Ingin Bercinta Tapi Tidak Mau Hamil? Ini Tipsnya

Bagi pasangan suami istri melakukan hubungan seksual adalah suatu upaya agar memperoleh keturunan. Namun, ada beberapa pasangan yang melakukan hubungan seksual tidak dengan tujuan memperoleh keturunan.

Ada banyak alasan mengenai hal ini, bagi pasangan yang baru menikah mungkin mereka masih ingin menunda momongan sambil menikmati waktu berdua bersama pasangan, atau mungkin karena tuntutan pekerjaan yang menyebabkan pasangan tersebut menunda kehamilan, dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Beberapa tips berikut bisa Anda lakukan bersama pasangan saat bercinta agar tidak terjadi kehamilan :

Mengeluarkan Sperma Diluar Vagina

Saat suami melakukan hubungan seksual bersama istri, ketika ia merasa akan ejakulasi. Maka, suami harus segera menarik penis dari vagina istri, dan mengeluarkan spermanya di luar lubang vagina. Cara ini memang terbukti ampuh bagi pasangan yang ingin menghindari kehamilan. Namun, adakalanya suami terlalu menikmati rangsangan sehingga melakukan ejakulasi secara tidak sadar di dalam vagina.

Penggunaan Kondom

Penggunaan kondom dalam hubungan seksual memang sangat membantu agar tidak terjadi kehamilan. Selain sebagai alat kontrasepsi dan pengaman agar tidak terjadi penyakit menular seksual, penggunaan kondom sebagai penghambat pembuahan mencapai tingkat keberhasilan sekitar 98%. Meskipun demikian, Anda harus tetap hati-hati saat menarik kondom dan memastikan bahwa kondom tidak robek.

Oral Seks

Dalam hubungan seksual, metode oral seks biasanya dilakukan untuk menambah kenikmatan pasangan. Cara ini juga bisa Anda lakukan untuk menghindari kehamilan. Melakukan hubungan seksual dengan oral seks meski tanpa penetrasi tetap bisa membawa Anda dalam puncak orgasme. Beberapa pasangan lebih suka menggunakan seks cara ini karena dinilai kenikmatan seksual yang didapatkan lebih tinggi.

Bercinta Saat Masa Tidak Subur

Dalam hidupnya wanita memiliki siklus bulanan, dimana dalam siklus tersebut wanita akan berada pada masa subur dan tidak subur. Tanyakan pada pasangan Anda kapan waktu menstruasinya lalu hitung masa suburnya. Masa subur wanita biasanya 14 hari setelah waktu haid pertama. Meski dilakukan pada masa tidak subur, namun kemungkinan kehamilan masih bisa terjadi. Ini karena sperma bisa bertahan dalam sistem reproduksi selama 6 hari.

Pada dasarnya, hamil atau tidaknya istri dipengaruhi oleh banyak hal. Kondisi rahim istri dan kualitas sperma suami juga akan berpengaruh. Meski tujuan hubungan seksual Anda tidak ingin mendapatkan keturunan, tapi Anda tentu ingin mendapatkan kenikmatan seksual tersendiri.

Beberapa suplemen herbal berikut dapat membantu Anda dan istri merasa puas saat berhubungan seksual. Obat herbal ini mengandung ekstrak tumbuhan pilihan yang telah dipercaya dari zaman dulu dan terbukti mampu meningkatkan gairah seks pria, ereksi kuat tahan lama, menambah jumlah sperma, mengentalkan air mani, dan tentunya meningkatkan vitalitas pria.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.