12 Tanaman Herbal Untuk Kesuburan & Kesehatan Sperma Pria

Ada bebapa tonik herbal tradisional telah terbukti melalui penelitian dan ratusan tahun telah digunakan untuk membantu meningkatkan jumlah sperma pria dan meningkatkan kesuburan.

Sebagian besar dari tanaman peningkat sperma adalah adaptogen yang membantu menyehatkan sistem endokrin sehingga semua hormon bekerja dengan benar. Berikut beberpa tanaman yang digunakan sebagai bahan herbal untuk menambah jumlah sperma dan meningkatkan kesuburan.

1. Akar Ginseng Amerika(Panax quinquefolius)

Akar ginseng Amerika dapat menambah gairah seks yang sehat, disfungsi ereksi dan meningkatkan kinerja seksual pada pria. Memperkuat HPA (hipotalamus-hipofisis-adrenal), membantu keseimbangan hormon, mengontrol stres, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Akar Ashwagandha (Withania somnifera)

Secara tradisional digunakan untuk meningkatkan gairah seks dan jumlah sperma. Mendukung keseluruhan fungsi sistem endokrin untuk keseimbangan hormonal secara keseluruhan.

3. Epimedium, juga dikenal sebagai horny goat weed (Epimedium grandiflorum)

tanaman ini merupakan efrodisiak alami yang berfungsi meningkatkan hasrat dan kinerja seksual. Bahan aktif Icariin telah terbukti meningkatkan oksida nitrat, meningkatkan sirkulasi ke ekstremitas, dan terbukti berguna dalam membantu ereksi lebih kuat.

4. Fo-ti, juga dikenal sebagai Ho Shou Wu atau Dia Shou Wu, akar (Polygonum multiflorum)

Fo Ti telah digunakan secara tradisional untuk pria yang memiliki libido rendah, jumlah sperma rendah, disfungsi ereksi dan motilitas sperma yang buruk. Tanaman ini sangat cocok untuk pria dengan masalah kesuburan.

5. Daun Ginkgo (Ginkgo biloba)

Obat untuk disfungsi ereksi, meningkatkan sirkulasi darah dan sumber antioksidan tinggi.

6. Goji berry, buah kering (Lycium barbarum, L.chinense)

Goji berry melindungi sperma dari hipertermia (overheating), meningkatkan kadar hormon, kuantitas dan kualitas sperma melalui kandungan antioksidan yang tinggi. Goji berry mendukung keseimbangan hormon melalui peningkatan dukungan fungsi hati. Buah ini juga sangat bergizi.

7. Akar Maca (Lepidium meyenii)

Pria yang menggunakan maca telah terlihat memiliki libido meningkat dan sperma yang sehat. Akar Maca Meningkatkan volume mani, jumlah sperma per ejakulasi, dan motilitas sperma.

8. Saw Palmetto berries (Serenoa repens)

Secara tradisional digunakan untuk meningkatkan kesehatan prostat, impotensi, atrofi testis dan meningkatkan gairah seks pada pria.

9. Buah dan Biji Schisandra (Schisandra chinensis)

Mendukung dan melindungi kesehatan hati. Tampil untuk mendukung kekebalan, endokrin dan fungsi sistem saraf. Penelitian telah menunjukkan dapat meningkatkan jumlah sperma.

10. Tribulus (Tribulus terrestris)

Tribulus efektif dalam membantu produksi hormon seks, peningkatan LH dan testosteron pada pria. Tribulus dapat membantu meningkatkan jumlah sperma, motilitas, dan kesehatan sperma.

11. Yohimbe kulit (Pausinystalia yohimbe)

Mendukung sirkulasi sehat untuk organ reproduksi pria. Yohimbe telah terbukti membantu mempertahankan ereksi dan dapat membantu untuk membuat ereksi lebih kuat.Tanaman ini juga mendukung libido yang sehat.

12. Purwoceng (Pimpinella pruatjan)

Tanaman ini telah diteliti di IPB Bogor dan dilaporkan dapat berfungsi sebagai afrodisiak alami. Purwoceng terbukti dapat menigkatkan jumlah sperma, mengentalkan air mani, dan menguatkan ereksi pria.

Beberapa obat diatas mungkin sulit Anda temukan. Atau jika Tanaman herbal terdapat di sekitar Anda, mungkin Anda kesulitan untuk mengolahnya. Jangan khawatir! Sekarang telah ditemukan obat herbal untuk pria, yang terbuat dari ekstrak herbal pilihan. Obat herbal berfungsi untuk meningkatkan vitalitas pria, menambah kemampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi lebih lama, meningkatkan gairah seksual pria, menambah jumlah sperma, mengentalkan air mani, dan menyembuhkan penyakit yang menyebabkan gangguan seksual terkait.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.