana kondisi semacam ini mampu memberikan keuntungan antar pasangan, bahkan tindakan yang Anda lakukan merupakan bentuk kepedulian Anda terhadap kehidupan seks yang Anda dan pasangan pria Anda jalani. Mungkin banyak kasus dimana kelemahan seks yang dialami oleh kaum pria telah menganggu kelangsungan kehidupan seks yang dijalaninya.

Namun dengan sikap peduli yang Anda (kaum wanita) tunjukan, maka Anda dan pasangan pria Anda akan memperoleh kehidupan seks yang Anda inginkan, dimana pada saat ini sudah banyak SOLUSI yang mampu mengatasi kelemahan sek pria, sehingga Anda bisa menyarankan pasangan pria Anda untuk mencoba solusi tersebut guna mendapatkan kelangsungan kehidupan seks yang lebih baik.