Gaya Posisi Bercinta Ala Kamasutra (2)

Dalam kitab Kamasutra dijelaskan tentang bermacam-macam gaya atau posisi dalam bercinta dan penjelasan tentang cara melakukannya.

Pada artikel sebelumnya kami telah membahas Gaya Posisi Bercinta Ala Kamasutra (1) dan sekarang kami akan membahas posisi bercinta selanjutnya.

Posisi Berjongkok

Ini adalah gaya yang sulit dilakukan. Wanita akan berjongkok di atas permukaan yang keras dan pria melakukan penetrasi di depannya. Teknik berjongkoknya pun harus diatur senyaman mungkin agar penis bisa masuk ke dalam vagina dengan tepat. Walaupun agak sulit, gaya ini tetap memungkinkan untuk dilakukan.

Posisi Duduk Di Lantai

Pria duduk di lantai sambil menghadap wanita yang duduk di kursi. Kaki pria dijulurkan di bawah kursi wanita. Kemudian sang pria menarik wanita secara perlahan dari tempat duduknya lalu menyuruhnya untuk duduk di atas pahanya. Posisi vagina harus didekatkan dengan penis lalu pria bisa melakukan penetrasi.

Wanita bisa juga bersandar pada kursi dan menopangkan dirinya di atas kedua tangan dan siku. Wanita juga bisa mempertinggi dan merendahkan posisinya agar bisa mencapai orgasme yang sama.

Posisi Bersilang (Cross Buttocks)

Posisi ini dilakukan dengan cara berbaring saling menyilang dengan posisi pria di atas wanita. Tekniknya hampir sama dengan posisi misionary namun posisi pria di atas melintangi pinggul agak serong sedikit. Posisi ini lebih disukai wanita karena mereka akan merasakan rangsangan pada dinding vagina sebelum pria melakukan penetrasi.

Posisi Berlawanan Arah (69)

Posisi ini dirasakan paling rileks, karena kepala pria di atas kaki wanita. Suami dan istri bisa saling melihat organ intim pasangannya masing-masing. Gerakan dalam posisi ini dilakukan pria dengan mengencangkan dan mengendurkan punggungnya, sehingga memberi gerakan yang naik turun secara fleksibel.

Untuk mencapai kenikmatan yang lebih Anda juga bisa menggunakan handskill untuk saling menyentuh dan meraba organ intim pasangan. Wanita juga harus merendahkan tubuhnya ke belakang dengan perlahan-lahan sehingga ia terlentang di antara kedua kaki pria.

Posisi Rear Entry, Standing

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berdiri dengan sedikit membungkuk di depan pria. Kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang. Bisa juga pasangan wanita dan pria berdiri sembari bersandar di dinding. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat pada pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam.

Posisi Knees to Chees (Kaki di bahu)

Posisi ini mirip dengan posisi misionary tapi kaki wanita di angkat setinggi mungkin lalu di letakkan di bahu pria. Posisi pria harus tegak pada kedua tangannya dan ia harus tahu kapan harus menekan. Tapi, gaya ini akan memberikan tekanan pada bagian perut pria dan otot panggul.

Untuk mencapai kenikmatan dan agar tidak kram, kaki wanita bisa diletakkan dengan posisi agak rendah yakni di sekitar pinggang pria. Wanita juga bisa mempererat dekapannya dengan menggunakan otot-otot kaki.

Dalam hubungan seksual, tentu bukan hanya teknik dan posisi bercinta saja yang harus diperhatikan. Vitalitas suami juga menjadi kunci kenikmatan seksual bagi setiap pasangan. Banyak pasangan yang sudah mencoba berbagai gaya dalam bercinta namun tetap saja belum merasakan puncak kenikmatan. Hal ini bisa saja disebabkan oleh kondisi vitalitas suami yang kurang baik, entah karena memiliki gangguan disfungsi seksual, masalah sperma yang encer atau masalah penyakit medis yang berpengaruh pada kehidupan seksual.

Bagi Anda yang memiliki keluhan seputar masalah disfungsi seksual, sperma encer atau masalah vitalitas lain yang mengganggu hubungan seksual Anda. Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal kami.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu menjaga vitalitas. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.