Kamasutra Meningkatkan Taraf Kehidupan Seksual

Setiap pasangan di seluruh dunia memiliki posisi seks khusus ketika sedang melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya, hal ini dimaksudkan guna meningkatkan pengalaman seksual. Beberapa pasangan sering kali mencoba variasi berbeda ketika sedang melakukan aktivitas seksual guna memenuhi kepentingan atau kepuasan dan beberapa diantaranya bisa merubah posisi seks tersebut dari waktu ke waktu untuk mencegah sifat monoton dalam aktivitas seks yang dilakukannya. Risalah kuno dari India “Kamasutra” menjelaskan beberapa posisi seks secara rinci dan enlist serta hal ini mampu memberikan berbagai macam keuntungan dan kerugian. Namun Kamasutra diyakini mampu meningkatkan taraf kehidupan seksual setiap pasangan. Berikut ini posisi seks kamasutra yang patut Anda coba guna meningkatkan taraf kehidupan seksual Anda.

Posisi pertama dan yang paling populer adalah posisi Misionaris. Posisi seks kamasutra ini adalah posisi seks yang paling sering dipergunakan oleh setiap pasangan ketika sedang melakukan aktivitas seks. Posisi seks ini dapat dilakukan dengan cara wanita berbaring terlentang (dengan mengangkat kaki di atas akan memberikan sensasi seks yang berbeda). Selanjutnya pasangan pria menindih pasangan wanita dan memasukan batang penis pada lubang vagina.

Posisi Misionaris diklasifikasikan sebagai salah satu posisi seks yang dapat memberikan kenyamanan, ini berarti tubuh tidak perlu terlalu mengerahkan diri yang mengakibatkan kelelahan dini. Posisi Misionaris merupakan posisi seks yang sudah umum digunakan oleh setiap pasangan, pria biasanya menindih pasangan wanita, sementara wanita berada dibawah pasangan pria. Posisi ini memungkinkan penis untuk mengunci didalam vagina dan untuk pria yang mempunyai ukuran penis yang pendek serta produksi sperma rendah, maka posisi seks ini sangat bermanfaat.

Tetapi beberapa kaum wanita menyangkal bahwa posisi seks Misionaris hanya mampu memberikan kenikmatan pada pasangan pria saja. Namun pernyataan ini tidak benar, karena posisi seks Misionaris mampu memberikan rangsangan alami pada G-spot dan Klitoris yang dilakukan oleh penis. Oleh karena itu, jika pasangan pria tidak membuat upaya untuk merangsang daerah erotis wanita tersebut, maka pada akhirnya pasangan wanita akan beranggapan bahwa posisi tersebut hanya mampu memberikan kenikmatan pada pada pasangan pria.

Masalah lainnya muncul, karena setiap pasangan tidak dapat melihat tubuh satu sama lain dan hanya bisa melihat wajah antar pasangannya. Hal ini mengakibatkan tidak optimalnya kinerja seks yang dilakukan oleh pasangan pria, sehingga sering kali kaum pria gagal merangsang G-spot dan Klitoris ketika sedang memperagakan posisi seks Misionaris. Namun sebagian orang beranggapan bahwa ekspresi wajah seseorang selama berhubungan seks mampu memberikan dorongan gairah seks yang besar.

Untuk mengatasi kekurangan posisi seks misionaris sehingga Anda mampu meningkatkan taraf kehidupan seksual, maka Anda dapat mengkombinasikan posisi Misionaris dengan posisi seks Woman On Top. Posisi seks ini memposisikan wanita berada diatas pasangan prianya, pasangan wanita menempatkan dirinya untuk duduk diatas pasangan prianya sehingga lubang vaginanya mampu memasuki batang penis pasangan prianya. Dengan posisi ini maka wanita akan mengambil alih kontrol aktivitas seks yang Anda lakukan, sembari pasangan wanita Anda melakukan gerakan lembut guna menimbulkan gesekan antara dinding vagina dan batang penis, Anda dapat melakuan rangsangan pada daerah payudara pada pasangan wanita Anda, sehingga hal ini dapat membawa pasangan wanita Anda berada pada puncak kenikmatan.

Namun sayang, posisi seks Woman On Top terkadang tidak dapat dilakukan dengan sempurna. Ada masalah yang melatarbelakanginya, yakin batang penis menyelinap keluar dari lubang vagina berulang kali, sehingga hal ini membuat seluruh proses menjadi cukup rumit untuk dilakukan. Dan karena alasan inilah, posisi seks Woman On Top tidak dapat dilakukan oleh pria yang memiliki batang penis pendek dan juga posisi seks ini tidak dianjurkan bagi wanita yang sedang hamil.

Dalam memulai kehidupan seksual, sepantasnya setiap pasangan harus mencoba berbagai macam variasi guna mendapatkan taraf kehidupan seksual yang baik. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, posisi seks Misionaris merupakan salah satu posisi seks dari puluhan bahkan ratusan dari posisi seks kamasutra. Oleh sebab itu, bilamana seseorang mampu menguasai salah satu posisi seks kamasutra maka takhayal ia mampu menaikan taraf kehidupan seksualnya. Karena sudah menjadi mayoritas dalam dunia seksual, bahwa kamasutra mampu meningkatkan taraf kehidupan seksual seseorang.