Ginseng Penambah Tenaga

Dalam pengobatan cina, ginseng merupakan obat kuat dan penyembuh nomor satu. Selma berabad-abad, akar-akar ginseng "keelas atas" dihargai lebih tinggi daripada emas dan dikaruniai dengan khasiat-khasiat ajaib.

Di beberapa bagian Benua Asia, masih banyak ditemuai tumbuhan ginseng yang berumur lebih dari seratus tahun. Ada keyakinan bahwa siapa saja yang beruntung memperoleh tumbuhan ginseng yang berumur ratusan tahun bisa hidup dalam waktu lama karena ginseng dipercaya dapat memperpanjang usia. Ginseng dapat memperkuat sistem sistem saraf dan meningkatkan ketahanan terhadap stres. Ginseng juga dapat membantu penyembuhan berbagai macam ppenyakit, melawan keletihan, dan meningkatkan kewaspadaan.

meskipun terdapat beragam jenis ginseng, Jenis korea (panax ginseng) dipercaya sebagai ginseng yang paling berkhasiat. Selain itu, ginseng Siberia (eleutherococcus) juga memiliki kemampuan serupa dan bermanfaat untuk melawan keletihan.

Penyeimbang ketahanan tubuh

Ginseng merupakan tanaman obat yang mampu meredakan mabuk alkohol, kecanduan Narkoba, sehinggga ginseng mampu mengembalikan keseimbangan ketahanan tubuh. Ginseng mengandung Vitamin, mineral, dan asam amino. Ginseng dapat membantu menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh dan memperkuat hati melawan kelebihan racun.

Selain itu ginseng juga merupakan obat penambahan sistem kekebalan tubuh yang sangat baik dan membantu menghilangkan dampak stres. Semua itu sangat penting jika Anda ingin terhindar dari perasaan was-was, tidak nyaman, Galau.

Meskipun ginseng dapat di ramu menjadi teh dengan merebus bubuk akarnya, kebanyakan orang merasa lebih nyaman dan praktis mongonsumsinya dalam bentuk kapsul sebagai suplemen sehari-hari. Kapsul ginseng tersedia di toko-toko obat kesehatan dan apotek. minumlah dua kapsul 500 mg perhari atau sesuai petunjuk.