Impotensi Dan Masalah Pembuluh Darah

Penyakit vaskular adalah penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah. Penyakit vaskular membatasi aliran darah ke organ-organ seperti jantung, otak, dan ginjal. Pada kasus impotensi (disfungsi ereksi), penyakit pembuluh darah membatasi aliran darah ke penis. Penyakit pembuluh darah mungkin bertanggung jawab sebgai penyebab impotensi sebanyak 50% sampai 70% pada pria yang mengalami kondisi tersebut.

Pembatasan aliran darah yang disebabkan oleh penyakit pembuluh darah biasanya disebabkan oleh penumpukan kolesterol dan zat lainnya yang dapat menghalangi pembuluh darah. Jika Anda memiliki penyakit vaskular, maka pembuluh darah di penis dan seluruh tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik. Penyakit pembuluh darah dapat membatasi aliran darah pada waktu yang tidak tepat.

Sebenarnya, dalam menjalankan fungsi tertentu, tubuh membutuhkan pembuluh darah untuk menghentikan aliran darah sejenak. Misalnya saat ereksi, tubuh memerlukan pembuluh vena untuk menghentikan alairan darah di penis agar terhenti sejenak, sehingga ereksi dapat berlangsung lama. Pada kasus penyakit pembuluh darah, aliran darah dihentikan saat tidak semestinya dihentikan, atau darah terhambat tidak teratur.

Kabar baiknya, langkah-langkah untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dan terapi obat biasanya bekerja untuk jenis penyakit pembuluh darah yang dapat menyebabkan impotensi.

Masalah Pembuluh Darah yang Dapat Menyebabkan Impotensi

Berikut adalah kondisi yang berhubungan dengan penyakit pembuluh darah dan penyumbatan arteri :

  • Penyakit arteri koroner (penyumbatan arteri di jantung)
  • Tekanan darah tinggi
  • Diabetes
  • Kolesterol tinggi
  • Kegemukan atau obesitas
  • Penyakit vaskular perifer. Penyakit ini terutama mempengaruhi pembuluh darah yang memasok darah ke kaki.

Jika Anda memiliki salah satu kondisi di atasi, maka Anda memiliki risiko lebih tinggi terhadap disfungsi ereksi atau impotensi.

Selain itu, kebiasaan buruk seperti merokok, penggunaan narkoba, dan alkohol dapat meningkatkan penyumbatan arteri dan penyakit pembuluh darah.

Apa Itu Kebocoran Vena?

Masalah pembuluh darah lain yang berkaitan dengan penyebab impotensi adalah kebocoran vena. Saat proses ereksi, pembuluh vena dalam penis harus menyimpan darah untuk menjaga ereksi. Jika pembuluh darah di penis tidak bisa mencegah darah meninggalkan penis selama ereksi, Anda akan kehilangan ereksi. Kebocoran vena dapat terjadi dengan penyakit pembuluh darah. Kebocoran vena juga berkaitan dengan penyakit diabetes, penyakit Payronie (penumpukan jaringan parut dalam penis yang memnyebabkan ereks melengkung dan menyakitkan), kondisi saraf tertentu, dan bahkan depresi atau stres yang parah.

Gunakan Cara Alami untuk Mengatasi Impotensi

Banyak orang menggunakan cara cepat untuk mengatasi masalah impotensi yang ia derita. Namun cara cepat ternyata hanya bisa dilakukan dengan bahan kimia. Penyembuhan semacam ini hanya menjadikan masalah yang lebih parah lagi di masa datang. Pilihlah cara almi, jik And sekarang merasakan ereksi yang lemah tidak seperti waktu muda dulu lagi, pakailah salah satu obat herbal. Anda bisa lihat listnya disebelah kanan halaman ini.