Ini Dia.... 15 Posisi Seks Kamasutra Terbaru

Kamasutra adalah akar dari munculnya berbagai macam posisi seks saat ini. Banyak pasangan yang mencoba berbagai macam posisi seks dengan berpedoman pada kitab ini. Namun, apa yang kebanyakan para pasangan lakukan hanya sebagian kecil dari isi kitab kamasutra. Beberapa posisi berikut adalah posisi terbaru yang terdapat dalam kitab kamasutra dan jarang sekali dilakukan oleh banyak pasangan:

1. Posisi 55

Jika Anda hanya mengenal posisi 69 maka sekarang Anda perlu tahu posisi seks 55. Posisi seks ini dilakukan dengan cara berbaring bersama pasangan dan sama-sama meringkuk. Pria kemudian melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk pasangannya. Cara ini dipercaya mampu memberikan stimulasi untuk area G-spot wanita.

2. Posisi Hip Hugger

Posisi awal mirip dengan posisi missionary. Pria berada di atas tubuh wanita, tapi wanita harus melengkungkan sedikit badannya ke atas dengan bertumpu pada kaki. Kemudian pria bisa melakukan penetrasi secara perlahan.

3. Posisi Hip-Flexer

Posisi ini dilakukan dengan cara pria dan wanita saling duduk berhadapan, dengan kaki yang saling terbuka kemudian pria bisa melakukan penetrasi. Posisi ini akan lebih mudah jika dilakukan ketika salah satu duduk bersandar sehingga gerakannya bisa maksimal.

4. Posisi The Slow Climb

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring di atas ranjang lalu letakkan bantal di bawah pantat. Pinggul dan kaki diangkat terbuka, lalu pria berpegangan pada kaki wanita sambil melakukan penetrasi.

5. Posisi The Scissors

Posisi ini mirip dengan posisi 69, dimana pria dan wanita berbaring dengan arah yang berlawanan. Kemudian kaki saling menyilang dan berkait, lalu secara perlahan pria bisa melakukan penetrasi.

6. Posisi Lie on His Lap

Posisi ini dilakukan dengan alat bantu kursi. Pria bisa duduk di atas kursi atau sofa, kemudian pasangan wanita bisa berbaring di atas pahanya. Perlahan-lahan angkat kaki wanita dan letakkan di bahu Anda, kemudian lakukan penetrasi.

7. Posisi Face Away

Posisi ini juga masih dilakukan di atas kursi. Pria duduk di atas kemudian wanita duduk di atas pahanya dengan posisi membelakangi. Dengan posisi seperti itu, pria bisa melakukan penetrasi dari belakang secara mendalam.

8. Posisi Supported Doggy

Posisi ini hampir sama dengan posisi doggy style, tapi bisa dilakukan dengan cara wanita berbaring tengkurap. Kemudian pria bisa melakukan penetrasi dari belakang. Berikan stimulasi dengan cara memeluk dan meraba bagian sensualnya dari belakang.

9. Posisi The Dragon

Ini adalah modifikasi dari posisi woman on top, dimana pria berbaring di atas ranjang dan wanita berbaring di atas perut Anda. Letakkan bantal di bawah perut lalu angkat tubuh Anda perlahan untuk melakukan penetrasi maksimal dari bawah.

10. Posisi Knees to Chest

Sesuai dengan namanya, posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring di atas ranjang. Pria berlutut di atasnya sambil menarik kaki wanita hingga sejajar dada pria. Kemudian pria bisa melakukan penetrasi maksimal.

11. Posisi The Kneel

Posisi ini dilakukan dengan cara pria dan wanita duduk berlutut saling berhadapan. Paha wanita melingkari paha pria sambil berpelukan. Sesekali bisa dilakukan ciuman erotis yang lembut. Dengan posisi seperti ini, pria bisa melakukan penetrasi.

12. Posisi The Deckchair

Mungkin posisi ini sulit dilakukan, karena pria harus duduk bersandar dan wanita berbaring dengan kaki diangkat dan disandarkan pada bahu pria. Ketika penetrasi wanita bisa menggerakkan pinggulnya maju mundur.

13. Posisi The Reclining Lotus

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring di ranjang dengan kaki diangkat dan ditekuk. Kemudian pria melakukan posisi seperti merangkak dan meletakkan pinggulnya di antara paha wanita, kemudian melakukan penetrasi.

14. Posisi The Magic Mountain

Posisi ini dilakukan dengan bantuan bantal yang ditumpuk seperti gunung. Kemudian wanita menyandarkan dada dan payudara di atas bantal seperti posisi membungkuk. Pria melakukan posisi yang sama dengan wanita lalu melakukan penetrasi dari belakang.

15. Posisi The Propeller

Ini adalah posisi yang tidak biasa, dimana wanita berbaring di atas ranjang kemudian pria berbaring dengan posisi yang berlawanan. Ketika penetrasi, wanita bisa menggoyangkan pinggulnya untuk menambah sensasi kenikmatan.

Dalam hubungan seksual, tentu bukan hanya teknik dan posisi bercinta saja yang harus diperhatikan. Vitalitas suami juga menjadi kunci kenikmatan seksual bagi setiap pasangan. Banyak pasangan yang sudah mencoba berbagai gaya dalam bercinta namun tetap saja belum merasakan puncak kenikmatan. Hal ini bisa saja disebabkan oleh kondisi vitalitas suami yang kurang baik, entah karena memiliki gangguan disfungsi seksual, masalah sperma yang encer atau masalah penyakit medis yang berpengaruh pada kehidupan seksual.

Bagi Anda yang memiliki keluhan seputar masalah disfungsi seksual, sperma encer atau masalah vitalitas lain yang mengganggu hubungan seksual Anda. Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal kami.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu menjaga vitalitas. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.