Jenis-Jenis Orgasme Pada Wanita

Ada satu rahasia terpendam yang selama ini tidak diketahui oleh para pria, yakni tentang orgasme wanita. Mereka para wanita memiliki cara tersendiri untuk bisa menikmati kenikmatan seksual dan mereka para wanita memiliki kapasitas yang cukup besar untuk bisa menikmati kenikmatan dan kesenangan seksual yang didapatkannya.

Pada dasarnya orgasme yang dirasakan oleh kaum wanita tidak sama dengan apa yang dirasakan oleh para kaum pria. Mereka para wanita lebih bisa menikmati berbagai macam jenis orgasme dengan cara yang mereka kehendaki. Baru-baru ini para ahli seksologi menemukan fakta unik, dimana para wanita ternyata memiliki dua mekanisme berbeda dalam menikmati kepuasan seksual (orgasme). Salah seorang ilmuwan dari Rutgers University, New Jersey AS baru-baru ini telah memetakan mekanisme orgasme yang dialami oleh kaum wanita dengan menggunakan alat pemindai, dimana alat tersebut digunakan untuk mengetahui otak yang aktif saat wanita mencapai orgasme.

Penelitian tersebut menunjukan hasil, dimana ketika seorang wanita mencapai orgasme ternyata terdapat mekanisme atau jenis orgasme yang berbeda. Salah satu jenis orgasme yang didapatkannya akan mereka dapatkan ketika mereka mendapatkan rangsangan yang sengaja dibuatnya tanpa melibatkan pasangannya. Sedangkan, mekanisme atau jenis orgasme lainnya muncul ketika sang wanita mendapatkan rangsangan dari lawan jenisnya (melibatkan pasangan).

Ternyata hal di atas merupakan sebuah kondisi yang sama, dimana telah dilansir Daily Mail bahwa salah seorang peneliti telah melakukan pemindaian menggunakan scan MRI pada beberapa relawan wanita dan meneliti apa yang terjadi pada otak wanita pada saat dirinya mencapai orgasme.

Hasil penelitian yang dilakukan menjelaskan, bahwa adanya ledakan aktivitas pada 30 daerah otak wanita. Bagian yang mendapatkan stimulasi adalah daerah prefrontal cortex dan bagian otak yang mana bagian ini mengendalikan fungsi kendali seperti imajinasi, keinginan dan pembuat keputusan.

Apa yang dirasakan oleh para wanita tentunya tidak sama dengan apa yang didapatkan oleh para pria ketika mencapai orgasme. Kebanyakan para wanita bisa dengan leluasa menikmati orgasme yang didapatkannya dengan berbagai macam fantasi. Terdapat beberapa jenis-jenis orgasme yang setidaknya perlu Anda ketahui untuk menambah wawasan, yaitu:

  • The Taboo Orgasm
  • Mini-Orgasms
  • The Soul Orgasm
  • The Goddess Spot Orgasm
  • Squirting Orgasms

Beberapa jenis-jenis orgasme yang telah disebutkan di atas merupakan beberapa macam jenis fantasi yang sering dirasakan dan dilakukan oleh para wanita ketika berorgasme. Secara ilmiah, wanita lebih sulit untuk bisa mendapatkan orgasme. Butuh kesabaran untuk bisa merangsang wanita. Namun, apabila setiap pria mampu mengantarkan pasangan wanitanya mendapatkan orgasme, maka takhayal kebanyakan dari mereka akan bertindak sesuai fantasi yang dirasakannya.

Menurut Mr Komisaruk, “orgasme merupakan salah satu hal yang sangat istimewa , dimana hal ini selalu mempengaruhi emosional seseorang. Jika seseorang mampu menemukan cara efektif yang dapat memicu timbulnya orgasme, maka dipastikan seseorang akan paham tentang bagaimana dapat mempertahankan sikap, sifat dan tindakan untuk bisa mengendalikan apa yang dirasakannya secara fisik (kondisi sadar)”.

Apa yang telah diutarakan oleh Mr Komisaruk mendapat pertentangan dari Janniko Georgiadis, dimana ia mengutarakan bahwa “ ketika Anda mencoba bertanya pada pasangan Anda bagaimana rasanya ketika mencapai orgasme, maka orang yang Anda tanya akan menjawab sebagaimana yang telah dirasakannya. Pada dasarnya orgasme tidak akan menghilangkan kesadaran, namun ketika seseorang mencapai orgasme maka kesadarannya akan berubah”. Ini artinya, ketika seorang mendapatkan orgasme, maka sulit baginya untuk bisa mempertahankan sikap, sifat dan tindakan sebagaimana yang telah dikatakan oleh Mr Komisaruk.

Perbedaan pendapat sering kali terjadi, dimana hal ini tidak seharusnya dijadikan sebagai permasalahan. Sebagaimana yang telah dikatakan oleh Mr Komisaruk, bahwa jika kita bisa menemukan cara efektif untuk bisa mengantarkan pasangan mencapai orgasme. Maka, ini artinya Anda merupakan salah seorang pria perkasa dan jantan sebagai mana kodrat yang Anda terima. Namun sayang, sejauh ini tidak ada pria yang mampu melakukan hal demikian.

Kebanyakan para pria lebih menikmati fantasinya sendiri tanpa memperhatikan pasangan. Ini sebabnya sebagian para wanita justru ingin sesegera mengakhiri sesi hubungan yang sedang berlangsung. Sebenarnya, para pria harus bersikap bijak dan selalu memperhatikan pasangannya ketika sedang dihadapkan dengan sesi intim.

Tujuan melakukan hubungan seksual tidak lain adalah untuk mendapatkan kesenangan dan kenikmatan bersama. Oleh sebabnya, bagi Anda pria harus bisa memperhatikan kebugaran fisik agar Anda mampu melayani pasangan Anda hingga pasangan mendapatkan orgasme.

Terdapat beberapa cara efektif yang mana ini merupakan cara yang cukup mudah untuk Anda para pria yang ingin mendapatkan kemampuan seksual yang baik. Obat kuat KuatPria123, ini merupakan jenis obat kuat yang dikhususkan bagi para pria yang berkeinginan untuk mendapatkan kemampuan seksual yang baik. Kandungan zat aktif yang terdapat pada obat kuat ini akan membakar gairah seksual Anda sehingga Anda mampu mendapatkan kemampuan seksual yang maksimal guna melayani pasangan Anda.

Dalam rangka mewujudkan kehidupan seksual yang baik, bukan hanya dengan cara bagaimana Anda lihai dalam berbicara tentang permasalahan seksual di depan pasangan Anda. Namun, bukti dalam wujud tindakan adalah salah satu cara terbaik untuk menunjukan bahwa Anda merupakan salah satu pria dengan karakter jantan dan perkasa, baik dilihat dari luar maupun dalam.