Inilah Cara Terampuh Membuat Wanita Orgasme

Orgasme mungkin adalah sebuah hal yang masih tabu untuk dibahas secara umum, namun bagi insan yang telah menjalani bahtera rumah tangga hal tersebut adalah hal yang wajar untuk dibicarakan bahkan bisa dianggap suatu keharusan karena orgasme adalah hal yang sangat mempengaruhi kepuasan wanita atas apa yang diberikan suami untuk nafkah batinnya.

Orgasme merupakan ledakan kegembiraan yang terjadi ketika dua insan berhubungan seksual. Ketika wanita orgasme, maka dia akan mengalami kontraksi selama 0,8 detik. Selain itu, wanita juga bisa mencapai klimaksnya selama beberapa kali.

Walaupun sering kita dengar bahwa pria adalah makhluk yang sangat kuat dan perkasa, akan tetapi hal tersebut hanya berlaku dalam urusan pekerjaan dan fisik luar saja.

Sejatinya untuk urusan stamina seksual justru wanitalah yang sebenarnya memiliki kelebihan dibalik hal itu. Penting untuk dicatat bahwa sangat sedikit wanita yang mengalami ejakulasi.

Cara Membuat Wanita Orgasme

Untuk membawa pasangan menuju kenikmatan menuju puncak orgasme seorang pria harus memiliki berbagai macam trik dan tambahan stamina. Trik-trik tersebut salah satunya dengan memaksimalkan sentuhan pada area-area tertentu yang tentunya akan membawa seorang wanita menuju kenikmatan yang hampir tiada tara.

Orgasme pada Wanita

Sebelum membahas tentang titik mana saja yang harus dijelajahi pria agar pasangan mengalami orgasme, kita harus tahu dulu macam-orgasme pada wanita yaitu:

  1. Orgasme G-Spot. Orgasme ini terjadi pada bagian wanita yang terbilang sangat misterius karena pada saat orgasme bagian ini akan mendapat aliran darah yang banyak sehingga area disekitarnya akan mengalami kontraksi.
  2. Orgasme Klitoris. Seperti namanya orgasme inipun terjadi saat klitoris memperoleh rangsangan.
  3. Orgasme Penuh Irama (Full Rhytm Orgasm). Pada Orgasme ini akan membuat wanita membutuhkan waktu yang sangat lama untuk merasakan kedalaman dalam kesenangannya. Orgasme ini bukanlah orgasme yang keras namun merupakan orgasme yang sangat mendalam.
  4. Orgasme Tantra (Orgasme Mental). Pada orgasme ini akan membuat wanita merasa damai, senang, dan mampu melepaskan energi negatif di dalam dirinya, biasanya disertai pula dengan keluarnya cairan saat orgasme.
  5. Orgasme A-Spot. Orgasme ini terjadi di bagian dekat dengan G-Spot yakni antara leher rahim dan saluran kencing. Wanita akan memperoleh orgasme ini pada saat berada pada posisi misionaris.
  6. Orgasme Deep Spot. Akan terjadi saat wanita memperoleh sentuhan hingga ke dalam area miss-V. Pada Orgasme ini akan terasa sedikit sakit namun wanita akan merasa sangat menyukainya karena dalam sedikit rasa sakit tersebut terdapat nikmat yang amat sangat.
  7. Orgasme U-Spot. Orgasme ini terjadi apabila wanita memperoleh sentuhan pada ujung uretra (saluran kemih). Orgasme ini akan memberikan kekuatan yang sangat besar sehingga mampu membuat wanita berteriak.
  8. Orgasme kulit. Terjadi apabila wanita memperoleh sentuhan pada bagian-bagian kulit tertentu sehingga merasakan debaran-debaran dan aliran darah ke bagian tubuh yang lain.
  9. Orgasme oral. Terjadi saat wanita melakukan kegiatan oral seperti berciuman dan kegiatan oral lainnya.
  10. Orgasme Payudara. Terjadi apabila payudara wanita tersentuh atau disentuh. Namun orgasme ini bergantung pada sensitivitas setiap wanita, karena ada juga wanita yang tak merasakan debaran apapun saat areolanya tersentuh.

Membuat Wanita Orgasme


Untuk membuat wanita orgasme memang sangat sulit namun bukan tidak mungkin untuk dilakukan. Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh yang harus disentuh pria agar pasangannya mampu menpcapai titik orgasme, seperti dikutip laman Health Me Up, Senin (27/1/2014) dan beberapa perubahan dari penulis guna melengkapi keterangan:

1. Payudara

Menyentuh dan mengisap bagian payudaranya membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat. Payudara dianggap salah satu titik tekanan terbaik, yang dapat membuat wanita mencapai klimaksnya.

Payudara memang adalah suatu bagian yang sangat penting bagi wanita dengan beberapa alasan salah satunya yaitu payudara adalah salah satu bagian yang tentunya akan di incar pertama oleh pria, tentunya hal tersebut akan membuat pria ingin bereksplorasi secara maksimal pada bagian payudara yang tentunya akan membuat wanita akan semakin menikmati permainan dan serangan-serangan ke area payudara.

Agar pria semakin ingin bereksplorasi dan bergairah hanya dengan memgang payudara tentunya wanita juga harus melakukan perawatan lebih bagian ini.

2. Mons

Mons adalah daerah yang berada di atas rambut kemaluan wanita. Area ini juga dikenal sebagai sumber area G-Spot atau titik tekanan untuk merangsang gairah wanita. Karena tepat di bawah area mons tepatnya di dalam area miss V yang berada tepat dibawah area mons inilah terdapat area G-Spot yang sangat terkenal dan memukau.

