Gunakan Kondom Tebal Ketika Bercinta Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Kelemahan seksual, kebanyakan pria di dunia ini mempunyai beragam kelemahan seksual yang berdampak buruk terhadap kehidupan seksualnya. Ejakulasi dini, impotensi dan gangguan ereksi, ini merupakan beberapa jenis kelemahan seksual yang kebanyakan diderita oleh kaum pria. Ejakulasi dini merupakan masalah atau kelemahan seksual yang pada umumnya akan berdampak buruk terhadap kelangsungan hidup seorang pria, dimana bagi penderita ejakulasi dini akan merasa tidak percaya diri ketika akan melangsungkan hubungan dengan lawan jenisnya.

Ejakulasi dini akan mempengaruhi fungsi seksual seorang pria, dimana ketika pasangan wanita hampir menikmati fantasi dalam berhubungan seks, maka pihak pria sudah lebih dulu berfantasi dan hampir tidak mempunyai kekuatan untuk melangsungkan penetrasi lanjutan.

Kondisi semacam ini akan membunuh gairah seks pasangan wanita, sehingga pihak wanita pun ingin sesegera mengakhiri sesi hubungan tersebut karena pihak pria gagal memberikan kepuasan pada pihak wanita, bukankah ini merupakan keadaan yang sangat memalukan, terlebih kondisi ini terjadi didepan wanita yang Anda cintai?

Definisi dari ejakulasi dini adalah ketidakmampuan seorang pria mempertahankan diri untuk menahan orgasme, sehingga ia mengalami orgasme terlebih dulu sebelum pasangan wanitanya. Tidak ada batasan waktu yang ditetapkan, yang mana waktu tersebut merupakan waktu minimum yang dijadikan batasan waktu normal untuk ejakulasi. Seorang pria akan dianggap premature jika ejakulasi yang didapatinya kurang dari 20 menit.

Sebenarnya, batasan waktu dalam ejakulasi bukanlah suatu hal yang menjadi masalah, dimana jika seorang pria mengalami ejakulasi dalam waktu kurang dari satu menit dan dibarengi pihak wanita yang mengalami orgasme pada saat yang berasamaan, maka kondisi ini akan menciptakan kesenangan bersama. Namun, pada dasarnya seorang wanita membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa merasakan kepuasan hingga pada akhirnya orgasme.

Ejakulasi mengancam harga diri seorang pria, ini jelas merupakan kondisi yang memaukan. Lalu, apa yang bisa dilakukan agar bisa terhindar dari ejakulasi ketika melangsungkan hubungan dengan pasangan? Kebanyakan, cara yang digunakan oleh pria untuk bisa menghindari ejakulasi selama berhubungan intim adalah dengan cara memvisualisasikan kondisi sebaliknya, dimana sesesorang dituntut untuk membayangkan sesuatu hal yang tidak ada hubungannya dengan seks. Sebagai contoh, memikirakan tentang sepak bola atau pun memikirkan hal lainnya yang mana tidak ada kaitannya dengan seks.

Adapaun cara lebih praktis agar bisa terhindar dari ejakulasi selama melangsungkan hubungan intim, yakni mempergunakan pelindung selama sesi intim sedang berlangsung. Pelindung atau umumnya disebut dengan kondom, mempergunakan kondom ketika melangsungkan hubungan dengan lawan jenis akan mengurangi sensasi penis, dimana hal ini akan mampu menciptakan durasi yang lebih lama ketika berhubungan intim.

Menggunakan kondom yang lebih tebal, ini adalah keuntungan bagi penderita ejakulasi dini, karena penggunaan kondom dengan ketebalan tertentu akan mengurangi sensasi pada ujung penis dan tentu saja kondisi ini akan menghindarkan Anda dari ejakulasi dini.

Mengkombinasikan penggunaan kondom dengan pemakaian krim khusus bisa memberikan durasi hubungan intim menjadi lebih lama dan tentunya Anda juga akan terhindar dari ejakulasi dini yang selama ini mendera Anda. Namun, perlu Anda ketahui, peggunaan krim semacam ini mempunyai aspek negatif yang akan berdampak buruk terhadap fungsi organ seksual Anda. Oleh sebab itu, Anda harus bisa jeli dalam memilih alternatif penyembuhan, dimana bukan hanya hasil saja yang Anda dapatkan, namun jaminan keamanan juga seharusnya Anda perhatikan.

Alternatif aman yang dapat Anda pilih guna mengatasi kondisi tersebut adalah sering melakukan latihan atau praktek. Sebagian besar pria melakukan senam kegel guna melatih penisnya agar bisa mempertahankan ejakulasi dan bisa mengontrolnya. Jika serangkaian latihan tersebut rutin dilakukan, dimana latihan ini dikombinasikan dengan penggunaan suplemen khusus, maka Anda akan terbebas dari ejakulasi dini yang selama ini menganggu kehidupan seksual Anda.

Beragam jenis suplemen atau obat-obatan yang dapat dijadikan alternatif penyembuhan. Natural Gain salah satunya, produk herbal ini memang sengaja di pasarkan secara masal dan ditujukan bagi pria yang mempunyai kelemahan seksual seperti ejakulasi dini.

Menggunaan kondom tebal memang bisa menghindarkan diri dari ejakulasi dini, akan tetapi berkurangnya sensasi penis juga akan mengurangi kenikmatan selama melangsungkan hubungan intim. Oleh karena itu, mempergunakan alternatif yang lebih efektif merupakan salah satu pilihan yang lebih direkomendasikan.