Meningkatkan Libido dan Sex Power

Jika Anda ingin meningkatkan libido, Anda perlu meningkatkan aliran darah ke organ seks dan Anda membutuhkan banyak testosteron yang dibutuhkan oleh laki-laki dan perempuan untuk gairah seks dan daya tahan seksual. Zat yang terdapat pada makanan atau suplemen yang mempunyai manfaat untuk meningkatkan energi tubuh dan meningkatkan mood, sehingga Anda siap untuk bercinta. Zat makanan itu diantaranya adalah:

1. Asam Lemak

Merupakan zat sumber utama yang memproduksi hormon pria. contoh makanan yang mengandung Asam lemak biasanya terdapat pada kacang-kacangan seperti kacang almond. Kandungan zat asam lemak pada kacang almond ini mampu memproduksi hormon dan aromanya diyakini dapat meningkatkan rangsangan pada wanita.

2. Afrodisiak

Afrosidiak merupakan senyawa yang bisa memacu aliran darah dan meningkatkan kesensitifan otak dalam menangkap rangsangan, contoh kafein.

3. Folic acid

Merupakan senyawa yang mampu menjaga kesehatan pembuluh darah dan dan membantu metabolisme proten sehingga menghasilkan energi.

4. Vitamin B6 dan Potasium

Vitamin B6, nutrisi yang dapat meningkatkan produksi hormon pria, dan potasium zat yang membantu dan mengatur tiroit. kedua elemen ini dapat meningkatkan libido pria maupu wanita.

5. Yodium

Diperlukan untuk menormalkan fungsi kelenjer tiroid. jika anda tidak cukup mengkonsumsi yodium maka tubuh akan mudah lelah dan lemah. untuk itu agar kelenjer tiroid aktif makan sumber makanan yang mengandung yodium, contohnya makanan hasil laut.

6. Ramuan Herbal

Nusantara ini terkenal dengan sumber alam yang sangat berlimpah, namun sampai sejauh ini kita kurang bisa memanfaatkan dan mempromosikan kepada dunia internasional tentang potensi alam ini.

Kami telah membentuk tim kusus untuk memperkenalkan produk alami berupa kapsul herbal taua biasa kami sebut obat kuat. Ramuan herbal juga sangat efektif meningkatkan stamina pria diatas ranjang, ada banyak jenis obatkuat yang bisa anda konsumsi sesuai dengan kondisi Anda, silakan lihat produk-produk obat kuat kami dibagian kanan halaman ini.

Itulah beberapa zat yang mampu meningkatkan Libodo dan kebutuhan seks Anda. Zat tersebut yang dapat membantu peredaran darah ke organ seks. Sehingga saat hasrat ingin bercinta mulai tumbuh zat itulah yang berperan dalam meningkatnya libido seks. Zat-zat tersebut juga membentuk energi kimia yang mampu merangsang kerja otak untuk meningkatkan kerja pembuluh darah yang mengalir ke otak dan keseluruh organ tubuh lainnya.