Gaya Posisi Bercinta Ala Kamasutra (1)

Dalam berhubungan seksual bersama pasangan, adakalanya Anda merasakan jenuh karena posisi bercinta yang monoton. Untuk itu, biasanya Anda mencari-cari agar hubungan seksual Anda selalu terasa menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa gaya posisi bercinta yang dapat Anda lakukan bersama pasangan. Gaya posisi bercinta berikut ini diambil berdasarkan kitab Kamasutra :

Misionaris (Men On Top)

Ini merupakan posisi standar dalam bercinta dan hampir semua pasangan yang baru pertama kali melakukan hubungan intim akan melakukan gaya ini. Gaya ini bisa dilakukan dengan cara istri berbaring di tempat tidur lalu suami berbaring di atasnya di antara kedua kaki istri, kemudian saling bertatap muka. Meskipun beban tubuh suami bertumpu pada siku dan tangan, usahakan penis suami bisa masuk ke lubang vagina dengan lurus.

Sesekali suami bisa meminta istri untuk membelitkan kakinya di pinggang suami, agar suami bisa lebih mudah melakukan penetrasi. Gaya ini juga akan memberikan sensasi tersendiri bagi pasangan.

Reverse Missionary (Woman On Top)

Suami berbaring di tempat tidur sementara istri duduk di atas kedua paha suami, kemudian perlahan-lahan suami bisa melakukan penetrasi.  Istri juga bisa menindih suami dan saling bercumbu. Kedua tangan suami bisa bebas membelai dan memeluk tubuh istri.

Di gaya Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah.

Doggie Style

Istri tidur berbaring dengan muka berpaling ke bawah (tengkurap) dengan pinggul sedikit diangkat. Anda bisa meletakkan bantal di bawah perut agar tidak sakit. Sementara itu, penis suami dimasukkan perlahan-lahan dari belakang.

Gaya ini biasanya disukai oleh sebagian besar pria, karena dengan gaya ini pria bisa menikmati seluruh lekuk tubuh wanita dari belakang baik dari punggung, pinggul dan pantat. Selain itu, gaya ini bisa membuat vagina lebih rapat dan posisi penis bisa masuk ke dalam. Namun, kelemahannya jika tidak melakukan foreplay terlebih dahulu, istri akan merasakan kesakitan.

Spoon Facing (Side by Side)

Posisi ini merupakan vairasi dari posisi man on top dan woman on top.  Pada posisi ini, wanita harus menahan kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut, tegak lurus dengan badannya. Suami istri bisa saling berhadapan dan kemudian suami melakukan penetrasi. Biasanya gaya ini dilakukan saat pasangan merasa lelah atau sesudah orgasme.

Berayun Kaki

Wanita duduk di tepi tempat tidur atau kursi sambil mengayun-ayun kaki, sedangkan pria berdiri di depannya. Posisi ini bisa diatur sesuai keinginan masing-masing pasangan. Wanita akan merasakan kenikmatan yang lebih saat bersandar pada kedua tangan dan mendorong alat vitalnya. Sedangkan bagi pria kebanyakan tidak menyukai gaya ini karena mereka akan kesulitan saat orgasme dalam keadaan berdiri.

Sitting (Duduk di Kursi)

Posisi ini bisa menggunakan kursi tanpa lengan supaya aktifitas seks lebih bebas. Pria duduk di atas kursi dengan kaki yang terbuka, kemudian wanita duduk di atas pahanya. Agar posisi lebih menyenangkan, Anda bisa melakukannya dengan saling berpelukan erat dan dengan gerakan maju mundur.

Posisi ini bisa dilakukan dengan saling berhadapan atau posisi wanita membelakangi pria. Gaya bercinta ini juga akan lebih menyenangkan jika dilakukan di depan cermin sehingga masing-masing pasangan bisa melihat bayangan tubuh masing-masing dari sudut yang berbeda.

Dalam hubungan seksual, tentu bukan hanya teknik dan posisi bercinta saja yang harus diperhatikan. Vitalitas suami juga menjadi kunci kenikmatan seksual bagi setiap pasangan. Banyak pasangan yang sudah mencoba berbagai gaya dalam bercinta namun tetap saja belum merasakan puncak kenikmatan. Hal ini bisa saja disebabkan oleh kondisi vitalitas suami yang kurang baik, entah karena memiliki gangguan disfungsi seksual, masalah sperma yang encer atau masalah penyakit medis yang berpengaruh pada kehidupan seksual.

Bagi Anda yang memiliki keluhan seputar masalah disfungsi seksual, sperma encer atau masalah vitalitas lain yang mengganggu hubungan seksual Anda. Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal kami.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu menjaga vitalitas. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.