Hidupkan Sensasi Bercinta Di Dalam Air

Dalam kehidupan seksual terkadang setiap pasangan membutuhkan variasi dalam bercinta. Variasi ini tidak hanya dilakukan dengan mengubah posisi atau gaya seks tetapi juga mengubah tempat dan waktu seks. Melakukan hubungan seks di atas tempat tidur selama bertahun-tahun tentu sangat membosankan. Maka, saat ini melakukan hubungan seks di dalam air pun banyak digemari banyak pasangan.

Selain tempatnya yang lebih menantang, bercinta dengan basah-basahan tentu akan memberikan sensasi berbeda bagi setiap pasangan. Namun, tidak semua pasangan menyukai bercinta di dalam air. Mungkin karena tempatnya yang terbuka sehingga takut terlihat oleh orang lain. Resiko lain dari bercinta di dalam air adalah kondisi air yang mungkin tidak bersih sehingga akan menimbulkan banyak bakteri yang masuk ke dalam organ vital.

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat akan bercinta di dalam air adalah :

Kolam Renang

Jika Anda ingin bercinta di dalam kolam, gunakan kolam milik pribadi. Jangan sesekali bercinta di dalam kolam renang umum. Selain keintiman Anda dan pasangan akan terganggu, air pada kolam renang umum biasanya mengandung zat kimia seperti klorin yang banyak. Jika air yang mengandung klorin ini masuk dan keluar dalam vagina wanita maka berpotensi menimbulkan penyakit jika ada bakteri yang ikut masuk.

Bercinta di dalam kolam tetap bisa dilakukan jika Anda yakin kualitas airnya baik. Menggunakan kondom juga cara terbaik untuk mencegah penyakit seksual.

Bathup

Bathup adalah salah satu tempat yang bisa Anda gunakan untuk menikmati sesi bercinta di dalam air. Namun, Anda harus memperhatikan ukuran bathup. Jika ukuran bathup kecil, maka lakukan posisi bercinta gaya doggy style atau gaya spoon. Selain itu, kebersihan dan keadaan lantai kamar mandi juga harus diperhatikan. Jangan sampai Anda atau pasangan terpeleset atau terjatuh saat sedang bercinta.

Laut

Banyak pasangan yang menginginkan bercinta saat sedang rekreasi di laut. Meskipun laut adalah kawasan yang dilarang untuk melakukan hubungan seks, namun masih banyak pasangan yang nekat melakukannya. Laut adalah tempat berbahaya untuk melakukan hubungan seks, karena kandungan garam laut bisa mengganggu vagina. Selain itu, pasir-pasir laut juga bisa masuk ke dalam organ vital dan ombak air laut yang tidak stabil bisa membawa Anda hanyut ke tengah lautan.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bercinta di dalam air, Anda bisa mencoba tips-tips berikut :

  • Lakukan pelan-pelan. Biar bagaimanapun, bercinta di dalam air tidak sama dengan bercinta di atas tempat tidur. Lakukan seks secara pelan-pelan. Biarkan Anda dan pasangan saling mencari titik keseruan saat melakukan ini.
  • Gunakan alat bantu seks. Untuk memberikan stimulasi yang lebih, Anda bisa menggunakan alat bantu seks saat di dalam air. Pilihlah alat bantu seks yang aman dan tahan air.
  • Berendam bersama. Ini adalah sisi paling romantis saat Anda dan pasangan melakukan sesi bercinta. Nikmati setiap sentuhan dan gerakan lembut pasangan saat di dalam air.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba bercinta di dalam air? Bercinta di dalam air membutuhkan stamina dan vitalitas yang lebih dibandingkan dengan bercinta di tempat tidur. Untuk itu Anda perlu mengkonsumsi suplemen herbal yang membantu meningkatkan vitalitas Anda. Berikut ini adalah  obat herbal yang multifungsi dan mengatasi masalah seksual sesuai dengan kondisi medis yang mungkin Anda alami.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.