Area G-Spot adalah area yang sangat fenomenal dan sangat berpengaruh dalam urusan orgasme wanita karena dengan mencapai nikmat G-Spot inilah wanita akan merasakan sensasi kesenangan dan kedamaian serta ledakan kegembiraan yang akan membuat wanita berada pada puncak kenikmatan yang tak dapat diucapkan dengan kata-kata saja.

3. Leher

Wanita akan merasa senang ketika pasangannya membelai bagian lehernya. Mulailah dengan bahu, pijat, dan akan berakhir pada orgasme yang memuaskan.

Dengan merangsang bagian leher maka akan membuat aliran darah menuju bagian seksual menjadi sangat optimal dan akan semakin meningkatkan gairah wanita.

Bagian leher sangat berpengaruh juga karena pada bagian leher inilah sebagian besar area orgasme kulit pada wanita berada.

4. Pergelangan kaki

Pergelangan kaki dan jari-jari kaki juga dapat membantu wanita mencapai orgasme. Menggosok daerah yang berada di antara pergelangan kaki dan tendon Achilles menciptakan sebuah kesenangan.

Tapi, ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki juga. Kuncinya, temukanlah tempat berbeda yang mampu membuat wanita mencapai titik orgasmenya.

5. Lutut dan pusar

Selain titik-titik tekanan yang disebutkan di atas, wanita juga dapat dirangsang ketika Anda menyentuh bagian belakang lutut dan pusarnya.

Penting untuk memberikan foreplay bila Anda ingin pasangannya mampu mencapai orgasme dengan sangat baik. Tahapan-tahapan foreplay di atas adalah kombinasi sempurna agar wanita mampu terpuaskan.

Foreplay sangat dianjurkan karena akan menghemat stamina pria karena sebagian besar foreplay menggunakan bagian anggota tubuh non-vital pria.

Setelah seluruh titik foreplay tercapai barulah seorang pria dapat melakukan serangan-serangan seksual yang tentunya membutuhkan stamina yang sangat besar.

Pada saat titik intim bagian ini yakni pada inti seksual pria dituntut untuk memiliki stamina yang super karena pada sejatinya setiap pria mampu mencapai titik puncak orgasme pada saat yang berbarengan dengan ejakulasi yaitu hanya dalam waktu 2 menit saja berbeda dengan wanita yang memiliki bakat terpendam dalam mengalami orgasme yang membutuhkan waktu minimal 21 menit.

Dengan perbedaan waktu untuk mencapai orgasme pertama wanita yang sangat jauh mencapai 10 kali lipat waktu pencapaian orgasme pria maka setiap pria diharuskan memiliki stamina yang sangat full dan tentunya stamina tambahan yang akan didapat pria hanya dari obat dan ramuan penambah stamina.

Tambahan stamina dapat diperoleh seorang pria tentunya dengan mengkonsumsi ramuan obat penambah stamina yang terbuat dari bahan herbal agar memperoleh hasil yang optimal dan membuat pria tetap berada pada zona aman pengkonsumsian obat sserta terbebas dari resiko efek samping yang ditimbulkan karena semua bahan herbal alami tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Sebagai konsumen hendaknya berhati-hati dalam memilih obat yang akan dikonsumsi karena tidak semua obat-obatan penambah stamina terbuat dari bahan herbal alami. Hanya di CV. Karya Abadi semua bahan pembuatan obat dijamin alami dan dijamin tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Semua obat yang dibuat di CV.Karya Abadi terbuat dari 100% bahan alami jadi tidak akan menimbulkan efek samping dan akan selalu menjaga konsumen agar tetap berada pada zona aman pengkonsumsian obat.

Obat Unggulan yang ditawarkan Oleh CV. Karya Abadi Antara Lain:

  1. KuatPria123 merupakan jenis obat kuat yang dikhususkan untuk pria dewasa sebagai peningkat hormon testosteron, yaitu hormon seks pria yang mampu membakar gairah seksualnya, sehingga sang pria mampu beraksi liar dengan gairah seksualnya yang mengebu-gebu ketika sedang berhubungan intim dengan pasangannya. Semua kandungan dalam obat kuat yang kami pasarkan 100% alami.
  2. SCOUNT merupakan salah satu jenis obat kuat berbentuk kapsul, yang mana obat ini dikhususkan untuk pria yang mempunyai masalah dengan air spermanya, termasuk air sperma yang encer. Obat ini berguna untuk mengentalkan sperma sehingga sperma yang dihasilkan pun akan menjadi sperma dengan kualitas unggulan. Obat ini terbuat dari 100% bahan alami yang berbahan dasar ekstrak tumbuhan purwoceng dan beberapa ekstrak tumbuhan obat lainnya.
  3. SCOUNT merupakan obat yang berfungsi meningkatkan sperma dalam segi kuantitas, yakni agar jumlah sperma yang disemburkan mencapai jumlah yang maksimal. SCOUNT terbukti mampu meningkatkan jumlah sperma pria hingga mencapai 3 kali lipat dari jumlah sperma standar konsumen.

CV. Karya Abadi juga memproduksi obat yang berbentuk obat oles yang tentunya juga terbuat dari 100% bahan herbal alami. Dengan menggunakan trik-trik dan obat-obat alami di atas tentunya akan mampu membuat wanita orgasme bahkan sampai berkali-kali. Gunakanlah obat yang 100% terbuat dari bahan herbal alami agar kesehatan jangka panjang anda juga terjamin.