Hal Yang Harus Dihindari Agar Sperma Tetap Prima

Melangsungkan pernikahan bukan semata-mata bertujuan mengikat tali percintaan saja. Seusai pasangan melangsungkan ritual pernikahan, maka secara hukum alam mereka akan menjalani dua kehidupan berbeda, yakni kehidupan sosial dan kehidupan seksual. Tujuan seseorang melakukan hubungan itim bukan hanya karena ingin mendapatkan kepuasan dan kesenangan, namun bagi pasangan yang sudah berumah tangga, hubungan intim diartikan sebagai salah satu usaha untuk melangsungkan proses reproduksi agar mereka mendapatkan keturunan atau seorang anak.

Bagi Anda yang sudah mempunyai pendamping hidup dan dalam waktu dekat ini Anda berencana ingin mempunyai keturunan, maka sudah pasti pihak pria harus menjaga kesehatan spermanya. Sperma merupakan satu-satunya faktor yang berkontribusi penting dalam proses pembuahan. Namun sayang, terkadang banyak pria melakukan kebiasaan yang tidak disadari, dimana kebiasaan tersebut membahayakan sperma yang diproduksinya.

Meskipun Anda bukan penderita ejakulasi retrograde, dimana ketika Anda berejakulasi, cairan sperma bisa keluar dari saluran penis Anda, namun tidak menutup kemungkinan sperma yang Anda keluarkan tersebut mempunyai kondisi yang prima. Kebanyakan kasus, hanya sekitar 50-70% sperma seorang pria yang dapat membuahi telur.

Umumnya, sperma sangat rentan terhadap faktor lingkungan, suhu adalah salah satu masalah utamanya. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, maka Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang harus Anda hindari, dimana hal ini dimaksudkan agar sperma Anda selalu dalam kondisi yang prima untuk melangsungkan proses pembuahan.

Berhenti merokok

Kondisi yang berbeda ditemukan pada pria yang aktif merokok, dimana pada pria perokok, kondisi sperma yang didapatinya berbeda dengan pria yang tidak merokok. Umumnya sperma pada pria perokok bersifat lambat pada saat melangsungkan proses pembuahan, dimana ini semua akan memperlambat proses kemahilan, bahkan parahnya pria perokok terancam mengalami infertilitas atau mandul.

Menurut para ahli, merokok dapat merusaka DNA sperma, dimana kondisi semacam ini dapat menyebabkan perkembangan bayi yang dilahirkan oleh pasangan Anda akan terancam terkena gangguan kesehatan. Selain itu, merokok juga akan menyebabkan seseorang mengalami impotensi, sehingga ia tidak mempunyai kemampuan untuk melangsungkan proses penetrasi.

Hindari mandi dengan air panas

Jika kegiatan semacam ini dilakukan hanya sekali atau dua kali tidak akan menjadi masalah, namun alangkah baiknya kegiatan semacam ini tidak dilakukan. Dalam rangka memaksimalkan kualitas sperma, Anda diharuskan untuk menghindari mandi dan berendam dengan air panas. Menurut pada ahli, berendam atau mandi menggunakan air panas akan merusak kualitas spermanya, dimana jika kualitas sperma buruk, maka hal ini tidak memungkinkan untuk melangsungkan proses pembuahan dengan baik.

Hindari mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kadar hormon

Memang pada umumnya ketidakseimbangan hormon akan mempengaruhi kinerja seks seseorang, namun hal ini juga berdampak buruk pada kualitas seprma yang dihasilkan oleh kaum pria. Hormon dapat merusak testikel, dimana secara dramastis akan mengurangi kesuburan pria.

Hindari memangku laptop

Posisi yang paling nyaman ketika sedang melakukan aktivitas browsing dan sebagainya yang berhubungan dengan laptop adalah dengan duduk dan memangkunya. Perlu Anda ketahui, kondisi semacam ini akan mempengaruhi kualitas sperma pada pria, dimana suhu skrotum dapat meningkat sehingga kondisi ini dipercaya dapat memperburuk kualitas sperma. Namun kondisi semacam ini masih dikaji sejauh mana dampaknya kebiasaan ini terhadap pengaruh sperma.

Hindari mempergunakan lotion ketika sedang melangsungkan hubungan seks

Biasanya, untuk mempermudah proses penetrasi, Anda menyarankan pasangan wanita Anda untuk mempergunakan lotion atau gel guna memperlancar proses penetrasi. Namun, tanpa Anda sadari, kebiasaan seperti ini akan memperburuk motilitas sperma.

Hindari mengkonsumsi obat ilegal

Untuk mendapatkan kinerja seks yang mumpuni, kebanyakan pria mempergunakan obat kuat guna menunjang kinerja seksnya. Namun, tanpa Anda sadari, produk-produk yang dapat Anda temukan dipasaran tidak mempunyai izin resmi dari Dinas Kesehatan, sehingga hal ini mempersulit Anda untuk mengetahui latar belakang menganai bahan utama obat yang dijual tersebut.

Secara sekejap Anda mendapatkan kinerja seks yang mumpuni selepas mengkonsumsi obat kuat yang Anda minum, kondisi ini memang terlihat wajar. Namun, jika Anda jeli, kondisi seperti ini malah justru mengkhawatirkan, karena segala sesuatu yang bisa didapatkannya dengan mudah, sudah pasti mempergunakan campuran kimia, karena umumnya, campuran kimia akan memberikan efek seketika selepas mempergunakannya, akan tetapi dalam jangka panjang, kondisi tersebut akan memperburuk kesehatan seksualnya, terlebih pada kualitas sepermanya.

Kasus di atas sudah menjadi pembelajaran banyak orang, sehingga pada akhirnya banyak orang yang lebih mengutamakan menggunakan Obat Kuat yang bukan hanya berkualitas, namun juga mempunyai izin dari Dinas Kesehatan, karena apa yang direkomendasikan dari Dinas Kesehatan secara keseluruhan bersifat aman dan tidak berbahaya. SILAHKAN KLIK DISINI untuk melihat rekomendasi produk-produk Obat Kuat Herbal yang telah mempunyai ijin dari Dinas Kesehatan.