Hebatkan? Wanita Memiliki 10 Tingkat Orgasme

Masalah seksual yang sering mendasari keretakan rumah tangga memang sangat banyak namun semua hal tersebut pada intinya hanya terdapat dalam faktor pribadi yakni faktor kepuasan pria dan wanita.

Dalam hal kepuasan seksual pria cenderung lebih mudah terpuaskan sementara wanita lebih sulit bahkan sangat sulit untuk terpuaskan.

Dalam hal kepuasan wanita cenderung sangat sulit terpuaskan karena karena wanita memiliki 10 tingkat orgasme yang berbeda dalam tahapannya untuk mencapai titik klimaks.

10 titik orgasme yang mampu membawa wanita mencapai klimaks yakni:

  1. Orgasme G-Spot. Orgasme ini terjadi pada bagian wanita yang terbilang sangat misterius karena pada saat orgasme bagian ini akan mendapat aliran darah yang banyak sehingga area disekitarnya akan mengalami kontraksi.
  2. Orgasme Klitoris. Seperti namanya orgasme inipun terjadi saat klitoris memperoleh rangsangan.
  3. Orgasme Penuh Irama (Full Rhytm Orgasm). Pada Orgasme ini akan membuat wanita membutuhkan waktu yang sangat lama untuk merasakan kedalaman dalam kesenangannya. Orgasme ini bukanlah orgasme yang keras namun merupakan orgasme yang sangat mendalam.
  4. Orgasme Tantra (Orgasme Mental). Pada orgasme ini akan membuat wanita merasa damai, senang, dan mampu melepaskan energi negatif di dalam dirinya, biasanya disertai pula dengan keluarnya cairan saat orgasme.
  5. Orgasme A-Spot. Orgasme ini terjadi di bagian dekat dengan G-Spot yakni antara leher rahim dan saluran kencing. Wanita akan memperoleh orgasme ini pada saat berada pada posisi misionaris.
  6. Orgasme Deep Spot. Akan terjadi saat wanita memperoleh sentuhan hingga ke dalam area miss-V. Pada Orgasme ini akan terasa sedikit sakit namun wanita akan merasa sangat menyukainya karena dalam sedikit rasa sakit tersebut terdapat nikmat yang amat sangat.
  7. Orgasme U-Spot. Orgasme ini terjadi apabila wanita memperoleh sentuhan pada ujung uretra (saluran kemih). Orgasme ini akan memberikan kekuatan yang sangat besar sehingga mampu membuat wanita berteriak.
  8. Orgasme kulit. Terjadi apabila wanita memperoleh sentuhan pada bagian-bagian kulit tertentu sehingga merasakan debaran-debaran dan aliran darah ke bagian tubuh yang lain.
  9. Orgasme oral. Terjadi saat wanita melakukan kegiatan oral seperti berciuman dan kegiatan oral lainnya.
  10. Orgasme Payudara. Terjadi apabila payudara wanita tersentuh atau disentuh. Namun  orgasme ini bergantung pada sensitivitas setiap wanita, karena ada juga wanita yang tak merasakan debaran apapun saat areolanya tersentuh.

Hebat kan? Wanita memiliki 10 tingkat orgasme sedangkan kita hanya sebagai pria hanya memiliki 1 tingkat orgasme. Karena itu guna menjaga keutuhan rumah tangganya para pria harus rela melakukan segala hal guna memuaskan birahi wanita.

Cara terampuh dan terhebat guna memuaskan birahi istri agar semua tingkat orgasmenya mampu tercapai adalah dengan mengkonsumsi obat kuat. Tak semua obat kuat aman untuk dikonsumsi karena tak semua obat kuat terbuat dari bahan yang aman. Hanya obat kuat yang terbuat dari bahan herbal alami yang aman untuk dikonsumsi.

Toko obat kuat herbal telah mengolah semua bahan-bahan herbal alami menjadi bentuk kapsul dengan tujuan agar mudah untuk dikonsumsi. Kapsul yang digunakanpun adalah kapsul dengan bahan alami dan kualitas terbaik yakni terbuat dari 100% rumput laut alami. Konsumsilah obat yang benar-benar terbuat dari bahan herbal alami agar sebagai konsumen kita akan selalu berada pada zona aman pengkonsumsian. Jangan biarkan ketidak puasan istri menghancurkan mahligai rumah tangga yang telah kita bina  selama ini.